Jangan lupa vote dan komen <3
***
Seperti biasa hari -hari berlalu dan berganti begitu cepat.semua berjalan baik-baik saja.tidak ada masalah sama sekali.di ruangan yang di dominasi warna hitam, putih dan cream itu sekarang di isi oleh yoongi yang sedang duduk dan sibuk dengan berkas di tangan nya.selalu sama masih berkas dan selalu setia dengan kertas.
Tak lama pintu di ketok oleh seorang perempuan dengan dress yang sangat cocok di tubuhnya."wah semakin sibuk saja".ucap wanita itu."boleh gw duduk?".tanya wanita itu.dan yoongi hanya bisa mengangguk kan kepalanya saja."ada sesuatu yang harus aku sampaikan padamu".lanjut wanita itu."hey ayolah liat dulu".ucap wanita itu.
Lalu yoongi melihat kearah wanita itu."besok datang keper-nikahan gw yoon".ucap wanita itu."yang siapa yang menikah?".tanya yoongi."gw". tunjuk wanita itu."datang bersama dengan yoora.nanti gw yang akan bilang langsung ke dia".ucap wanita itu."hye". ucap yoongi.
"Gw gak akan cari masalah.gw cuman mau ngomong baik-baik aja.gw jugak mau minta maaf atas semuanya".ucap hyejin.hyejin datang kekantor yoongi hanya untuk mengundang nya keper-nikahan nya secara langsung."baiklah gw ganggu waktu mu".ucap hyejin.
Sekarang perasaan hyejin pada yoongi mulai hilang dan mereda seketika.ia menganggap yoongi sekarang sebagai temannya."jangan lupa untuk datang.sekitar jam 10 nanti gw bakalan temuin yoora".ucap hyejin.
Sekarang antara hyejin dan juga yoongi sudah tidak ada apa-apa.mereka saat ini hanya saling memanggil gw dan juga kamu.bukan Yoongi dan juga hyejin.
Sedangkan di rumah areum masih ada 2 orang pemuda tampan.saat ini ia sedang menjahili areum yang sedang memasak."kalian ini dasar".ucap areum yang sudah jengah dengan mereka berdua.
Jam menunjukkan sekitar pukul 10 kurang.saat ini yoora senantiasa di rumah nya.ia harus menyiapkan makanan untuk yoongi nanti.suara spatula dan suara irisan dari pisau menghiasi dapur itu.setelah cukup lama memasak di dapur akhirnya semua nya siap.
Tok.. tok..tok..
Suara ketukan pintu berbunyi membuat yoora berjalan kearah nya."kak hyejin?".ucap yoora."ada apa kak?eum cari yoongi ya?".tanya yoora lagi."enggak kok gw mau ngomong sama lo".jawab hyejin."eouh,masuk kak".ajak yoora.lalu yoora masuk kedalam rumah yoora."duduk kak yoora buatkan minum dulu".ucap yoora."gak usah repot-repot".jawab hyejin.
"Sini duduk gw mau bicara sama lo".pinta hyejin."ada apa ya kak?".tanya yoora."besok adalah hari yang spesial buat gw.lo dan juga yoongi harus datang.karena besok adalah hari pernikahan gw".ucap hyejin."wah selamat ya kak".ucap yoora."gw mau lo berdua datang ya".pinta hyejin."gw bakalan tinggu kehadiran lo". lanjut hyejin."dan sekali gw mau minta maaf atas semuanya.yang pernah terjadi dulu". lanjut hyejin.
"Iya,kak gak papa yoora udah maafin kok".jawab yoora."lo baik.gak salah yoongi milih lo buat jadi istrinya".ucap hyejin."kakak juga baik".jawab yoora."gw gak bisa lama-lama.gw harus balik ada yang harus gw urus buat besok.ini aja gw sempat kan untuk nemui lo. Gw mau gw yang undang lo sendiri".ucap hyejin."iya,yoora sama yoongi bakalan datang besok kok kak".jawab yoora.
Hari tak terasa sudah mulai sore matahari sudah mulai terbenam.yoora sudah menyiapkan semua makanan nya.di jam-jam segini yoongi pasti akan pulang kan.tak lama terdengar suara bel berbunyi."Yoongi".ucap yoora.lalu yoongi dan yoora masuk."bersihkan badan dulu baru makan yoora udah siapin semuanya".ucap yoora.yoongi hanya mengangguk kan kepalanya tanda bahwa ia mengerti.
20 menit berlalu yoongi turun dengan piyama tidur nya."sudah selesai sini duduk".ajak yoora."kenapa belum makan?".tanya yoongi."nunggu yoongi".jawab yoora."sudah ayo makan".ajak yoongi lalu ia duduk di kursi meja makan.sedangkan yoora sibuk mengambilkan nya makan."ouh yah yoon tadi kak hyejin datang ke sini.ngundang kita buat datang ke pernikahan nya".ucap yoora.
"Iya".jawab yoongi."kita pergi besok ya yoon?gak enak juga nanti sama kak hyejin.dia datang ke sini ngundang kita secara langsung".jelas yoora."iya besok kita datang".ucap yoongi sambil mengelus pipi yoora.lalu mereka makan dengan sangat lahap.jam menunjukkan sekitar pukul 8 malam.setelah selesai makan yoora meletakkan piring nya di wastafel untuk di cuci.
"Saya bantuin".ucap yoongi."iya".jawab yoora.jadilah mereka mencuci piring bersama.setelah selesai mencuci piring yoora dan juga yoongi duduk bersama di ruang TV."ra". Panggil yoongi."iya".ucap yoora lalu menghadapkan dirinya kearah yoongi.lalu yoongi menidurkan dirinya di paha yoora."ya ampun manja banget ya yoon".ucap yoora sambil mencubit hidung yoongi.
Lalu yoongi bangun dari tidurnya yang semula dan menatap manik mata yoora lekat lalu yoongi mulai mendekatkan wajahnya kearah yoora.yoora membelalakkan matanya atas perlakuan yoongi.lalu yoongi memiringkan kepalanya dengan sigap yoora menutup matanya.dengan acara TV yang masih menyala.
Sedetik kemudian satu kecupan ringan mendarat di bibir tipis yoora.yoora hanya bisa terpejam dan mencengkeram baju milik yoongi.lalu yoongi menjauhkan wajahnya dan menatap yoora.kedua pasang mata itu lun bertemu.yoora menggelengkan kepalanya.tapi apa yang terjadi sedetik kemudian yoongi kembali menempelkan bibirnya ke bibir yoora.
Melumatnya perlahan dan yoora mulai membalas lumatan yoongi perlahan tapi pasti.smirk pun terbit di bibir yoongi.lalu yoongi mulai membuka bibi yoora lebih dalam.menjelajahi setiap inci rongga mulut yoora.desahan-desahan kecil keluar dari mulut yoora atas perlakuan yoongi.lalu ia menarik tangan yoora keatas."yoon".panggil yoora."aku menginginkan nya".jawab yoongi.
Yoora nampak berpikir sebentar lalu mengangguk kan kepalanya kecil.dengan sigap yoongi membopong tubuh yoora untuk naik keatas bersama dengan nya.tak lupa tautan bibir mereka masih menempel di sana.yoongi meletakkan yoora di atas tempat tidur lalu berjalan untuk menutup pintu kamar mereka.
***
"Gimana?".tanya jimin."gimana apa nya?".tanta balik taehyung."astaga tae.lo lupa atau pikun sih".kesal jimin."kita udah kelar nih sama skripsi kita terus kita mau liburan kemana?atau kita ketempat yoora aja.banyak waktu yang belum kita habiskan bersama yoora". ucap jimin.
"Benar jim.kita ke tempat yoora aja.ajak kak sia jugak".ucap taehyung."nanti ngajak nya.sekarang lo beresin ini semua sampah makanan lo.capek gw beresin nya".umpat jimin."Yaelah gitu doang jim".ucap taehyung.lalu taehyung membersihkan sisa makanan nya.hari ini adalah hari libur tentu saja bagi taehyung dan juga jimin karena apa?karena mereka sudah lulus kuliah.
Kemarin baru saja.yang hadir hanya sia dan juga Dongwook. Tapi,tidak jadi masalah buat mereka.mereka tetap senang.sekian lama menunggu akhirnya mereka di bebaskan dengan skripsi yang selalu berantem di dalam pikiran mereka.saat nya untuk menghabiskan waktu liburan mereka.dan jangan ketinggalan dan jangan lupa sebentar lagi mereka akan di angkat jadi CEO di perusahaan milik ayah mereka.
CEO muda nan tampan seperti mereka.
Jangan lupa vote dan komen <3
Jangan jadi pembaca gaib guys :)
KAMU SEDANG MEMBACA
He Lost His Wife [END]
Fanfiction⚠️[PENULIS AMATIRAN] ⚠️[PLAGIAT? JAUH-JAUH SANA] ⚠️[MURNI CERITA DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI,JADI BIJAK DALAM MEMBACA] ⚠️[BUDIDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️[TYPO BERTEBARAN] ⚠️[Jangan lupa vote komen,jngn jdi pembaca gaib guys,karena vote...