6.wedding day

65 44 6
                                    

Jangan lupa vote dan komen<3

                              {~~~}

Hari ini adalah hari yang paling penting bagi semua orang.semua sibuk dengan persiapan nanti. Tidak ada yang tidak sibuk sekarang."Jangan lupa nanti itu di letakan disana".ucap seo joon pada para pekerja yang mengerjakan penataan gedung.

Hari ini adalah Hari pernikahan Min Yoongi dam juga Lee Yoora. Dua orang yang sama-sama keras kepala.dua orang yang sama-sama cuek. Yang semula tidak mengenal satu sama lain.saatnya untuk membuang semua itu jauh-jauh.sekarang saat nya akan tiba.dimana Mereka akan bersatu dan bersama untuk selamanya.

Saling menjaga satu sama lain.selalu ada untuk satu sama lain.semuanya akan di laksanakan hari ini."Yoongi di mana?".tanya seo joon pada hana."Sedang bersiap-siap".ucap hana pada seo joon.lalu Mereka mulai sibuk lagi dengan Persiapan mereka.

...

"Ra ayo bangun nanti kita telat ra".ucap areum pada yoora yang masih tertidur."Iya bun nih yoora bangun".ucap yoora lalu bangun.dan menuju kamar mandi nya.

10 menit...

"Ra udah siap ayo berangkat".ajak areum pada yoora."tapi yoora belum sarapan bunda".ucap yoora."nanti kita sarapan sekalian di dalam mobil ya ra".ucap areum lalu mereka berjalan keluar.Di dalam mobil sudah ada minho dan juga seokjin.

"Udah siap semua".ucap minho pada mereka berdua saat mereka masuk kedalam mobil.lalu mereka melajukan mobil mereka meninggalkan pekarangan rumah. mereka."Ra ini sarapan dulu".ucap areum sambil menyodorkan roti kearah yoora.lalu yoora mengambil roti itu dan melahapnya.

20 menit...

"Ra Ayo siap-siap".ucap areum pada yoora."iya bunda".ucap yoora pada areum.lalu mereka berjalan masuk kedalam ruang rias."Ra bunda tinggal sebentar ya".ucap areum pada yoora."Iya".ucap yoora.

15 menit...

"Ra kamu udah si-". ucapan areum menggantung karena melihat yoora yang sudah rapi dan cantik."Ra kamu cantik sekali sayang".ucap areum pada yoora."Makasih bunda".ucap yoora sambil menyunggingkan senyumnya."Siapa dulu bundanya".ucap yoora pada areum lalu areum memeluk yoora.

"Udah si-".minho terkejut saat melihat putri kesayangannya yang sudah sangat cantik."Kamu anak siapa".tanya minho berpura-pura tidak tahu siapa yoora."Anak bunda sama ayahlah".ucap yoora pada minho."Kamu cantik kali putri ayah".ucap minho sambil memeluk yoora."makasih ayah, siapa dulu bundanya".ucap yoora.

"Loh,loh apa ini kenapa peluk-peluk gak ngajak abang".protes seokjin saat Melihat mereka yang sedang berpelukan satu sama lain."Abang sini".ajak yoora pada seokji.lalu seokjin berjalan kearah mereka."Wah adik abang cantik sekali".ucap seokjin pada yoora."Makasih".ucap yoora pada seokjin."Sudah sebentar lagi akan mulai acaranya". ucap minho lalu pergi meninggalkan yoora bersama dengan areum.

...

Semua orang sudah berkumpul di aula untuk menyaksikan pernikahan yang sakral ini.antara dua orang yang sebelumnya tidak pernah bertemu dan sekarang mereka akan bersatu untuk selamanya."Selamat pagi semuanya".sapa MC yang membawa acara."semua sudah tidak sabar tentunya".ucapnya lagi pada semua orang yang ada di aula.

"Baiklah kalau begitu tidak perlu lama-lama".ucapnya."Kita sambut mempelai pria kita".ucap MC itu lalu pintu terbuka dan menampilkan yoongi yang sudah gagah dengan menggunakan Toksedo hitam yang melekat di tubuhnya.berjalan di atas altar dengan gagah nya.

"Selanjutnya mari kita sambut Mempelai wanita nya".ucap MC itu.dan pintu Kembali terbuka dan memperlihatkan yoora bersama dengan areum."Wah,wah bintang utama kita sangat cantik bukan".goda MC nya.lalu Areum membawa yoora keatas altar.

He Lost His Wife [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang