19.day of graduation

36 31 2
                                    

Jangan lupa vote dan komen <3

{~~~}

Hari yang bisa di bilang akan sangat membuat,Yoora,Minji,Lala,Lea, Lulu,Woojin,dan Lucas itu seperti hari penentuan.bagaimana tidak?

Hari ini adalah hari kelulusan mereka. Wow! akhirnya setelah sekian lama mereka semua lulus dan akan menjadi sarjana."gimana penampilan Yoora".yoora meminta pendapat Yoongi tentang baju yang ia gunakan.

"Harus seperti itu bajunya".ucap yoongi pada yoora."kenapa?".tanya nya.pasalnya baju yang di gunakan yoora adalah baju yang di atas lutut dan membuat bahu atas yoora terekspos bebas.dress biru maroon itu memiliki model yang sangat indah.

Bahu atas itu sedikit terbuka membuat bahu yoora terekspos bebas.bagian dengan sedikit pendek di atas lutut sedang kan di bagian belakang dress tersebut sedikit menjuntai panjang.

"Cantik atau enggak".tanya yoora lagi."Cantik sih tapi kan itu-".ucap yoongi terpotong."Udah ayo,cuman sehari aja ntar yang lain nungguin yoora".ajak yoora sambil menarik tangan yoongi keluar.

20 menit...

Sampailah mereka di kampus universitas Yonsei Universitas yang terkenal akan bangunan arsitektur nya yang memukau.banyak para mahasiswa dan mahasiswi berdatangan dengan orang yang mereka sayang.

"Ra,Yoora".teriak Woojin saat sudah melihat yoora.lalu yoora berjalan menghampiri sahabat-sahabtnya itu di ikuti yoongi di belakangnya. Ralat.Yoora menarik tangan yoongi agar mengikuti nya.

Sahabat yoora juga memakai dress yang sama dengannya.Biru Maroon dengan desain yang berbeda.semua terlihat cantik dan tampan.anggun dan keren.eitss!jangan salah yoongi juga tak kalah kerennya.

Ia menggunakan setelan jas biru yang hampir senada dengan yoora. Siapa lagi pelakunya kalau bukan yoora.setelan jas itu sangat cocok dengan yoongi."Ra,lo cantik".puji woojin dan juga lucas."Makasih,lo juga keren".jawab yoora.

"Lo semua cantik guys".ucap yoora pada para sahabatnya."Pasti dong ra".ucap lea pada yoora dan mereka langsung tertawa.

"Hii sayang".sapa Jungkook saat sudah sampai di hadapan mereka."Maaf ya aku telat".ucap Jungkook sambil menggandeng minji."Enggak papa kok".ucap minji."Hii semuanya,wah lo semua keren".ucap Jungkook pada mereka semua."Pasti dong bro". balas woojin.

5 menit...

"Hii sayang".ucap Chanyeol, Baekhyun dan juga Nana secara bersamaan."kompak banget bro".ucap lucas pada mereka bertiga."Entahlah kita ketemu di parkiran tadi".ucap bae pada mereka."Udah ayo masuk".ajak lea pada mereka semua."Iya ayo".lalu mereka masuk kedalam.

Saat sampai di dalam semua mahasiswa dan mahasiswi sudah berkumpul di lapangan dengan menggunakan topi dan juga dress yang senada.

Semua mahasiswa dan mahasiswi segeralah berkumpul di lapangan

Suara tersebut berasal dari Mic. Segera semua mahasiswa dan mahasiswi berkumpul di lapangan."semoga kita semua lolos,eh lulu maksud gw".ucap lala pada mereka semua."Ya ampun le".ucap minji."sorry deg-degan gw". sambung lea.lalu mereka masuk dan ikut dalam barisan mereka masing-masing.

5 menit...

10 menit...

15 menit...

He Lost His Wife [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang