Jangan lupa vote dan komen <3
{~~~}
Hari ini adalah hari penandatanganan kontrak antara Jungkook dan perusahaan yang berasal dari Amsterdam.hari ini yoora akan di temani oleh yoongi.pastinya!. entahlah padahal kerjaan di kantor yoongi juga banyak dan menumpuk.tapi biarkan dikerjakan oleh sekertaris nya itu.
Toh, sekertaris nya itu sangat pandai dalam meng- handle pekerjaan dengan sangat baik saat yoongi tidak ada dan saat yoongi menyerahkan tugas padanya."Yoon kamu yakin mau ikut yoora?". tanya yoora pasti pada yoongi."Iya,yakin".jawab yoongi cepat.mereka bergegas pergi keluar dari rumah."Udah ayo".ajak yoongi pada yoora.
Dalam hitungan detik mobil sudah pergi meninggalkan pekarangan rumah mereka.membelah kepadatan dan ramainya kota Seoul."Yoon". Panggil yoora pada yoongi."Iya". jawabnya sedikit menoleh kearah yoora dan kemudian fokus pada jalanan lagi."Yoongi gak ada kerjaan apa?,ntar ganggu kerjaan yoongi".ucap yoora pada yoongi.
"Enggak,lagian ada sekertaris yang bisa nge- handle semuanya".ucap yoongi pada yoora."Eoh".yoora langsung membuat tatapan wajahnya ke arah luar jendela.perjalanan ke perusahaan jungkook lumayan memakan banyak waktu.
10 menit...
Mobil terparkir di parkiran perusahaan jungkook.setelah memarkirkan mereka turun dari mobil dan mulai masuk kedalam."gak usah tegang".ucap yoongi berusaha menenangkan yoora agar tidak tegang."Iya". jawabnya cepat.mereka masuk kedalam dan langsung menuju keruangan jungkook.
"Eoh yoora".ucap Jungkook saat menyadari kedatangan yoora dan juga yoongi."Sini".ajak jungkook.lalu yoora dan yoongi masuk kedalam dan duduk.yoora menggandeng tangan yoongi enggan ingin melepaskan nya.di sana sudah terdapat jungkook,klien yang kayanya dari Amsterdam,yoora dan juga yoongi.
"this is the person i'm talking about".ucap Jungkook memperkenalkan yoora."look competent and beautiful".ucap klien itu.membuat yoora tersenyum sedikit."Introduce me Min Yoora". Ucapnya memperkenalkan dirinya."and this is my husband".ucap nya lagi memperkenalkan yoongi yang ada di sampingnya.
Mereka melanjutkan pembicaraan mereka sambil sesekali membahas tentang kontrak yang akan mereka jalin."These are designs and designs that I haven't released yet".yoora memperlihatkan semua rancangan dan desain yang ia buat.para klien melihat rancangan yang di berikan yoora.mereka memperhatikan sangat detail setiap kertas yang ada di sana.
5 menit...
"all of your designs are very good, even though you are not yet a legitimate designer but you show your talent".ucap klien itu."And we really like the results of your work, and we immediately accepted this collaboration".lanjut nya lagi.tentu membuat yoora tersenyum dan menatap yoongi.
"thank you i will work very well".ucap yoora.lalu mereka mulai menandatangani kontrak."Nice to work with you".ucap mereka."nice to work with you too". sambung yoora.lalu mereka menjabat tangan.
"Mr. jungkook, it's time for us to go home, thank you for recommending your friend, we are very satisfied with his work ".ucap mereka lalu menjabat tangan jungkook dan jungkook juga tersenyum simpul pada mereka.
Lalu para klien pergi dari kantornya jungkook."Gimana ra, setuju bukan?".tanya Jungkook pada yoora."Ya, terimahkasih karena telah menawarkan ku tawaran ini".ucap yoora sambil tersenyum pada Jungkook."Sama-sama".ucap Jungkook pada yoora.lalu yoora beralih menatap yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Lost His Wife [END]
Fanfiction⚠️[PENULIS AMATIRAN] ⚠️[PLAGIAT? JAUH-JAUH SANA] ⚠️[MURNI CERITA DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI,JADI BIJAK DALAM MEMBACA] ⚠️[BUDIDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️[TYPO BERTEBARAN] ⚠️[Jangan lupa vote komen,jngn jdi pembaca gaib guys,karena vote...