🌸 letter to Park Sunghoon 🌸

1.2K 187 20
                                    

Dear Park Sunghoon,

Di surat ini aku mau berterima kasih banyak kepadamu karena sudah menolongku waktu itu. Entah bagaimana jadinya jika kamu tidak menolongku saat malam itu pasti aku sudah tidak ada di dunia ini lagi.

Malam itu, malam pertama di musim Semi, kita di pertemukan dalam kondisi tidak baik-baik saja. Aku yang sedang di incar oleh calon suamiku sendiri dan dirimu yang sedang berusaha mencari uang untuk membayar hutang.

Kamu rela melepaskan seluruh uang di tabunganmu untuk membayar biaya rumah sakitku. Keputusanmu melakukan hal tersebut sangat membuatku terharu karena tak banyak orang sepertimu tanpa ada niat di belakangnya.

Pernikahan kita di desa saat itu mungkin adalah sebuah ketidaksengajaan yang membawa sebuah kebahagian bagiku. Saat malam pernikahan itu, aku berpikir bahwa aku menikah denganmu hanya sebatas hutangku denganmu.

Tetapi seiring berjalannya waktu, perhatian yang kamu tunjukan untukku membuatku benar-benar kagum padamu. Bagaimana bisa ada laki-laki sebaik dirimu yang mau menikahi perempuan tanpa latar belakang yang di temui di balik semak-semak malam hari.

Aku sangat berterima kasih kepadamu Dan juga untuk hari-hari yang kita lewati di desa sangat membekas diingatanku.

Aku tidak tahu apakah kita berpikiran sama atau tidak tetapi, aku sangat menyukaimu. Setiap hal yang kamu lakukan untukku benar-benar sangat istimewa dan tidak bisa ku lupakan.

Aku harap kita bisa berjalan berdua di bawah Pohon Musim Semi yang sedang mekar, melihat keindahan yang tidak bisa di lupakan dalam kehidupan kita.

Mari terus bersama menikmati musim Semi tahun-tahun berikutnya.

love sign,
Ji (y/n)

■■■

Musim Semi (Park Sunghoon X You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang