Hay?
Aku up lagi!
Semoga suka sama chapter kali ini,
Seperti biasa, kalo ada typo tolong tandai!
Happy Reading 💪
08. Selene Pengen Lotis
Zeus terlihat tenang mengendarai motor besarnya. Cowok bertubuh atletis itu baru pulang setelah menyelesaikan ekstrakurikuler-nya bersama para sahabatnya.
Zeus pulang duluan karena Selene yang sudah menunggunya. Ia juga khawatir saat Selene sendirian. Walaupun tidak bisa dibilang sendirian juga karna banyak orang dirumah Zeus, tapi tetap saja. Zeus was-was.
Dengan kecepatan 60km/jam, Zeus membelah ramainya jalan raya. Sesekali pemuda tampan itu tersenyum dibalik helm saat mengingat wajah Selene, perempuan cantik yang berhasil membuat hatinya berdetak tak karuan saat bersamanya.
Zeus terkekeh sampai giginya terlihat saat kembali mengingat wajah cemberut Selene. Ingin rasanya dia mencubit pipi gembul itu.
Zeus menepi saat merasakan sakunya bergetar. Ia buka helm dan tak lupa mengambil handphone yang bergetar tadi. Diangkatnya panggilan yang tertera di layar itu dengan senyum mengembang.
"Halo. Assalamualaikum kenapa hm?" sapa Zeus saat panggilan sudah terhubung.
Terdengar suara grusak-grusuk disana, Zeus sampai mengeryit heran.
"Kamu masih di jalan Us?" tanya Selene dengan suara lembutnya.
"Salamnya dijawab dulu Sayang." ingat Zeus.
"Eh, iya. Waalaikumusalam. Kamu masih dijalan kan?" Bisa Zeus pastikan, Selene menyengir disana.
"Iya, kenapa? Mau minta dibeliin apa?" tanyanya peka. Ia tau, kesayangannya ini lagi pengen sesuatu.
"Hehehehe tau aja. Ngerepotin gak?"
Zeus mengaruk hidung mancungnya yang gatal, "nggak Sayang, apasih yang gak buat kamu."
"Dih gombal."
"Kenyataan tau. Nggak bisa diubah." Mata Zeus menatap ramainya jalan raya.
"Aku kok mendadak pengen buah mangga ya Us."
"Mangga?" tanya Zeus heran.
"Iya, yang asem-asem gitu. Yang masih muda. Pengen banget, gak tau kenapa."
"Ngidam?"
"Heh?! Enggak lah, gak tau aja pengen, terus nanti dicampur sama sambel. Jadinya lotis, aku pengen itu."
"Nanti aku cariin ya. Mau apalagi selain itu?" tanya Zeus peka.
"Eh bentar, gak mau dibikinin sama Bibi aja Yang?"
"Gak mau, maunya langsung yang jual. Udah lama juga aku gak makan itu. Kangen sama sambelnya. Kalo Bibi yang buat, rasanya beda. Nanti aja aku minta tolong sama Bibi buat beli buah yang lain, kalo sambelnya masih ada sih. Kalo gak ada ya udah."
"Ya udah, terus mau apalagi?" tanya Zeus sekali lagi.
"Mauuuu apa yaaa? Emmm pengen es buah deh."
"Jadi, lotis sama es buah? Itu doang? Adalagi gak?" tanya Zeus kembali. Dirinya dengan sabar kembali bertanya ke Selene.
"Gak ada kayanya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZEUS
Teen Fiction(COBA BACA DULU DEH, SIAPA TAU SUKA, KAYA SUKANYA KAMU KE DIA 😪) °°° Namanya Alzeus Gervana Hadesnio, biasa dipanggil Zeus, bukan Dewa ataupun cowok yang punya kekuatan lebih, Zeus hanya manusia galak yang selalu bersikap manis dan manja kepada sa...