Jangan lupa vote dan komen <3
{~~~}
Pagi hari yang cerah membuat siapa aja pasti akan terbangun.tapi tidak untuk orang yang satu ini.dia masih tertidur sangat pulas.maybe jika ia bangun nanti ia akan tidak senyaman sekarang.jam menunjukkan sekitar pukul 9.
5 menit...
Yoongi menggeliat kesana kemari.perlahan mulai membuka matanya.lalu tangannya ia alihkan ke tempat yoora.tapi sama sekali tidak menemukan yoora."Ra". Panggil nya.'di dapur mungkin'.pikirnya.lalunia turun dari tempat tidurnya dan masuk kedalam kamar mandi.
10 menit...
Yoongi turun dari atas dan berjalan menuju kebawah."Ra". Panggil yoongi siapa tahu yoora menjawab pertanyaan nya."Ra,kamu di mana".tidak ada jawaban apapun dari yoora.saat sudah sampai dapur yoongi tidak menemukan yoora.biasanya yoora sudah ada di dapur di jam segini.
"Ra". Panggil yoongi lagi.lalu ia berjalan menuju kamar mandi yang ada di bawah.saat di buka yoora juga tidak ada di sana.ia berjalan menuju ruang kerjanya.di sana yoora juga tidak ada di sana."Ra,kamu di mana ra".panggil yoongi sedikit berteriak.dan sama sekali tidak ada jawaban dari yoora sama sekali.
Dan yoongi pun mulai panik."Ra". teriaknya berharap yoora mendengar panggilan nya."Ra,kamu di mana?".teriak yoongi.ia berlari keluar dan sama sekali tidak menemukan yoora."Ra".teriak yoongi -lagi.yoongi berhenti di ruang tv.lalu ia duduk di sofa yang ada di sana."Ra,kamu di mana ra".yoongi sudah mulai khawatir.
Lalu yoongi melihat ada secarik kertas di meja.lalu yoongi mengambil kertas itu dan membukanya.dan saat yoongi tahu apa isi suratnya yoongi semakin merasa bersalah.
Hii Yoon.. Morning :)
Gimana paginya?eoh ya yoora udah siapin Makanan di meja makan.yoongi tinggal makan aja.dan semangat buat meetingnya.gak usah khawatirkan yoora,yoora bakalan aman kok.jadi,yoongi gak perlu cari yoora.maaf ya sebelumnya yoora gak kasih tahu yoongi dulu.eoh ya yoora cuman mau bilang makasih udah sayang sama yoora,udah jadi suami yoora.yoora gak bakalan lama kok,yoora hanya perlu menenangkan pikiran dan hati yoora aja.setelah semuanya membaik yoora bakalan pulang.semangat yoon :)
Min Yoora
Lalu yoongi dengan cepat mengambil hp nya dengan sangat kasar.mencari kontak yoora dan setelah ketemu yoongi langsung berusaha menghubungi yoora.tapi sama sekali tidak ada jawaban dari yoora sama sekali.yoongi berusaha terus menerus menghubungi yoora tapi sama sekali tidak ada jawaban apapun dari yoora.
"Maafin saya ra,maafin saya".ucap yoongi sambil menutupi wajahnya dengan telapak tangannya.terdengar yoongi sedikit terisak.seoarang yoongi yang dikenal cuek, bodoamatan.sekarang mengeluarkan air mata karena orang yang ia sayang.yoongi juga Manusia bukan,dia juga bisa menangis.
Lalu yoongi berjalan kearah dapur dan meja makan.ia duduk di meja makan dan melihat makanan yang memang sudah di buat oleh yoora.yoongi menatap makanan itu sendu.melihat makanan itu ia teringat oleh yoora.rasanya ia tidak ingin memakan makanan itu.ia merasa bersalah sekarang.baru sekarang ia menyadari nya.
Kemana aja yoon?
Kemana aja baru merasa bersalah?
Traveling?
Menyesal pun sudah terlambat.toh tidak akan membuat yoora balik.sekarang yoongi masih mikir dimana yoora sekarang?kemana ia harus cari.lalu ia berjalan ke atas menuju kamarnya.dan membaringkan tubuh nya di atas kasur.menatap keatas langit kamarnya.memejamkan matanya dan menenangkan pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Lost His Wife [END]
Fanfic⚠️[PENULIS AMATIRAN] ⚠️[PLAGIAT? JAUH-JAUH SANA] ⚠️[MURNI CERITA DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI,JADI BIJAK DALAM MEMBACA] ⚠️[BUDIDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️[TYPO BERTEBARAN] ⚠️[Jangan lupa vote komen,jngn jdi pembaca gaib guys,karena vote...