29.destroyed

37 24 2
                                    

Jangan lupa vote dan komen <3

***

1 bulan...

Satu bulan sudah berlalu semenjak pernikahan seokjin dan juga eunji.semuanya berjalan dengan sangat baik dan lancar.mereka menjalani kehidupan mereka dengan sangat baik.eunji memainkan peran sebagai seorang istri dengan sangat baik.

Seokjin?sama hal nya seperti eunji seokjin juga menjadi kepala rumah tangga yang baik.mereka selalu bersama.tertawa, tersenyum bahkan hal-hal kecil mereka bagi antara satu sama lain.

Sama hal nya seperti seokjin dan juga eunji.yoora dan yoongi juga sama.mereka baik-baik saja sampai sekarang.tidak ada masalah antara mereka berdua.hari ini yoongi sudah pergi ke perusahaan nya.sedangkan yoora ia masih ada di rumah.

"Ngapain ya?".tanya nya pada dirinya sendiri.lalu yoora berjalan kearah kamar nya yang di atas.turun dengan tas yang sudah ada di pundak nya.berjalan Keluar dan mengunci pintu rumahnya.

20 menit...

"Bunda".ucap yoora.ya yoora pergi ke rumah areum.ia bingung mau kemana.butiknya?sudah ada sekertaris song yang menjaganya.sekertaris song yang meng- handle semuanya.

"Ada apa yoora". jawab taehyung."lah lo tae".kaget yoora."kenapa?". tanya taehyung."kok lo belum pulang ke Rusia?". tanya yoora."kenapa?lo ngusir gw ya ra". selidik taehyung."enggak gitu.gw kira lo udah ikut pulang bareng kak sia".jawab yoora.

"Bunda mana?".tanya yoora."ada di dapur".jawab jimin."lo jugak jim".imbuh yoora."iya".jawab jimin."yoora".ucap areum."bunda".lalu yoora memeluk areum."ayah mana?".tanya yoora."udah pergi ke perusahaan".jawab areum."ouh".

"Ra?".panggil taehyung."heum.paan?". tanya yoora."gak kemana-mana kan?".pasti taehyung."enggak".jawab nya."kita jalan-jalan yok.besok gw udah pulang bareng jimin".jelas taehyung."pulang?kenapa?". tanya yoora lagi.

"Tadi kata lo gw kelamaan di sini.sekarang lo bingung gw pulang".jawab taehyung."yah enggak gitu.kalau lo pulang berasa aneh aja gitu.tapi kalau lo di sini.lo nya nyebelin".jelas yoora."hehe". taehyung hanya bisa tertawa.

"Udah deh ayok".ajak taehyung."heum".ucap yoora."bunda kita pergi dulu".ucap yoora."iya hati-hati kalian".ucap areum."iya".lalu mereka bertiga pergi keluar dari rumah.

Perjalanan...

"Kita mau ke mana?".tanya yoora."Mall".jawab jimin dan taehyung serentak."ngapain".tanya nya lagi."udah lo bakal tahu nanti".jawab jimin."macet macet dan macet".gerutu taehyung.

"Sabar lah tae".jawab jimin."nah tuh udah lampu hijau".ucap yoora.lalu mereka melajukan mobil mereka.perjalanan menuju Mall."nah sampai".ucap taehyung.lalu taehyung melihat-lihat sekitar.matanya menangkap siluet yoongi dengan wanita.

Terbit sebuah senyum kebencian dari bibir taehyung."eh ra,jim tunggu sini dulu ok".ucap taehyung."lah kenapa?".tanya jimin.lalu taehyung melirik jimin dan jimin ngeh apa yang di lirik taehyung.

Lalu taehyung turun dari dalam mobil berjalan entah kemana."Ra".panggil jimin.ia berusaha mengalihkan perhatian yoora."apaan".jawab taehyung."gak jadi".ucap jimin.lalu yoora melihat kearah taehyung."eh apaan itu taehyung".ucap yoora.

"Apa".jawab jimin."dia mukulin anak orang".ucap yoora lagi. Dia mukuli suami lo ra. Lalu yoora turun dari dalam mobil dan menghampiri taehyung."Yoongi".ucap yoora saat yoora melihat siapa yang di pukul oleh taehyung.

"Tae".panggil yoora."apa-apaan sih tae".cegah yoora."apanya apa-apaan?".tanya taehyung yang sudah tersulut emosi."udah Tae". cegah yoora."enggak.biarin gw ngomong ra".jawab taehyung."Lo dasar brengsek". umpat taehyung pada yoongi."dasar lo ya".lanjut taehyung lagi.

"Lo gak tahu di untung memang".kesal taehyung."Lo tahu seberapa baik Sepupu gw sama lo kan?lo tahu seberapa sering dia nge belain lo di depan gw iya kan?dan lo juga tahu seberapa keras nya sepupu gw buat nge jagain lo". jelas taehyung.

"Tapi apa yang lo lakukan ke dia?bahkan lo gak berterimakasih sama sekali.lo gak ngerti memang ya".

"Lo di sini malah enak-enakan sama perempuan lain.lo gak ngerti gimana perasaan sepupu gw?".jelas taehyung."tae udah tae gw mohon".ucap yoora."enggak ya ra.suami lo udah kelewat batas".jawab taehyung."tapi tae".lanjut yoora.

"Ra".jawab jimin."jim".yoora tidak bisa berbuat apa-apa Sekarang."lo tuh seharusnya Beruntung bisa dapatin sepupu gw.sekarang gw tahu sepupu gw terlalu baik buat orang yang brengsek seperti lo". taehyung benar-benar tersulut emosi.

"Jim gw mohon".ucap yoora."yang di katakan taehyung benar ra".jawab jimin.yoora memeluk tubuh taehyung berharap taehyung Berhenti."Lo seharusnya nyadar siapa yang Selalu ada buat lo di saat lo butuh.apa balasan lo hah?".

"Udah tae di liatin orang".ucap yoora.

"Halah! PERSETAN DENGAN ORANG YANG NGELIATIN GW. Gw gak bisa liat lo kayak gini ra. LO ITU SEPUPU GW RA. S E P U P U GW !". taehyung menekankan setiap kata yang ia ucapkan."Tapi tae l-".

"Udah ya ra".potong taehyung."jim gw mohon jim".pinta yoora pada jimin."maaf ra gw gak bisa apa-apa.apa yang di bilang taehyung itu benar".jawab jimin."bilang sama gw ra.lo udah tahu semuanya kan ra?tapi lo simpan semuanya kan?iya kan ra?".tegas taehyung.

"Bilang sama gw yoora".tegas taehyung pada yoora lagi."biar tahu aja gw ternyata suami lo sebrengsek ini".lanjut taehyung."dan lo.apa gak ada gandengan lain sampai-sampai ngerebut suami orang.it's like a bitch!".ucap taehyung.

"Jangan lo belain dia ra". jelas jimin."Kita di sini buat nge-jagain lo.lo itu sepupu kita.gw dan taehyung berharap suatu hari nanti lo bisa ketemu sama pendamping yang sangat baik buat lo".jelas jimin.

"Tapi apa ra?dia dengan mudah nya buat nyakitin lo.kita ke sini hanya karena lo bukan yang lain.kita gak bakal ke sini jika lo gak ada".tegas jimin."gw ngerti jim..tapi-".

"Gw kecewa sama lo ra".ucap taehyung."Gw bakal balik ke Rusia sekarang.dan gw gak akan balik ke sini.lo ingat ra GW GAK BAKAL BALIK LAGI KE SINI.remember my words".

Lalu taehyung pergi meninggalkan yoora."jim..jim dengarkan gw jim".ucap yoora.tanpa sepatah kata pun jimin pergi meninggalkan yoora. "Tae..jim..".

Lalu yoora melihat kearah yoongi dan juga hyejin."Ra".yoongi meraih tangan yoora.tapi tangan yoongi di tepis sangat kasar oleh yoora."it's all your fault yoon. yoora can't understand it".lalu yoora pergi berlari meninggalkan yoongi.

Mencari taksi agar bisa pulang."Dasar bodoh kejar yoon".suruh hyejin.lalu yoongi mengejar yoora dengan mobilnya.

Semuanya hanya karena saling percaya antara satu sama lain.jika mereka bisa percaya antara satu sama lain maka hubungan akan bisa di perbaiki.jika satu orang sudah percaya pada orang itu.dan jika orang itu menghancurkan kepercayaan nya maka entahlah!!!

Jangan lupa vote dan komen <3

Tinggalkan jejak guys

Jangan jadi pembaca gaib :)

He Lost His Wife [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang