Guys! Cek Bio aku, sekarang udah bisa trakteer.id nya. Hanya Rp.5.000 dan setiap aku buat 21+ di sana kalian bisa baca terus untuk cerita ini atau selanjut nya. 1x kasih 5.000 bisa cara sampai cerita berikut nya.Thank u💗
Waktu berlalu dengan cepat, kini Logan Lee berulang tahun ke 1 tahun. Tidak terasa, anak itu tumbuh dengan baik di dalam Mansion di kelilingi para Mafia yang—sedikit garang namun lembut.
Acara di rayakan dengan mewah dan megah di Mansion itu. Banyak para anak dari Mafia-mafia datang untuk hadir ke acara Ulang tahun nya. Jaemin sudah kewalahan sejak tadi karena Logan tak berhenti menangis di pelukan nya dan terus memanggil Jeno yang sedang meeting.
"Logan jangan menangis terus, kasihan Mommy tau" tegur Jisung karena sejak tadi adik nya menangis.
Bukan nya berhenti, Logan tambah menangis karena mengira Kakak nya itu marah pada nya. Anak kecil itu menyembunyikan wajah dan meredamkan suara nya di dada Jaemin yang tertutup kemeja putih. Hidung nya gatal, ia mengusap nya dengan jari telunjuk.
"Hahaha, lihat siapa yang habis menangis" kekeh Haechan yang sangat menyukai kegemasan Logan.
"Kalau nangis terus, nanti Daddy nggak pulang lho" sahut Renjun dan menggendong Logan yang sudah berhenti menangis.
"Masa jagoan mau ulang tahun malah nangis, harus ceria, bahagia, ketawa" lanjut nya sembari mengusap air mata anak itu.
"Daddy~" panggil anak itu sembari menunjuk ke Jeno yang baru saja datang.
"Daddy! Logan menangis terus karena mau bertemu Daddy" adu Jisung.
Jeno menghampiri Logan dan ingin mengambil nya dari Renjun, tapi anak itu malah membuang muka dan mengeratkan pelukan nya pada pria China tersebut. "Tadi ada yang menangis mau di gendong, sekarang buang muka" ejek Jeno.
"Sama kayak kamu, mau tapi malu" ejek Jaemin.
"Iya seperti Daddy! Tidak mau mengakui perasaan" sahut Jisung dan langsung ber high-five bersama Jaemin.
"Ouh... Seperti nya Ji sudah menjadi anak Mommy sekarang" balas Jeno.
Jisung memeluk kaki Jaemin dan menatap Jeno sinis, "Tentu saja! Ji tidak mau jadi anak Daddy lagi"
Jeno menangkap anak sulung nya tersebut dan menghujani nya dengan kecupan di wajah membuat anak itu geli. Jisung tanpa sadar memiliki persamaan dengan Jeno, tidak suka di sentuh tapi suka nya manja.
"Daddy..." panggil Logan dan merentangkan tangan nya.
Jeno mengambil Logan dan memeluk anak kandung nya itu. Pria kecil yang sedang bertambah umur itu semakin hari semakin mirip dengan nya. Hal itu lah yang membuat Jaemin kesal, dia yang susah payah melahirkan nya namun saat lahir mirip dengan Ayah nya.
"Jen, tamu-tamu datang 1 jam lagi" tegur Taeyong dan Jaehyun yang datang bersamaan.
"Iya Bumil" jawab Jeno dan mendapat tatapan kesal dari Taeyong yang sedang mengandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA[Nomin]
FanfictionNa Jaemin, anak lulusan SMA yang terpaksa bekerja sebagai barista di salah satu cafe kecil di kota Seoul. Tanpa di sengaja, menyelamatkan nyawa seorang mafia terkenal kejam di Korea Selatan, Lee Jeno. ‼️Nomin ⚠️bxb 🔞paham? jangan salah lapak.