31.forget it

31 21 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen <3

***

Hari-hari berlalu dan berganti begitu cepat.semua masalah sudah perlahan mereda dan menghilang seiring berjalanya waktu.tapi,ada satu masalah yang belum selesai antara yoora, taehyung dan juga jimin.

Mereka benar-benar menepati janji mereka.untuk tidak balik lagi ke korea apapun yang terjadi.di sini di mansion mereka taehyung,jimin dan juga sia tinggal jangan lupakan Dongwook.

Mereka sedikit berpengaruh di Rusia sebagai pebisnis."Tae".panggil jimin."ayolah kau tidak ingin balik ke korea.kau benar-benar dengan kata-kata mu".ucap jimin."kau akan seperti ini terus?".tanya jimin lagi.

"Gw tahu lo marah sama yoora.tapi, seenggaknya balik ke korea dong".lanjut jimin."gw tahu lo kesal sama yoora.gw jugak sama.tapi,asal lo tahu kita udah 1 tahun enggak balik ke korea". sambung jimin.

"Jim".jawab tae."tae lo gak bisa seperti ini terus.mau sampai kapan?".ucap jimin."gw tahu lo paling gak bisa tanpa yoora.iya kan?".jelas jimin."semarah apapun lo,lo pasti bakalan balik ke Korea.dan lo gak akan bisa lama-lama marah sama yoora".jelas jimin.

"Gw tahu lo kesal sama yoora,gw jugak tapi tae seenggaknya kita balik ke Korea".jimin masih terus membujuk taehyung agar mau balik ke korea."Jim gw gak habis pikir sama yoora.kenapa dia masih bisa belain orang seperti itu di depan kita lagi dan lagi".jawab jimin.

"Gw gak nyangka aja gitu".lanjut nya."gw tahu..gw tahu tae".jawab jimin."so lo mau balik ke Korea kan".imbuh jimin."Jim bisa diam gak sih...liat tuh jadi kalah kan".ucap taehyung.

You lose...

"Gw gak akan diam sampai lo jawab pertanyaan gw".sambung jimin."iya deh iya...itu karena lo,kak sia sama yoo-".

"Sama yoora kan?".pasti jimin sambil tersenyum."udah ya jim jangan bahas itu lagi". pinta taehyung."ya udah deh yang penting lo mau balik ke korea lagi".ucap jimin.

Lain hal nya dengan di Korea.saat ini yoora berada di butik miliknya."non yoora". Panggil sekertaris song."iya ada apa?".tanya yoora."barang sudah semuanya masuk tinggal di cek".jelas sekertaris song."baiklah".lalu yoora berdiri keluar dari dalam ruangan nya.

"Sudah semuanya?". tanya yoora."Iya non sudah semuanya".jawab sekertaris song."ya ampun jae Panggil yoora aja".ucap yoora."hhe iya yoora".tawa jae."baiklah apa yang harus di tandatangani?".tanya yoora lagi."ini kamu bisa baca dulu lagi".suruh jae.

Lalu yoora membaca berkas yang ada di tandatangani oleh nya.jae dan yoora itu terpaut usia yang jauh berbeda.jae sedikit lebih tua dari yoora.

Fyi : song jae itu laki-laki ya

"Baiklah sudah semuanya kan".tanya yoora."heum semuanya sudah beres".jawab jae."baiklah aku akan pulang".ucap yoora."Heum".jawab jae.

Lalu yoora keluar dari dalam butik nya.berjalan kearah mobil nya.tak butuh waktu lama yoora sudah pergi menggunakan mobilnya meninggalkan butik milik nya.

...

"Kak eunji".ucap yoora saat yoora sudah sampai di rumah eunji.ya yoora pergi ke rumah eunji."yoora".jawab eunji."ayo masuk".ajak eunji."kakak sendiri?".tanya yoora."heum".jawab nya."kamu udah makan".tanya eunji."belum sih".jawab yoora seadanya.

"Abang mana?pasti ke kantor kan".pasti yoora."ya..dia terlalu sibuk".ucap eunji."tapi dia gak lupa ada kakak kan?".pasti yoora lagi."enggak kok..dia bisa membagi waktunya antara perkejaan dan kakak".jawab eunji sambil tersenyum.

"Heum bagus deh".jawab yoora."nih makan dulu".ucap eunji.lalu mereka berdua makan.menyantap makanan yang di buat oleh eunji."yoora gak bisa lama-lama kak".ucap nya di sela-sela makannya."heum,iya gak papa".jawab eunji sambil tersenyum."pulang di jemput suami kamu kan?".pasti eunji."iya".jawab yoora

"Bagaimana kabar taehyung dan juga jimin?".tanya eunji."yah seperti itulah kak.mereka Sampai Sekarang bahkan belum datang ke sini?".jawab yoora."segitu marah nya ya mereka kak?".tanya yoora pada eunji."mereka hanya butuh waktu".jawab eunji."tapi,kak udah hampir 1 tahun mereka gak datang".suara yoora terdengar gemetar.

"Udah,pasti Emre bakalan balik ke sini lagi".jawab eunji sambil menenangkan yoora."heum,ya udah ya kak yoora pamit dulu yoongi udah nunggu di depan".jawab yoora."iya".lalu mereka berjalan kearah luar.sesampainya di luar yah memang betul sudah ada yoongi di dalam mobil.

"Kak yoora pulang dulu".ucap yoora."iya, hati-hati".jawan eunji.lalu yoora pergi berlalu meninggalkan eunji dan masuk kedalam mobil.klason mobil berbunyi untuk menandakan kepergian yoora dan yoongi.mobil sudah menjauh dari pekarangan rumah eunji."maaf tadi lama".ucap yoongi.

"Iya gak papa".jawan yoora sambil tersenyum."udah makan?". tanya yoongi."udah di rumah kak eunji tadi.yoongi belum makan?".tanya yoora balik."heum,belum".jawab nya sambil menggeleng pelan."ya udah mau beli atau yoora masakin?".tanya yoora."kamu masak aja".jawan yoongi."iya nanti yoora masakin".jawan yoora.

"Nanti kalau udah sampai bangunin yoora ya.yoora tidur bentar aja".ucap yoora."iya tidur aja".jawan yoongi.lalu yoora membuat kursi sedikit mundur kebelakang.setelahnya yoora menidurkan badannya dan memejamkan matanya.sekilaa yoongi melirik yoora sambil tersenyum hangat.

20 menit berlalu akhirnya mereka sampai di rumah mereka.yoongi melihat kearah yoora yang masih terlelap di alam mimpi nya.ia merasa tak tega untuk membangunkan yoora.ia melihat setiap inci wajah istrinya itu.ia rasa ia sudah banyak melakukan kesalahan dan selalu menyakiti hati yoora.

Lalu tak lama tubuh yoora menggeliat kesana-kemari.ia membuka matanya perlahan."udah sampai?".tanya yoora.tak ada jawaban dari yoongi hanya anggukan yang yoora dapat."kenapa gak bangunin yoora".tanya nya."gak tega aja".jawab yoongi."ya udah ayo turun".ajak yoora.

Lalu mereka berdua turun dari dalam mobil.masuk kedalam rumah dan membersihkan tubuh mereka masing-masing.setelah itu yoora berjalan kearah dapur.melihat isi kulkas nya.setelah menemukan bahan-bahan nya yoora memulai masaknya.terdengar dentuman dari spatula.dan barang lainnya.

"Sebentar lagi siap".ucap yoora yang melihat kehadiran yoongi dari jauh."iya".jawab yoongi.lalu tak lama makanan sudah siap dan tertata rapi di meja makan.lalu yoora menghampiri yoongi."udah siap".ucap yoora pada yoongi.lalu yoongi berdiri dan berjalan kearah meja makan.

Mereka duduk berdua."setelah ini langsung tidur ya yoon".ucap yoongi."udah malam jam 9".lanjut yoora lagi.yah memang jam sudah menunjukkan angka 9.waktunya istirahat.bukan melakukan pekerjaan lagi dan lagi."iya deh iya".jawab yoongi.untuk saat ini mungkin semuanya baik-baik aja.

Jangan lupa vote dan komen <3

Jangan jadi pembaca gaib :)

He Lost His Wife [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang