Jangan lupa vote dan komen <3
***
"Hallo ra".sapa taehyung.
"Ya ampun tae.lo tahu masih pagi nih".ucap yoora.
"Tapi lo kan dah bangun.buatin sarapan untuk suami lo".ledek taehyung.
"Apaan sih tae".kesal yoora.
"Benar kan gw".elak taehyung.
"To the point aja ya tae.mau apa?".tanya yoora.
"Lo ke sini ra".suruh taehyung.
"Gila lo ya.gw ke Rusia?kan jauh taehyung".
"Kerumah bunda yoora". Sekarang taehyung yang berbicara.
"Hah!rumah bunda?lo udah di sana?".tanya yoora.
"Iya. semalam kita sampai".ucap taehyung sambil cengengesan.
"Lo nipu gw ya tae.dasar lo".
"Eitss tidak boleh ngumpat ra.iya semalam gw bilang mau besok pulang tapi karena Dongwook hyung libur saat itu juga jadi kita ganti jadwal".jelas taehyung panjang lebar.
"Lo ke sini ra". lanjut taehyung.
"Gw usahain ya".
"Lo di-/hii Sepupu gw.sambungan telfon beralih ke jimin.
"Hii jim".sapa yoora.
"Kenapa gak bisa?". tanya jimin.
"Yoongi lagi sakit gw gak mungkin ninggalin dia Sendiri".ucap yoora sambil mengelus kepala yoongi.
"Astaga sepupu gw yang satu ini.perhatian banget sama suaminya.tapi suaminya gak be-".
"Jim".
"Iya iya.heum ya udah deh ra.bye. / by my cousin.ucap taehyung dan jimin pada yoora.
Lalu yoora melihat wajah yoongi lekat.menatap setiap inci wajah suaminya itu.
Chup~
Satu kecupan mendarat di bibir tipis yoongi.membuat yoongi sedikit menggeliat.dan dalam satu detik tangan yoongi sudah melingkar di pinggang yoora dan menarik tubuh yoora ke dalam pelukan nya."ouh".yoora kaget dengan perlakuan yoongi.
"Pagi ra".ucap yoongi.lalu yoongi membenamkan kepalanya di ceruk leher yoora.kembali tidur seakan yoora adalah guling nya.yoora hanya bisa tersenyum melihat perlakuan yoongi.
"Yoon".panggil yoora."heum".jawab nya yoongi masih membenamkan kepalanya di ceruk leher yoora."kau sudah sembuh".ucap yoora."itu semua berkat kamu.makasih udah rawat saya".ucap yoongi sambil mengangkat kepalanya dan mensejajarkan kepalanya dengan yoora.
"Iya sama-sama".jawab yoora.lalu yoongi membuat yoora tertidur dan yoongi sedikit mengangkat kepala nya."yoon masih pagi".ucap yoora."heum iya".jawab yoongi pasrah.yoora hanya bisa tersenyum melihat tingkah yoongi.
"Jangan ke kantor dulu ya yoon".ucap yoora."istirahat aja dulu".ucap yoora lagi."iya ra".jawab yoongi.yoongi masih bergelut dengan selimut di kasurnya.sedangkan yoora sudah membereskan kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Lost His Wife [END]
Fanfic⚠️[PENULIS AMATIRAN] ⚠️[PLAGIAT? JAUH-JAUH SANA] ⚠️[MURNI CERITA DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI,JADI BIJAK DALAM MEMBACA] ⚠️[BUDIDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️[TYPO BERTEBARAN] ⚠️[Jangan lupa vote komen,jngn jdi pembaca gaib guys,karena vote...