18.need time

35 30 1
                                    

Jangan lupa vote dan komen <3

{~~~}

Hari berlalu dan berganti begitu cepat.sudah 1 bulan yoora berada di rumah semenjak kepulangannya dari Rusia. hari ini tidak ada yang akan ia kerjakan.membuatnya bosan.kuliah?kuliah masih cuti untuk beberapa saat.

Mungkin hari ini adalah hari yang paling spesial untuk keluarga yoora dan yoongi.hari ini adalah hari di mana mereka akan melakukan sesi pemotretan keluarga.

"Yoon udah siap?".teriak yoora agar yoongi bisa mendengarnya."sebentar". ucap yoongi dari atas.sedangkan yoora sedari tadi sudah siap dan duduk di depan tv sambil menyemili makanan yang ada di meja."Udah ayo".ucap yoongi saat sudah sampai di bawah.yoora melihat yoongi dari atas hingga bawah."Kenapa?ada yang salah?".tanya yoongi saat yoora memandang yoongi dengan tatapan seduktifnya.

"Eh,enggak kok udah ayo".ajak yoora balik dan menggandeng tangan yoongi keluar dari dalam rumah.saat sudah sampai di luar mereka masuk kedalam mobil dan dengan hitungan detik mobil yoongi sudah pergi meninggalkan rumah.

Sudah beberapa bulan sejak pernikahan yoora dan yoongi.sebentar lagi pernikahan mereka akan menginjak 10 bulan.yoora membuat semuanya terasa baik-baik saja.walau hati nya berkata lain.

Sedangkan di kediaman keluarga Min semua orang sudah berkumpul.hanya yoora dan yoongi yang belum datang.semua.orang sudah bersiap.para kamera sudah terpasang dengan sempurna."Yoora dan yoongi belum juga sampai".ucap hana."Sebentar lagi mungkin". jawab areum pada hana.

10 menit...

"Bunda,mama".sapa yoora saat sudah sampai di dalam."Sayang".ucap mereka berdua."Kamu sekarang ganti baju".suruh hana pada yoora."Ok ma".lalu yoora pergi naik keatas akan ganti baju begitu juga dengan yoongi ia akan bantu.

15 menit...

"Ma,bun".panggil yoora dari atas tangga.membuat semua orang menoleh kearah yoora.semua orang terpana dengan penampilan yoora.bagaimana tidak.gaun menjulur panjang kebawah dengan tangan dan dada yang terekspos bebas membuat yoora semakin cantik.gaun putih berpadu dengan warna cream di bagian bawah.

Membalut sempurna di tubuh yoora.yoongi sedari tadi memperhatikan yoora tanpa berkedip sekalipun."Yoon".ucap yoora."Gimana?".yoora bertanya pendapat yoongi dengan apa yang ia pakai."eoh,cantik,kamu cantik".ucap yoongi pada yoora.

"Makasih".lali yoora berjalan menuju set yang akan mereka gunakan untuk berfoto."eoh,adiknya abang sangat cantik".puji seokjin pada yoora."Pasti dong".ucap yoora pada seokjin.semuanya sudah bersiap.semua orang sudah bersiap pada posisi mereka masing-masing. Hana dan seo joon duduk di depan Bersama dengan areum dan juga minho.

Sedangkan yoora,yoongi dan juga seokjin mereka akan berdiri di belakang dengan posisi yoora di tengah antara seokjin dan juga yoongi."Baiklah kita mulai".ucap seo joon.lalu dengan hitungan detik setiap kamera memfoto dengan sangat baik.mereka berganti posisi.

Sekarang yang hanya akan melakukan sesi pemotretan hanya yoongi dan juga yoora."Yoon sini".ucap yoora agar lebih mendekat kearah yoora."Sini".suruh nya lagi.

Mereka pun mengambil gambar begitu banyak.sampai pada akhirnya yoongi berganti jadi seokjin."Abang sini sama yoora".ajak yoora pada seokjin."Kita foto".ucap nya lagi."Iya".lalu seokjin berjalan kearah yoora.

Jadilah mereka berdua berfoto bersama.beberapa jama telah berlalu.mereka semua sudah selesai dengan sesi pemotretan.jam sudah menunjukkan pukul 10.masih bisa di bilang pagi."Setelah ini kita akan makan-makan".ucap hana pada mereka.

"Yeay".seru yoora saat mendengar kata makan."Mama sama bunda areum akan siap kan makanan nya".ucap hana."Kita akan buat makanan yang enak".ucap areum pada mereka semua."Yoora bantuin bun,ma".ucap yoora."Baiklah ayo".ajak hana pada mereka.

He Lost His Wife [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang