Hay?
Adakah yang masih menunggu cerita ini?
Kalo ada, makasih banget ya udah mau setia!
Maaf juga baru sempet up hari ini. Aku sibuk akhir-akhir ini.
So, Happy Reading yaaa All!!
06. Isi Tenaga Dulu.
Kelas Selene sunyi. Semua diam karna Bu Asara datang ke kelas. Guru Matematika itu terkenal killer, kalau bicara pun suka asal nyeblak. Banyak yang tidak suka dengan beliau, mau dari murid atau bahkan guru sendiri.
Lebih apesnya lagi, guru itu adalah Wali Kelas mereka sendiri.
"Nggak pake basa-basi, sekolah ngadain camping. Yang mau ikut daftar, kalo nggak mau, terserah. Saya nggak peduli." kata Bu Asara menatap seluruh orang dikelas.
Selene diam, mau bicara tapi nanti pasti kena semprot. Nebula melirik teman sebangkunya, "ikut?" tanyanya.
Selene mikir-mikir, "tanya Zeus dulu nanti." jawabnya.
Nebula mencolek pelan punggung teman didepannya. Tatapannya masih mengarah kedepan, tapi tangan asik colak-colek.
"Kenapa sih njing?" tanya Matahari berbisik, badannya sedikit ia bawa kebelakang tapi mata tetap fokus kedepan.
"Ikut nggak lo berdua?" tanyanya.
"Ngikut gue." jawab Salju saat ia dicolek Nebula.
Oke, mereka berasa sedang disidang.
"Nggak ada yang mau ditanyain?" tanya Bu Asara, "nggak ada. Sekian dari saya." ujarnya lalu keluar dari kelas.
Seketika kelas langsung merasa lega. Mereka semua akhirnya bisa bernafas dengan tenang.
Begitupun dengan Selene, ia juga menghela nafas lega. Lepas itu ia langsung nyender kebelakang kursi. "gila berasa disidang Presiden KorUt." gumam Selene.
"Lo semua ikut?" tanya Salju menghadap belakang.
"Kalo gue sih ikut. Nggak tau kalo tuh orang." lirik Nebula ke Selene.
Selene yang merasa pun menoleh, "aku ngikut Zeus sih." ujar Selene.
"Gue yakin sih njing. Si Zeus bakalan ikut. Gue jamin!" Rose berujar dengan semangat. "Lo ikut ya cok? Refreshing lah sekali-kali." lanjutnya.
"Bulan kemarin udah diajak Zeus ke Inggris sama Swiss." jawab Selene lugas.
Mata Rose dan Salju menyipit sinis, "itu lo berdua njing!"
Selene mengeleng kepala, "nggak tau ah. Nanti aku tanya Zeus. Capek mau tidur aja." Sudah nyaman dengan posisi, Selene langsung merem dan oke, Selene sudah dialam mimpi.
Nebula menatap Selene geli, "nih anak kalo tidur cepet banget perasaan."
"Kek simulasi mati ya kan?"
"CUANGKEM MU ROSEH!!"
•••
Bumi menatap kebelakang, tempat para sahabatnya yang lain duduk. Setelah tadi Pak Odi mengatakan akan camping, kelas langsung jadi rusuh. Apalagi, sudah lama SMA ini tidak lagi mengadakan acara seperti itu.
"Lo semua ikut?" tanya Bumi.
Levi mengangguk, "jelas, mau refreshing gue. Puyeng otak diulti sama MTK tadi." ujarnya mengeleng kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZEUS
Teen Fiction(COBA BACA DULU DEH, SIAPA TAU SUKA, KAYA SUKANYA KAMU KE DIA 😪) °°° Namanya Alzeus Gervana Hadesnio, biasa dipanggil Zeus, bukan Dewa ataupun cowok yang punya kekuatan lebih, Zeus hanya manusia galak yang selalu bersikap manis dan manja kepada sa...