"Kenapa lo nampar lea? HAHH!! JAWABB!!" Tanya rayen yang menjadi semakin kencang.
Aza tersenyum smirk menatap laki laki di depan nya "lalu kenapa lo nggak jemput gue malem tadi? Gue udah nunggu lo satu jam lebih ray!! Tapi lo nggak dateng dateng" tanya aza balik, air mata nya lolos begitu saja dan membasahi pipi mulus nya.
Mendengar pertanyaan yang di lontarkan oleh sang kekasih, ia langsung menghempas kan cekalan nya dengan kasar.
"Ckk!! Maaf!! Gue terlalu terbawa emosi tadi" ucap rayen yang tersadar dengan apa yang ia lakukan kepada kekasih nya sendiri.
"JAWAB GUE RAYY!!" teriak aza dengan air mata yang terus menerus mengalir dari mata nya.
"Saat lo telpon kemarin, gue lagi jalan jalan sama lea, terus gue mau anter lea kerumah nya, tapi pas nyampe gue malah di suruh buat makan dulu sama mama nya" jelas rayen
"Tega lo ray!! Saat gue ajak lo jalan jalan, lo nolak mentah mentah, tapi ternyata lo jalan jalan sama lea" ucap aza dengan perasaan kecewa
Sedari tadi ratu hanya memperhatikan, ia hanya ingin tau apa masalah aza selama ini, ternyata duga an nya benar, aza pasti memiliki banyak masalah.
"Sekarang gue mau nanya!! Lo mau hubungan kita berhenti sampai di sini atau di terusin?" Tanya aza yang sudah lelah menghadapi hubungan mereka.
"Za gue cinta sama lo!! Gue gamau putus sama lo" sahut rayen dengan penuh penekanan.
"Ini yang nama nya cinta? Lo bersenang senang dengan cewek lain di hadapan gue tanpa ada rasa bersalah sama sekali,.. lo juga udah nampar gue karena tu cewek!! Itu yang cowok lakuin saat ia cinta kepada cewek nya?" Tanya aza yang menangis terus menerus.
"Gue gapeduli!! Yang terpenting gue gamau kita putus!! Gue mau pertahanin hubungan kita!!" Tukas rayen dengan penuh penekanan.
"Ray!! Kita itu sedang mempertahankan hubungan kita ini atau cuman nunggu ada nya sebuah kata perpisahan yang datang?" Tanya aza dengan lesu
"Azaa!! Udah gw bilang gue gamau putus" sarkas rayen yang langsung pergi meninggalkan aza dan ratu.
Aza terduduk lemas di tanah, ia terus menerus mengalirkan air mata nya, ratu membantu aza untuk berdiri dan mendudukkan nya di kursi yang ada di dekat merekaa.
"NGAPAIN KALIAN LIAT LIAT!! TONTONAN NYA UDAH ABIS" teriak ratu kala orang orang di sekitar nya terus menerus menatap mereka.
"Rat!! Rayen egois rat!! Dia gamau kita putus, tapi dia gamau ngerubah sifat nya hiks hiks" isak aza di pelukan ratu
"Udah udah za!! Lo tenang dulu,.. gue bakal selalu ada buat lo" ucap ratu menenangkan aza.
......Aza pulang sekolah bersama ratu menggunakan mobil sport biru milik ratu yang di berikan oleh sang ayah.
"Rat!! Turunin gue di depan sana ya" ucap aza
"Ngapain za? Kan rumah lo masih jauh" tanya ratu yang heran
"Gue mau kerumah lea buat minta maaf" jawab aza yang menampilkan senyuman kecil.
"Za!! Ngapain lo minta maaf? Lo gasalah aza!!" Ucap ratu
"Rat gue mohon yaa!! Kalau gue nggak minta maaf, gue bakal terus di bayangin rasa bersalah rat" mohon aza kepada sahabat nya
"Hufftt!! Yaudah, tapi gue ikut"
"Lo nunggu di mobil aja, gue malu kalau ada elo, ntar lo ngejek lagi pas gue minta maaf sama lea" jawab aza yang memulai candaan
"Iya gue bakal ngejek elo!!"
Ratu menghentikan mobil nya di depan rumah mewah lea yang berwarna putih.
Lalu aza keluar dari mobil nya dan memperhatikan rumah lea, sebenar nya ia tidak tau di mana rumah lea, tapi ia meminta alamat nya kepada teman sekelas lea.
Tokk tokk!!
"Assalamu'alaikum" ucap aza saat mengetok pintu rumah lea.
Lalu pintu rumah itu terbuka dan menampakkan seorang wanita paruh baya yang tersenyum kepada nya, tentu nya aza membalas senyuman itu.
"Mmm!! Lea nya ada tan?"
○○○○○
●TYPO NYA DJ MAAFIN YAWWW
●JANGAN LUPA BINTANG NYA WOYY
●KALAU SUKA SAMA CERITA NYA DI FOLLOW JUGA DONGG
●KOMENIN JUGA BIAR TAMBAH SEMANGAT🤩😍
Temukan instagram saya di @naddXrf.23 okee🤗
Bantu follow yakk
KAMU SEDANG MEMBACA
Renggang-[End]
Teen Fiction📌[Follow dulu, baru baca!] "Sekarang gue mau nanya!! Lo mau hubungan kita berhenti sampai di sini atau di terusin?" Tanya aza yang sudah lelah menghadapi kenyataan. "Za gue cinta sama lo!! Gue gamau putus sama lo" sahut rayen dengan penuh penekanan...