16.What to do?

47 32 2
                                    

Jangan lupa vote dan komen <3

                              {~~~}

Hari berlalu dan berganti begitu cepatnya.tak terasa sudah 2 Minggu yoora berada di Rusia. sore hari yang cerah di tanah Rusia membuat siapa saja akan enggan untuk terpana akan keindahan langit yang memukau mata.seoarang gadis dengan Hoodie hitam dan celana jeans yang sudah tertutup hoodie nya itu masih duduk di balkon sambil memandang langit.

Dengan rambut yang ia biarkan terurai panjang.membuatnya semakin sangat cantik.di meja sudah terdapat Chocolat panas dan earphone kesayangan nya.tidak ada tanda-tanda akan turun salju atau hujan."Ra masuk". panggil jimin dari dalam yang sudah melihat yoora berada di luar terlalu lama."Iya".lalu yoora beranjak dari duduk nya dan masuk kedalam.

"Ra,ayo makan". ajak sia pada yoora."Loh,suami kakak mana?".tanya yoora pada sia."ada apa yoora, adik ipar".ucap Dongwook pada yoora."Yoora kira udah pergi".ucap yoora. Kim Dongwook suami yoora yang sekarang tinggal di Rusia. Asal korea tapi Dongwook kebanyakan mengurusi perusahaan yang ada di Rusia.

"Kamu makan dulu". ucap sia pada Dongwook."iya sayang".goda Dongwook."Ih, uwu-uwan jangan di sini".ucap taehyung pada sia dan jiga Dongwook."Ih biarin yang kan sayang". lalu Dongwook mengecup puncak kepala sia dengan lembut."Ih kamu mah".ucap sia malu pada semuanya.

"Lo tae,jim gak ada kelas".ucap yoora."Ada sih ra".ucap jimin pada yoora."Kenapa gak pergi".suruh yoora pada mereka."Lo mau ikut ra".tawar taehyung pada yoora."ikut aja deh ra, daripada bosen di rumah.lagian kak sia juga mau pergi sama Suaminya".ucap taehyung."Ya kan kak".ucap jimin."Iya ra".ucap sia pada yoora."Ok".setuju yoora pada semuanya.

"Udah ah ayo ra".ajak taehyung."Kami pergi dulu kak".ucap jimin lalu pergi keluar dari rumah sia."Akhirnya lo bisa ikut kita ke kampus ra".ucap taehyung pada yoora."ntar gw di mana kalo lo ada kelas?".tanya yoora pada mereka."Ada kantin kok dan lo bisa nelusuri kampus itu, tenang aja ra sepupu lo ini udah terkenal satu kampus.kalo di tanya lo siapa bilang aja sepupu taehyung dan jimin".suruh taehyung pada yoora."Iya".ucap yoora.

30 menit...

"Ra inget jangan kemana-mana". peringat taehyung."Iya Tae".jawab yoora cepat."kami masuk dulu ra".ucap jimin."Heum, semangat belajarnya".ucap yoora pada sepupunya itu.seperginya jimin dan taehyung yoora langsung menyusuri kampus yang ada di sana.cukup besar! tidak akan cukup jika mengelilingi nya dalam satu hari.

Universitas yang sangat besar yang ada di Rusia. "Universitas Negri Moskwa M.V. Lomonosov". universitas ini juga di klaim memiliki gedung tertinggi di dunia.cukup besar dan sangat-sangat besar. Jimin dan juga taehyung bisa di bilang mahasiswa yang pintar.mereka selalu mendapatkan peringkat tertinggi di kelas dan selalu mendapat kan juara.

Mereka di kenal di kampus itu.bisa di bilang mereka itu "The Most Handsome".bisa dibilang seperti itulah.banyak para mahasiswi yang menyukai mereka berdua.siapa yang tidak mengenal mereka.ah sudahlah!lupakan mereka.

Yoora Sudah berjalan mengelilingi kampus itu.tapi masih banyak bangunan,ruang,lorong yang belum di jamaah oleh kaki yoora.bagian sayap depan itu cukup besar,sayap kiri kampus lumayan besar dan juga bagian sayap kanan juga sama besarnya seperti sayap kiri.

Tidak heran jika tidak cukup dalam sehari menjelajahi kampus yang cukup besar ini."Yoora". panggil seorang pria dari arah belakang.dan membuat yoora menoleh kearah sumber suara."Wow, you're right".ucap pria yang bisa di bilang seumuran oleh yoora ini.

"who are you?".tanya yoora yang tidak tahu siapa pria yang ada di depannya ini."You don't know me?".ucap pria itu pada yoora."no".jawab yoora singkat."oh oh oh,wow wow wow".ucap pria itu sambil tertawa."My name is Markie Gustavo".ucap pria itu memperkenalkan dirinya."Markie".ulang yoora."ok, you really don't know me".ucap pria itu lagi."Hey, I'm your most handsome classmate".ujar pria itu.

He Lost His Wife [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang