22. Kecurigaan

862 200 0
                                    

Jungwon mengantarkan Songhwa kembali ke desa Moonbom. Dia memgetuk pintu rumah Sunghoon menunggu untuk di buka.

"Jungwon?" 

Laki-laki itu langsung menoleh ke arah dirimu yang baru saja datang dari kamar mandi dengan menenteng handuk dan juga gayung berisikan sabun.

" kak,"

Kamu langsung menoleh ke arah Songhwa yang tiba-tiba berlari ke arahmu dan memeluk tubuhmu. Jungwon yang melihat hal itu langsung mengambil alih gayung dan handukmu.

" kenapa? Kamu kenapa?" Tanyamu bingung melihat Songhwa yang tiba tiba berlari memelukmu sembari menangis.

" dia mabuk?" Tanyamu dengan nada berbisik kepada Jungwon. Jungwon langsung menggeleng kecil dan mengkode untuk kalian masuk ke dalam rumah agar dia bisa menceritakan kejadiannya.

" ayo masuk," ajakmu.

Kalian bertiga langsung masuk bersamaan ke dalam rumah. Mendudukan Songhwa di ruang tamu dan menyuruh Jungwon untuk mengambil segelas air di dapur.

Setelahnya dia menyodorkan air tersebut kepada Songhwa dan menyuruh perempuan itu meneguknya. Setelah itu Songhwa kembali memeluk dirimu seperti orang ketakutan.

" tunggu di depan ya, aku akan menemui setelah dia tenang," suruhmu kepada Jungwon. Jungwon langsung mengangguk dan pergi keluar rumah Sunghoon untuk memberikan waktu Songhwa menenangkan diri bersamamu.

Sekitar 20 menit berlalu kamu keluar dari rumahmu, menemui Jungwon yang menunggumu di atas pendopo. Kamu langsung menghampiri dirinya untuk menanyakan perihal Songhwa.

" dia kenapa?" Tanyamu kepada Jungwon. Jungwon langsung menoleh ke arahmu dengan kening berkerut bingung sebelum menjelaskan apa yang terjadi pada Songhwa.

" kak, sebelum itu kakak bener-bener inget Jay itu siapa kan? Dan juga kenapa kakak masih disini? Kenapa tidak pulang?" Tanya Jungwon.

" mengenai itu, ada yang perlu aku cari tahu lagi. Kita bisa bicarain ini nanti, sekarang Songhwa kenapa bisa begitu? Bukannya dia habis dari kota buat belanja?" Tanyamu bingung.

" kak, entah kenapa aku bersyukur kakak gak jadi menikah sama Jay,"ujar Jungwon yang lagi lagi menjawab pertanyaanmu dengan pertanyaan yang sama sekali tidak masuk ke topik pembicaraanmu.

" maksudnya?"

Jungwon langsung menghela nafasnya panjang dan menoleh ke arahmu sebelum melanjutkan pembicaraan kalian.

" kak Jay, ternyata dia adalah orang yang nyuruh aku buat gantiin dia jadi pelaku untuk tanggung Jawab anak dia sama Songhwa, dia juga yang buat Songhwa sampai kayak gini," jelas Jungwon.

" dia ayah dari anaknya Songhwa?" Tanyamu yang langsung di angguki oleh Jungwon. Kamu langsung menutup mulutmu tak percaya mendengarnya.

Ternyata masalah ini lebih rumit dari yang kamu pikirkan.

"Tapi, kakak sebenarnya sudah ingat semua atau belum?" Tanya Jungwon yang langsung membuatmu terdiam.

" aku harap kamu sudah mengingat semuanya dan bisa menyelesaikan hal ini," ucap Jungwon yang melihat dirimu tidak menjawab pertanyaannya.

" asal kakak tau, Jay gak segampang itu buat menyerah. Mungkin kali ini dia gagal nyingkirin Songhwa. Tapi dia masih punya kesempatan buat dapetin kakak, terutama, harta keluarga kakak," ucap Jungwon.

■■■■

Keadaan perusahaan JIPA group mulai menghadapi krisis sedikit demi sedikit. Tuan Ji yang saat ini tengah mengambil alih perusahaan terus menerus melakukan kesalahan hingga angka pasar Saham menurun drastis.

Musim Semi (Park Sunghoon X You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang