Part 8

182 164 196
                                    

CEKREKK

“Yess gue dapet foto nya.” Ucap seseorang yang diam diam memfoto Gabby yang sedang di atas sana.

“Makannya lo jangan main main sama gue, tunggu waktu nya.” Ucap seseorang tersebut dan langsung pergi meninggalkan club itu.

“Terimakasih semua nya, maaf mengganggu waktu nya.” Ucap Gabby ketika ia mengakhiri kejutannya

LAGI! LAGI!, LAGI!. Semua penonton bersorak untuk Gabby memain kan lagu yang Gabby bawakan. Gabby hanya balas dengan senyuman tidak mungkin ia mengambil alih dj disini. ketika sudah dibelakang panggung ia dihampiri oleh manager tersebut.

“Kamu sangat hebat. Apa kamu mau mengisi acara disini?.” Tanya sang manager

“Saya belum tau pak, tadi hanya sekedar memberikan kejutan untuk sahabat saya.” Balas nya sopan, ia juga belum terpikirkan untuk meng-dj lagi.

“Kamu yang terkenal di London?.” Tanya lagi

“Ah iya pak betul.” Balas Gabby

“Woah, ternyata kamu orang indonesia. Saya pernah melihat kamu membawakan lagu club disana. saya sangat senang jika kamu mengisi acara di club kami.” Ucap nya kaget

“Terimakasih pak.” Ucap Gabby

“Ini kartu nama saya, pikirkan lagi tawaran saya. Saya akan senang bila kamu bergabung acara di club ini.” Manager club itu memberikan kartu namanya kepada Gabby

“Baik pak, saya permisi dulu.” Pamit Gabby

“Wahh ini dia nih. Lo keren banget gilaa.” Ucap Cassey tak habis fikir

“Sumpah Gab, lo belajar dari mana.” Saut Valerie

“Thanks. Gue belajar di London waktu itu, terus sempet juga ngisi beberapa show disana.” Jelasnya

“Wahh gila sahabat kita emang keren banget. No kaleng kaleng.” Ucap Aline sambil tepuk tangan.

Semua nya kembali seperti normal, show show dari dj ternama juga ada disini masih menikmati lagu yang mereka bawakan. keadaan sudah berbeda sekarang Aline yang sudah teler dan mengigau tidak jelas sama hal nya dengan Gabby ia sudah meracau tidak jelas. Gabby sanggup menghabiskan minuman itu sampai 4 gelas dan Aline cewe itu baru 1 gelas setengah saja sudah teler.

Untung nya Cassey tidak terlalu mabuk, ia masih sadar walau sudah memerah mata nya. Valerie bingung sendiri hanya dia yang masih segar bugar. Memang sebelumnya ia hanya minum 1 gelas saja dan memesan minuman lain, karena ia tahu pasti teman temannya ini akan sangat menyusahkan dirinya. jadi ia harus tetap dalam keadaan yang sadar.

“Cas. lo denger gue kan!” Ucap Valerie sambil berusaha memulihkan kesadaran Cassey

“Cas, gue mau cari Erlan tadi kayaknya gue ngeliat dia disini, siapa tau dia bawa temen temennya. Lo jagain mereka.” pinta Valerie sembari membenahkan posisi Aline yang sangat abstrak.

“Lo jangan ikutan tipsy anjing!” Lanjut nya sepertinya dirinya sudah mulai frustasi

“Iya iya gue denger kok. buruan sana cari ngantuk banget gue.” Balas cassey

“Kampret lo gue disuruh muter muter.” Ucap nya lagi balas cengiran tidak jelas oleh Cassey

“Woyyy.” Orang yang ada di table itu menengok semua, sebenarnya ia aga ragu karena di meja tersebut sangat penuh dengan minuman yang sama yang Cassey pesan tadi.

“Pliss, gue minta tolong sama kalian semua. bawain temen gue ke mobil. gue ga mungkin bawa mereka satu satu.” Pinta Valerie biar lah salah satu mobil yang mereka bawa tertinggal 1 disini. ia berencana membawa seluruh teman teman nya dalam 1 mobil.

Gabbriella || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang