Jangan lupa vote dan komen <3
***
Hari yang cerah untuk hari ini.pasalnya sekarang ada dua sejoli yang sedang menikmati waktu mereka berdua.setelah 2 tahun berpisah.dan akhirnya dia kembali.
"Jangan seperti itu".ucap eunji."ada apa?".tanya seokjin."kau lihat di sini banyak sekali orang".ucap eunji."biarkan".lalu seokjin malah bergelayut manja di pundak eunji.
"Ekhem. Wah kalian malah di sini berdua.abang bukannya bantuin persiapan".ucap yoora."kamu ganggu aja ra".kesal seokjin."kak eunji di panggil mama tuh".ucap yoora.
"Iya. udah ayo".ajak eunji pada seokjin.mereka berjalan bersama menghampiri kedua orang tua mereka."ada apa ma?".tanya eunji."bagaimana persiapan nya ini.cantik bukan".ucap mama eunji.
"Cantik ma".puji eunji."seharusnya tidak usah terlalu mewah.sederhana dan biasa saja tapi tetap elegan".imbuh eunji."kamu sudah seharusnya seperti ini".ucap seokjin."iya seokjin benar sayang sudah seharusnya seperti ini".ucap areum.
"Akhirnya bunda punya menantu perempuan yang baik dan cantik".ucap areum."makasih bunda".jawab eunji.
"Seokjin".panggil papa eunji."iya om". jawabnya."om titipkan putri om padamu.om percayakan dia padamu.jaga di dengan baik".ucap papa eunji."akan saya jaga selalu putri om dengan sangat baik".jawab seokjin.eunji yang mendengar perkataan itu hanya tersipu malu.
"Kamu dengar itu seokjin".ucap minho."iya pah".jawab nya. Hari ini adalah hari persiapan gedung mereka.pasalnya 2 hari ke depan mereka akan melangsungkan acara pernikahan mereka.yang selama ini mereka impikan.
"Hallo ra".ucap taehyung.
"Iya ada apa.kau selalu menghubungi ku".kesal yoora.
"Jiakhh sama sepupu sendiri ya ampun ra".
"Iya iya".
"Nih kak sia mau ngomong".lalu jimin menyodorkan ponselnya kearah sia.
"Hallo ra".sapa sia.
"Hii kak.ada apa?".tanya yoora.
"Kakak denger kak eunji di Korea ya".
"Iya. Tahu dari mana kak"
"Abang.ish kakak juga mau menemuinya".
"Kakak balik lah ke Korea".ucap yoora.
"Ntar kita balik ra".sahut jimin.
"Awas loh ya gak balik".ucap yoora.
"Iya,udah dulu ya ra.kakak jugak lagi sibuk.bye adik kakak".
"Bye".
Sambungan telfon mati."siapa ra".tanya seokjin."kak sia".jawab yoora.lalu tak lama ponsel yoora kembali berdering.dengan sigap yoora mengangkat ponselnya.
"Iya hallo".
"...".
"Apa!iya yoora kesana tunggu yoora".
KAMU SEDANG MEMBACA
He Lost His Wife [END]
Fanfiction⚠️[PENULIS AMATIRAN] ⚠️[PLAGIAT? JAUH-JAUH SANA] ⚠️[MURNI CERITA DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI,JADI BIJAK DALAM MEMBACA] ⚠️[BUDIDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️[TYPO BERTEBARAN] ⚠️[Jangan lupa vote komen,jngn jdi pembaca gaib guys,karena vote...