Jangan lupa vote dan komen <3
***
Pagi ini yoora Sedang sibuk menyiapkan makanan untuk sarapan.bunyi dari spatula dan pisau seakan menjadi nada untuk pagi yang cerah ini.membuat masakan kesukaan yoongi sekarang.
Masih dengan masakan nya.yoora masih fokus dengan masakannya."Ra". Panggil yoongi."ouh yoongi udah bangun".lalu yoora datang menghampiri yoongi yang masih berjalan di tangga."sini yoora bantu".ucap yoora.
"Badan kamu masih hangat yoon".ucap yoora."saya sudah tidak apa ra".ucap yoongi."apanya yang gak papa.badan kamu masih hangat gini".ucap yoora.yoongi hanya bisa tersenyum melihat perhatian dari yoora."duduk sini".yoora membantu yoongi duduk di sofa.
"Kamu udah ganti baju?". tanya yoora."belum".jawab yoongi."tunggu ya biar yoora ambil bajunya sekalian ambil tisu basah".lalu yoora meninggalkan yoongi di sofa.
"Ini".ucap yoora."mau yoora bantuin?".tawar yoora."saya bisa sendiri".ucap yoongi."yakin?".tanya yoora lagi."yakin".lalu yoora meninggalkan yoongi di sofa yang tidak jauh darinya.
"Aww".rintih yoongi saat sakit di kepalanya kembali menyerang."sini biar yoora bantu".lalu yoora dengan telaten membuka baju yoongi perlahan."Tapi ra sa-".
"Udah gak papa".
Yoora masih melanjutkan aktivitas nya."ganti baju nya aja ya yoon".ucap yoora."heum".sekarang yoora sudah mengambil tisu basah untuk mengelap yoongi."jja, tinggal pakai baju".lalu yoora perlahan memakaikan yoongi baju.
"Dah selesai".ucap yoora."makasih ya ra".ucap yoongi."iya sama-sama".lalu yoora membereskan peralatan tadi.
Chup~
Satu kecupan ringan mendarat di bibir tipis yoongi."Cepat sembuh ya Yoon".lalu yoora berjalan lagi kearah dapur."makasih ra".ucap yoongi pelan sambil tersenyum.
"Yoon makanan udah siap".ucap yoora.yoora berjalan menghampiri yoongi membantu nya untuk berdiri dan berjalan kearah meja makan."makasih ya ra".ucap yoongi."enggak perlu bilang makasih".jawab yoora.
"Nih makanan kesukaan yoongi.karena yoongi makanya bubur terus yoora buatin ini biar yoongi nafsu makan".ucap yoora sambil meletakkan daging kesukaan yoongi.
"Enak gak?".tanya yoora."enak kok ra".jawab yoongi."eouh ya yoon Minggu depan abang sama kak eunji bakalan wedding.kita datang ya".ucap yoora."iya". jawab yoongi.
Mereka melanjutkan makan mereka tanpa ada pembicaraan lagi."biar yoora bereskan".ucap yoora.yoora meletakkan piring bekas makan mereka di wastafel."kamu mau kemana?".tanya yoora."mau ke ruang tamu".ucap yoongi."bisa?".tanya yoora lagi."bisa".jawab yoongi.
"Hati-hati yoon". peringat yoora.yoongi hanya bisa tersenyum kearah yoora.melihat sang istri begitu perduli pada kesehatan nya."kamu udah selesai?".tanya yoongi."udah".lalu yoora duduk di bawah sedangkan yoongi duduk di atas sofa."kamu mau pergi ra?".tanya yoongi."enggak kok yoora di rumah aja".jawab yoora sambil melihat kearah yoongi.
Lalu yoongi turun dan duduk di sebelah yoora.menyandarkan kepalanya di pundak yoora."masih pusing ya yoon?".tanya yoora."enggak terlalu kok.udah mendingan".jawab yoongi."heum".lalu yoora lanjut memakan cemilannya.
Jam menunjukkan sekitar pukul 9 pagi.dering ponsel Terdengar dari ponsel yoora."ntar ya yoon".lalu yoora mengangkat telfon yang ternyata VC dari Teahyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Lost His Wife [END]
Fanfiction⚠️[PENULIS AMATIRAN] ⚠️[PLAGIAT? JAUH-JAUH SANA] ⚠️[MURNI CERITA DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI,JADI BIJAK DALAM MEMBACA] ⚠️[BUDIDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️[TYPO BERTEBARAN] ⚠️[Jangan lupa vote komen,jngn jdi pembaca gaib guys,karena vote...