Jangan lupa vote dan komen <3
{~~~}
Hari ini adalah hari di mana seorang Kim Woojin dan Hwang Lucas menjadi seorang CEO di perusahaan mereka. hari ini akan ada 2 CEO muda dan tampan."Ntar jangan lupa makan-makannya".ingat lulu pada woojin dan juga lucas sambil menepuk bahu mereka berdua."Makan mulu lo lu".ucap lucas."gw cuman ngingetin,siapa tahu aja lo berdua lupa".ucap lulu pada mereka.
Yang lain hanya bisa tertawa saja melihat kelakuan mereka."eh dimana yoora?".tanya minji."katanya Sebentar lagi datang".jawab lea pada minji.
"Hii Semuanya".ucap yoora saat sudah sampai di restoran milik woojin."Yoora".lalu lea dan lulu memeluk yoora."sama siapa ra".tanya minji."sama suami gw lah".ucap yoora lalu yoongi datang.yoongi hanya berdiri di sebelah yoora sambil tersenyum kearah mereka semua.
"Wah wah kalian berdua sangat tampan".puji yoora."ternyata lo baru tahu kalau kita berdua ini sangat tampan".ucap woojin sangat percaya diri."Ck, dasar baru di puji gitu udah melayang". ejek lala pada mereka."terserah deh la".ucap lucas."jam berapa berangkat?". tanya yoora."Kita ke tempat woojin dulu setelah itu bari tempat gw".ucap lucas.
"Ya udah ayo kalau gitu".ajak lulu.lalu mereka pergi keluar dari restoran milik woojin.
Perjalanan menuju perusahaan White Company.Perusahaan milik ayah woojin yang sudah ia bangun dengan jerih payahnya.sang ayah harus mengurus perusahaan lain di Belanda.
"Huh tegang gw nih".ucap woojin."gak perlu tegang kali".jawab lulu santai sambil memukul bahu woojin pelan.lalu woojin memeluk lulu sambil tersenyum dan mengacak rambut lulu pelan."dasar lo ya di saat kayak gini lo bisa berubah jadi dewasa".ucap woojin."Apaan sih ji".ucap lulu sambil merapikan rambutnya.
"Hari ini kita akan menyambut pemegang saham terbaru kita CEO muda yang tampan dan memiliki restoran terkenal di korea".ucap MC yang membawa acara untuk hari ini.
"Tidak perlu berlama-lama mari kita sambut CEO kita Kim Woojin".
Lalu woojin masuk dengan begitu gagah nya menggunakan setelan jas hitam dan rambut yang rapi."Kalian ayo masuk".ucap Woojin."Lo aja".ucap lea."apaan sih udah ayo".lalu woojin balik lagi berjalan bersama dengan mereka tentu para sahabatnya yang selalu ada bersama dengannya.
Di dalam banyak sekali pebisnis yang bekerjasama dengan ayahnya."Gih naik sana".ucap lucas.lalu woojin tersenyum kearah mereka semua.dan berjalan kearah mimbar untuk menyampaikan sepatah dua kata di depan pebisnis lain.
"Wah ada Yoongi".ucap salah satu pebisnis di sebelah Lucas.".hallo yoon".sapa seorang pebisnis yang berumur sekitar 30-an."wah kau ternyata di sini juga".ucap pria itu."ya".jawab yoongi sambil tersenyum simpul."bersama dengan siapa?".tanya pria itu.
"Bersama dengan istri saya".ucap yoongi itu."eoh ouh ya".lalu mereka kembali fokus pada woojin.semuanya berlangsung sangat baik.tidak ada Kendala sama sekali.
20 menit...
"Selamat anak ayah".ucap Tuan kim."ini semua juga karena ayah".ucap woojin."Sudah sudah jangan cengeng liat di liatin Sahabat mu itu".ejek Tuan kim."apaan sih ya".ucap woojin."yah setelah ini woojin juga akan pergi".ucap woojin."pergilah".ucap Tuan kang.
"Anak bunda sudah menjadi CEO Sekarang".ucap Nyonya kim."iya dong bunda".ucap woojin."mau pergi?".tanya nyonya kim."iya lucas juga akan di angkat sebagai CEO".ucap woojin."wah benarkah sukses buat kalian semua".ucap Nyonya kim.
"Kita pergi dulu yah bun".ucap woojin.mereka semua tersenyum dan membungkuk pada ayah dan bunda woojin.
Perjalanan menuju perusahaan lucas. Zhines Company.perusahaan yang di pegang oleh ayah Lucas.yang di kenal oleh pebisnis lain."Sukses".ucap woojin."thanks".lalu mereka semua masuk kedalam perusahaan lucas.
"Ayo ikut masuk,gw gak nerima penolakan dari lo semua".ucap lucas pada mereka.lalu mereka tersenyum dan masuk bersama dengan lucas.sama seperti woojin di sana juga sudah terdapat pebisnis yang bekerja sama dengan perusahaan ayahnya.
Lucas berdiri di atas mimbar menyampaikan sepatah dua kata di depan para pebisnis lainnya.acara berlangsung dengan sangat baik.
30 menit...
"Kita jadi makan-makan kan?".tanya lulu."jadi".ucap lucas dan woojin secara bersamaan."ayah lo mana cas".tanya lea."itu".lalu Tuan Hwang datang menghampiri mereka semua."Kalian sudah akan pergi?".tanya nya."iya yah".ucap lucas."bunda mana?".tanya lucas."dia sedang mengurus yang lain di menitipkan ini untuk anaknya".ucap Tuan Hwang.
"Nanti Lucas buka".ucap lucas."kita pergi dulu om".ucap mereka semua.lalu mereka pergi dari perusahaan lucas.
"Yoon kamu masih ikut yoora?". tanya yoora."iya".jawab yoongi."Gak papa?".tanya nya lagi."enggak kok ra".ucap yoongi.lalu mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju parkiran mobil.
Kali ini tempat yang akan mereka tuju adalah restoran woojin.woojin dan Lucas akan mentraktir makanan untuk para sahabatnya.
Sampailah mereka di restoran woojin."Yeay makan".ucap lulu."dasar lo".ucap lucas.lalu mereka semua masuk kedalam restoran woojin."Sayang".ucap Nana. Nana baru saja sampai di restoran woojin."kamu".ucap lulu."makan gak ngajak ya".ucap nana lalu mencubit pipi berisi lulu.
"Kamu nya entah kemana".jawab lulu.lalu mereka duduk di kursi mereka masing-masing.yoora tentu di sebelah yoongi.yoongi di sebelah Lucas sedangkan yoora di sebelah lea dan seterusnya."Sayang".ucap ucap Chan."lah kamu".ucap lea."kenapa?".tanya chan."eh enggak papa sini duduk".ucap lea."Baby".ucap bae saat sudah ada di dalam restoran woojin.
"Apaan sih bae".ucap lala."ish,kenapa kan gak papa".ucap bae lalu mengacak rambut lala gemas.mereka sudah memesan makanan yang akan mereka makan Sekarang.
"Kalian makan gak ngajak-ngajak gw".protes shela."shela".ucap mereka."kok bisa ada di sini?".tanya minji."tahu dari mana kita di sini".tanya lala."Yaelah lo semua lupa ya ini kan Han Shela".bangga shela pada yang lain.
Plak!
"Apaan sih cas".ucap shela."pede amat mbak nya".ucap lucas."biarin".jawab shela sekenanya.makanan pun sampai di meja mereka."Gw makan deluan dari tadi Perut gw demo di dalam".ucap lulu polos."makan deh makan".ucap lala."gw jugak deh lapar".ucap shela. Jika lulu dan Shela sudah di hadapkan oleh makanan maka tanpa di suruh lagi mereka akan melahap habis.
Mereka berdua itu sama saja.sama-sama suka makan."Seorang model terkenal yang di kontrak designer terkenal kalau udah menyangkut makanan dia lupa kalau dirinya itu seorang model".ledek woojin."lo ya jin".ucap shela lalu shela melemparkan sepotong kentang kearah woojin."benar kan gw".jawab woojin.
"Iya sih".ucap shela sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.mereka yang ada di sana tertawa mendengar pernyataan itu.mereka semua mulai memakan makanan mereka masing-masing.sesekali di selingi dengan canda tawa, obrolan dan hal lainnya.
Jangan lupa vote dan komen <3
Tinggalkan jejak guyss
Jangan jadi pembaca gaib :)
KAMU SEDANG MEMBACA
He Lost His Wife [END]
Fanfiction⚠️[PENULIS AMATIRAN] ⚠️[PLAGIAT? JAUH-JAUH SANA] ⚠️[MURNI CERITA DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI,JADI BIJAK DALAM MEMBACA] ⚠️[BUDIDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️[TYPO BERTEBARAN] ⚠️[Jangan lupa vote komen,jngn jdi pembaca gaib guys,karena vote...