"Terima kasih ya, nanti boleh kamu suruh pelayan laki-laki untuk pajang lukisan ini ke dalam kamar saya?"
Pelayan itu mengambil lukisannya. "Tentu saja tuan putri, aku permisi dulu untuk memanggil pelayan laki-laki" Heleizah mengangguk.
Dia menuju ke dalam kamar, ingin membereskan sesuatu agar nanti ketika memasang lukisanya juga cepat, seharusnya dia bisa memanggil pelayan tapi ini bisa dibersihkan sendiri.
Heleizah tidak sengaja menjatuhkan suatu kertas. "Zonnaston Collage" dia masih ingat ayahnya menawarkan kertas ini.
'Heleizah, Zonnaston Collage menginginkan mu untuk sekolah disana. Bagaiamana? Kamu masih nyaman sekolah di istana?"
'Maaf ayah, aku udah nyaman belajar di istana'
Heleizah menghembuskan napasnya, dia menyesal menolak pendaftaran itu. "Apa masih bisa aku masuk kesana?" batinya.
"Permisi nyonya.." pelayan laki-laki mengetuk pintu kamarnya Heleizah.
"Ah iya, silahkan"
Sementara lukisanya dipajang di dalam kamarnya Heleizah, Arthur kembali lagi ke art room tapi kok ada yang aneh kenapa di tempat duduknya, standing frame dan canvasnya tidak ada.
"Hah? Kemana lukisanya?" Dia terus mencari-cari diseluruh ruangan itu.
'Jika ini dijual pasti akan sangat mahal, apalagi yang kamu lukis adalah putri Heleizah' dia jadi teringat ucapanya Leo.
"Apa jangan-jangan Leo yang mengambilnya?"
Arthur berlari mencari Leo, akhirnya menemukan Leo berada di aula.
"Leo!" panggil Arthur.
"Kenapa?" tanya nya.
"Kamu yang mengambil lukisanku di art room ya?" Leo mengeluarkan wajah bingung.
"Eh? Tidak kok, saat kamu dipanggil pelayan aku langsung keluar dari sana, emang kenapa? Hilang lukisanmu?"
"Iyaa, siapa kira-kira ya yang mengambilnya"
"Kamu tanya aja para pelayan yang lain, siapa tau mereka tadi masuk ke dalam art room"
Benar juga, mengapa dia tidak tanya dulu ke para pelayan. Kalau sampai dilihat sama Heleizah dia bisa malu banget, Arthur pernah berbohong kalau dia tidak bisa melukis.
Arthur memberhentikan pelayan yang baru saja dia lihat.
"Maaf saya mau tanya, kamu lihat lukisan yang ada di art room?"
"Lukisan yang mana? Disana bukanya ada banyak lukisan?" Astaga bagaimana dia jawabnya.
"Lukisan wajah putri Heleizah" jawabnya dengan jujur, tapi tetap saja wajahnya Arthur terlihat cuek dan biasa saja.
"Ah ternyata itu punya tuan Arthur? Baru saja dibawa sama putri Heleizah buat dipajang di kamarnya"
Wajah Arthur jadi terkejut, bagaimana nanti dia bilangnya ke Heleizah? Dia bisa saja mengikhlaskan, cuman para pelayan pasti disuruh untuk mencari tahu siapa yang melukis itu.
"Gimana bilangnya ya.." gumamnya.
"Hm? Bilang apa tuan Arthur?"
"Eh bukan apa-apa, nyonya Heleizah ada di dalam kamarnya? Apa udah pergi?" tanya Arthur.
"Sepertinya belum, tuan Arthur cek saja mungkin putri Heleizah belum pergi"
Arthur menuju ke dalam kamar Heleizah, ternyata memang benar lukisanya sedang dipajang, baru saja mereka selesai.
Arthu diam disana melihat lukisanya. "Arthur?" panggil Heleizah.
"Eh? Hai, kamu memajang lukisan?"
"Iya aku menemukan lukisan itu di art room, cuman aku tidak tahu pemiliknya tapi pelayan lagi mencari pemilik lukisan itu"
"Hmm.. begitu"
"Kamu tau siapa yang melukisnya?"
"Aku tidak mengetahui pemiliknya, kalau tau pun memangnya penting untukmu?" cuman Arthur yang berani berbicara seperti ini pada Heleizah.
"Dia melukis wajahku dengan sempurna, penting untuk aku mengetahuinya" yang melukis itu ada di depanmu.
"Kamu tidak jadi pergi ke Hevadal?" Heleizah menggelengkan kepalanya.
"Aku tunggu ayah, dia bilang agar bersamanya jika pergi kesana. Kamu ikut juga kan?"
"Iya seperti biasanya aku akan ikut, disana juga aku bakalan rapat"
"Kamu emang harus ikut, kalo tidak aku bakalan sangat bosan disana. Bukan hanya rapat tapi juga menemani ku"
Pipi Arthur jadi terbakar, mengapa Heleizah bertingkah imut di depanya dan ini sangat dekat, bagaimana bisa dia menahan pipinya yang memerah.
"I-iya, aku permisi sebentar"
Have a nice day guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story In Casentino
Fantasy"Can i just have you forever?" Kisah cinta dari putri Heleizah, awalnya mereka baik-baik saja tetapi setelah semua terungkap, hubungan mereka sangat sulit untuk dijalani. Haruto x Wonyoung •noted ga nentu jadwal updatenya