Jangan lupa vote dan komen <3
{~~~}
Hari demi hari mereka semua semakin sibuk dengan pekerjaan mereka.bahkan sekarang hanya untuk menghabiskan waktu bersama saja mereka sudah jarang.semuanya sibuk dengan pekerjaan mereka semua.
Woojin dan juga Lucas sibuk dengan pekerjaan mereka sebagai seorang CEO muda.lala sibuk dengan permodelan nya.lea juga sama seperti lala.sedangkan lulu!ia bergelut bersama dengan berkas yang tertera di meja nya saat ini.
Yoora dia juga sekarang sibuk menerima banyak pesanan dari pelanggan nya.sekarang banyak yang bekerja sama dengan butik yoora.bahkan bisnis yoora saat ini sudah sampai di luar negri.dan banyak klien dari luar ke negri untuk memesan design dari nya.
"Hah".helaan nafas keluar dari bibir berisi lulu.sekarang ia baru saja selesai dengan berkas-berkasnya."capek juga ternyata".ucap lulu. ia menyenderkan kepalanya di kursi kerjanya.memejamkan matanya sebentar.
Di atas meja terdapat sebuah bingkai foto yang di isi oleh 11 orang pemuda yang tersenyum lebar.lulu membuka matanya dan mengambil bingkai foto itu.ia menatap bingkai itu lekat.
"Sudah lama kita tidak bersama". monolog nya.ia mengusap bingkai itu dengan lembut."sekarang kita terlalu sibuk dengan pekerjaan kita". monolog nya lagi."gw kangen masa-masa di kita dulu yang selalu sama-sama".sekali lagi lulu hanya bisa berbicara sendiri.
"Sayang udah selesai?".
"Udah baru aja siap.kenapa?".tanya lulu.
"Kamu gak mau keluar ke restoran woojin?di sana ada yang lain juga".
"Beneran?".ucap nya antusias.
"Iya tadi yoora ngabarin nana".
"Heum ya udah deh lulu siap-siap dulu".ucap nya.
"Baiklah 20 menit lagi nana sampai".
Lalu sambugan telfon mati.hari yang di tunggu oleh semuanya.hari di mana mereka berkumpul bersama lagi.tertawa, tersenyum saling melempar lelucon satu sama lain.
Baiklah hari ini adalah hari nya.di mana semua balik seperti dulu lagi.yang selalu berkumpul bersama.
...
"Lulu belum datang juga?".tanya lea."sebentar lagi mungkin tadi udah gw hubungi".ucap yoora."apa katanya?". tanya lala."eum gw hubungi nana bukan lulu hehe". tawanya."ya ampun yoora".ucap minji.
"Hii semuanya".lalu semua orang yang ada di sana melihat kearah sumber suara."baru di bicarakan".ucap woojin."duduk sini".ucap woojin.lalu nana dan juga lulu duduk di kursi mereka.di sana sudah ada lala,lea,lulu,minji,woojin,lucas,
chan,bae dan juga yoongi.Banyak kali ribet jadi nyebutinnya
Sedangkan di restoran woojin sudah terdapat banyak sekali pemuda yang sedang duduk dan tertawa bersama.siapa lagi kalau bukan mereka.
Note : kata "mereka" itu untuk Yoora,yoongi,lala,lea,lulu,woojin, Lucas,chan,bae,dan nana.
"Aish,kalian curang".ucap lulu saat sudah sampai bersama dengan nana."curang kenapa?". tanya lucas."curang karena kalian kumpul gak bilang-bilang".kesal lulu."lo nya aja sibuk".ucap lala.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Lost His Wife [END]
Fanfiction⚠️[PENULIS AMATIRAN] ⚠️[PLAGIAT? JAUH-JAUH SANA] ⚠️[MURNI CERITA DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI,JADI BIJAK DALAM MEMBACA] ⚠️[BUDIDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️[TYPO BERTEBARAN] ⚠️[Jangan lupa vote komen,jngn jdi pembaca gaib guys,karena vote...