Jangan lupa vote dan komen <3
{~~~}
Pagi hari yang cerah, membuat yoora bangun lebih awal.tidak seperti biasanya hari ini ia hanya akan mandi dan sarapan.sekarang ia masih di rumah minji.yoora berjalan kearah jendela dan membuka gorden dengan sangat lebar.membuat cahaya yang terang lebih masuk kedalam.
"Ra lo udah bangun".ucap minji yang terbangun karena sinar matahari langsung."Heum,gw mandi dulu".ucap yoora lalu berjalan menuju kama mandi.
20 menit...
"Udah siap semua ji".ucap yoora yang sudah turun dari atas."Heum,kajja makan".ajak minji."Mandi ntar aja deh".ucap minji lalu mulai makan.lalu yoora juga duduk meja makan dan makan bersama dengan minji."Eoh ya ra,hari ini sepupu lo sama kak sia balik kan".ucap minji di sela-sela makannya."iya ji,lo mau ikut gw jemput mereka".tanya yoora pada minji.
"Iya lah ra,gw mau liat kak sia".ucap minji."heum".lalu mereka melanjutkan makan lagi.'maaf ya ra,gw udah ngasih tahu semuanya ke sepupu lo'.batin minji melihat yoora.
10 menit...
"Ra,ayo".ajak minji yang udah ada di depan rumah."Iya sebentar".teriak yoora dari dalam rumah.lalu yoora keluar dan masuk kedalam mobil.mobil minji yang membawanya.tidak ada pembicaraan antara mereka hanya alunan lagu yang ada terdengar di dalam mobil.
15 menit...
"Ji buruan".ucap yoora yang sudah turun dari dalam mobil."ntar ra,gw parkir dulu".ucap minji yang sedang memarkirkan mobilnya.setelah selesai memarkirkan mobilnya mereka langsung masuk kedalam bandara.dan mereka sudah melihat Jimin, taehyung dan juga sia.
"MY COUSIN".teriak jimin pada yoora dan yoora hanya bisa tersenyum melihat tingkah Jimin yang bisa-bisanya berteriak di depan umum.jimin sudah merentang kan tangannya agar bisa memeluk yoora.tapi bukannya memeluk Jimin yoora malah memeluk sia.
"Hya lee yoora".kesal jimin yang sudah merentangkan tangannya tapi tidak di balas oleh yoora."Ra,kenapa lo gak meluk gw".protes jimin."Ih,sabar lah".ucap yoora yang langsung memeluk jimin dan taehyung secara bersamaan."Apa kabar kalian Sepupu yoora yang paling tampan".ucap yoora saat memeluk mereka."Baik dong pastinya".ucap taehyung sambil mengacak rambut yoora.
"Bagaimana kabar mu,kau baik?sudah makan teratur?sudah jaga kesehatan?atau kau terlalu lelah?". pertanyaan bertubi-tubi di berikan taehyung pada yoora."hya kau ini".yoora memukul dada taehyung pelan dan tae hanya bisa tertawa.
"Kak,kakak baik kan".tanya yoora pada sia."Baik dong pastinya".ucap sia."Eoh ya ra,kita Kerumah mu".ajak taehyung pada yoora."eh, langsung rumah bunda aja deh".ucap yoora pada Taehyung."loh kenapa?kita gak boleh main nih".ucap jimin."Bukan gitu tapi rumah yoora lagi berantakan".ucap yoora mengalihkan pembicaraan.
"Gak papa,kita semua bantuin kok".ucap sia pada yoora."Tapi kan Yoo-"./ eh, there are no buts again, and we don't accept rejection.ucap taehyung pada yoora.dan yoora hanya bisa pasrah dengan ucapan taehyung.lalu mereka pergi dari bandara dan masuk ke mobil.
20 menit...
"Wah,ini rumah kamu ra".tanya sia"."iya kak".jawab yoora pelan.'yon semoga kamu gak ada di rumah'.batin yoora.lalu yoora memencet bel rumah.dan apa yang terjadi?tidak sesuai dengan apa yang di harapkan yoora.yoongi ada di rumah dan dialah yang membukakan pintu untuk yoora.
"Siap-".ucap yoongi terpotong karena melihat yoora."Ra". Panggil yoongi. BUGH! Satu pukulan mendarat tepat di bibir yoongi dan membuat yoongi sedikit terhuyung ke belakang akibat pukulan dari Jimin."Jim".ucap yoora lalu menutupi tubuh yoongi agar jimin tidak bisa memukulnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Lost His Wife [END]
Fanfiction⚠️[PENULIS AMATIRAN] ⚠️[PLAGIAT? JAUH-JAUH SANA] ⚠️[MURNI CERITA DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI,JADI BIJAK DALAM MEMBACA] ⚠️[BUDIDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️[TYPO BERTEBARAN] ⚠️[Jangan lupa vote komen,jngn jdi pembaca gaib guys,karena vote...