04. pingsan?

1.2K 109 2
                                    

"Za!! Lo ada masalah sama pacar lo?" Tanya ratu yang mulai khawatir dan panik

"Masalah kecil rat, biasalah orang muda kan gitu" bohong aza menampilkan senyuman kikuk nya.

Aza dan ratu sudah menunggu selama 1 jam lebih, namun rayen tidak kunjung datang, lalu sebuah mobil berhenti di depan mereka, aza dan ratu memang sudah berjalan hingga sampai di pinggir jalan raya agar yang di tunggu lebih cepat dapat menemukan mereka.

"Itu pasti pacar lo" ucap ratu yang senang saat sebuah mobil berhenti tepat di depan mereka.

"Bukan rat!! Liat dehh" ucap aza yang menyuruh ratu memperhatikan mobil nya, ternyata itu adalah taksi yang mereka pesan 1 jam lalu sebelum ia menelpone rayen.

"Apa kalian yang pesan taksi saya?" Tanya supir taksi itu dari dalam mobil

"Iyaa pak!! Kok lama banget sih pak? Udah 1 jam lohh" kesal ratu yang langsung memasuki taksi itu.

"Maaf mbak!! Tadi di jalan ada orang kecelakaan, terus jalanan nya macet, karena saya liat kalian ini nggak cancel, jadi saya terusin aja" jelas sang supir sembari menjalankan mobil nya
......

Pagi ini aza dan ratu berangkat sekolah bersama, ayah nya aza lah yang sudah mengatur kepindahan ratu, dan itu pun permintaan dari orang tua ratu sendiri.

"Gue bakal ajak lo keliling!!" Ucap aza saat mereka sudah sampai di parkiran sekolah.

"Gak perlu!! Kita ke kantin aja yakk? Gue laper" jawab ratu sembari memegangi perut nya

"Lagian tadi di suruh makan dirumah nggak mau, laper kan lo!!" Dengus aza "yaudah yokk!!" Sambung nya menarik pelan tangan ratu menuju kantin.

Saat sudah sampai di kantin, aza di kejutkan oleh pemandandangan yang membuat hati nya sakit.

Ia terlihat menahan air mata agar tidak membasahi wajah nya, ratu yang menyadari itu bertanya kepada aza.

"Za!! Kenapa lo nangis?" Tanya ratu yang khawatir

"Rat!! Temenin gue yaa?!" Ucap aza lalu ia menarik tangan ratu agar mengikuti nya, mereka mendekati meja yang di duduki oleh rayen dengan lea.

Aza menarik lea untuk berdiri berhadapan dengan nya, rayen yang kaget, sontak langsung berdiri di samping lea.

PLAKKK!!

aza menampar lea dua kali lebih keras di bandingkan saat rayen menampar nya, suara tamparan nya menggema di suluruh ruangan kantin.

Lea meringis kesakitan, pipi nya sangat merah, bahkan di sudut bibir nya terdapat darah, sedangkan rayen tidak percaya dengan apa yang aza lakukan, ia ingin menampar aza, namun ratu menggenggam erat tangan rayen agar tidak menampar aza.

"Jangan sakitin sahabat gue!!" Tekan ratu dengan tatapan sinis nya.

Rayen tersenyum smirk "lo nggak ngebiarin sahabat lo di sakitin,.. tapi lo biarin sahabat lo nyakitin orang lain" sarkas rayen dengan nada mengejek "Ckk!! Pengecut" sambung nya

"Diam lo!! Aza nampar tu cewek pasti ada alasan nya, iyakan za?" Tanya ratu membalikkan badan nya menghadap aza

Aza tidak mendengar apa yang di ucapkan mereka sedari tadi, ia hanya menatap lekat tangan yang ia gunakan untuk menampar lea barusan, bukan kah dia bukan perempuan yang suka menyakiti seseorang? Apalagi dia seoarang perempuan juga.

Brukk!!

Lea dan aza pingsan secara bersamaan, rayen menjadi bingung ingin membantu siapa, apakah pacar yang ia cintai atau seorang gadis yang tidak memiliki hubungan apa pun dengan nya?

Namun saat ia mengingat janji nya kepada ibu lea untuk menjaga dan mengawasi nya, ia memutuskan untuk membantu lea, lagian, bukankah ratu bisa mengurus aza, rayen mengangkat tubuh mungil lea lalu berlari menuju parkiran, ia mengantarkan lea hingga rumah nya.

"Ra-rayen" ucap aza di bawah sadar

"Ngapain liatin aja? Bantu gue angkat aza ke uks!!" Titah ratu

Ratu di bantu oleh beberapa siswi yang ada di kantin tadi untuk membawa nya ke uks, lalu membaringkan nya di brankar.

"Za!! Bangun za!! Jelasin semua nya za... siapa cewek yang lo tampar tadi? Dan siapa cowok tadi za?"

○○○○

*TYPO NYA DI MAAFIN YAK

*JANGAN LUPA LIKE NYA BRAYY

*FOLLOW JUGA KALAU MAU BACAA!!

Temukan instagram saya di @naddXrf.23 okee🤗

Bantu follow yakk

Renggang-[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang