24.fashion show

34 29 2
                                    

Jangan lupa vote dan komen <3

{~~~}

Hari ini adalah hari peragaan busana terbesar yang di gelar di Korea.tentu semua designer dan para model ikut serta dalam peragaan busana itu.sama halnya dengan yang lain.sekarang yoora shela dan juga lea sekarang Sedang sibuk mempersiapkan diri mereka.

Acara akan di mulai sekitar pukul 8 malam.mereka masih bisa berlatih untuk nanti malam.sekarang mereka ada di studio shela.mereka menggunakan studio shela untuk persiapan nanti.

"Gw harap kita bakalan menang".ucap shela."ya benar sekali". sambung lea.

"Hii semuanya".ucap lala,minji dan juga lulu."kalian!".ucap shela."gimana persiapan nya?". tanya minji."berjalan dengan lancar".jawab lea."kita telat gak nih".ucap lulu pada mereka semua."enggak kok sini kita juga mau makan".ajak shela."makan".ucap lulu antusias."heum ayo".lalu mereka semua berjalan ke meja yang sudah di siapkan makanan.

"Yoora kita bakalan ikut nanti malam.dan kita bakalan dukung lo".ucap lala."makasih semuanya".ucap yoora."eouh ya ji pacar lo jungkook pasti ikut serta dalam peragaan busana itu".ucap shela."heum".jawab minji sambil memakan kentang.

"Tenang aja pasti yoora bakalan menang".jawab minji percaya."pasti pacar lo juga bakalan menang".imbuh yoora.jam menunjukkan pukul 10 pagi.hanya ada para cewek-cewek."gimana butik lo ra".ucap minji."lancar ada sekertaris song yang jaga".ucap yoora. Sekertaris song adalah sekretaris yang bekerja bersama dengan yoora.

Jika ada sesuatu yang terjadi di butik maka sekertaris song akan langsung menghubungi yoora.

"Dimana kalian?".

"Di studio nya shela".jawab lulu.

"Ck,dasar lo semua gak bilang-bilang".kesal woojin.

"Nih ada pacar-pacar lo semua nih di sini.ada suami yoora juga".lanjut woojin lagi.

"Lo semua ya gak bisa lepas dari kita-kita".jawab lulu.

"Apaan sih lu pacar lo semua nih yang nyariin ada di restoran gw".

"Ya udah sih suruh ke sini aja ntar di Sherlock".ucap lulu.

Lalu sambugan telfon
mati."siapa?".tanya yoora."woojin".ucap Lulu."ngapain".ucap lea."nanyain kita semua".jawab lulu."kata woojin chan,bae,dan juga Jungkook ada di restoran nya".jelas lulu."suami kak yoora juga ada di sana".ucap lulu.

"Kok bisa ada di sana?". tanya yoora."entahlah woojin gak ngasih tahu".ucap lulu."biarin deh mereka datang biar rame".ucap shela."gak papa emangnya?".tanya lala."lah enggak loh gak papa apaan sih gak usah segan-segan".ucap shela.

20 menit...

"Di sini ternyata".ucap lucas saat sudah sampai di studi shela.lalu mereka semua mengambil posisi duduk mereka masing-masing. Yang ada pacarnya duduk di sebelah pacarnya.yoongi tentu saja duduk di sebelah yoora.hanya woojin, Lucas dan juga shela yang duduk sendiri.

Mereka sekarang duduk sejajar bertiga."panas nih panas".ucap shela."iy panas kan".imbuh woojin."panas sekali epribadeh".ucap lucas lagi.lalu mereka hanya bisa tertawa melihat kelakuan woojin, Lucas dan juga shela."gimana persiapannya?". tanya yoongi.

He Lost His Wife [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang