Suara bel terdengar memenuhi penthouse. Dokyeom bangkit dari duduknya untuk membuka pintu dan menampakkan dua orang gadis seumuran mereka. Yuju dan Eunha. Mereka berkumpul pada malam hari ketika jam sepuluh karena pada saat itu para gadis baru tidak memiliki jadwal apapun.
"Selamat datang." Sambut Dokyeom yang membawa kedua gadis itu ke ruang tengah tempat dimana mereka berkumpul.
"Wah, mewah banget ya." Eunha terpukau dengan penthouse itu.
"Iya, enak banget punya markas sendiri." Yuju menimpali.
"Nih hadiah dari gue." Eunha memberikan paperbag berisi sebotol anggur kepada Dokyeom.
"Ju, lo gak bawa oleh-oleh?" Tanya Mingyu.
"Enggak, gue lupa." Yuju terkekeh. "Udah lah anggep itu dari gue juga. Ya Na?" Yuju menatap Eunha dengan senyuman yang menurut Eunha menyebalkan.
"Enak aja." Eunha mendorong bahu Yuju.
"Duduk lah sini." Ajak Jaehyun.
Yuju dan Eunha menurut, mereka kini mulai berbincang hingga bel terdengar kembali. Kini Mingyu yang membuka pintu.
"Jihyo? Mina? Masuk masuk, udah ada Yuju sama Eunha." Ajak Mingyu ramah.
Yuju dan Eunha bangkit untuk berpelukan dengan dua anggota Twice itu.
"Ini aku sama Jihyo bawa oleh-oleh dikit." Gadis kelahiran Jepang itu memberikan sekeranjang buah-buahan yang diterima oleh Mingyu.
"Makasih, Min. Duh repot-repot banget sih." Ucap Mingyu.
"Kok lo gak bilang gitu sih sama gue?" Ucap Yuju yang tidak terima dengan sikap pilih kasih Mingyu.
Mingyu dan lainnya hanya terkekeh. Kini mereka berkumpul seraya berbincang di selingi dengan candaan.
"Ini ceweknya cuman kita berempat?" Tanya Mina.
"Eh iya Chae. . ." Belum sempat Yuju menjawab, bel penthouse kembali berbunyi. Yuju segera bangkit untuk membuka pintu.
"Chaeyeon. . ." Jerit Yuju girang saat melihat sahabatnya itu.
Yuju memeluk Chaeyeon. Sudah lama mereka tidak bertemu karena Jadwal keduanya yang padat. Terkadang Chaeyeon memiliki waktu luang namun, Yuju sibuk dan juga sebaliknya. Yuju membawa Chaeyeon ke ruang tengah tempat mereka berkumpul.
"Yang lain udah pada ngumpul."
Suara Yuju membuat semua orang yang berada di ruang tengah menoleh ke arahnya.
"Maaf ya aku telat." Sapa Chaeyeon. Para gadis bangkit untuk memberi pelukan pada Chaeyeon.
Kebiasaan para wanita jika bertemu bukan?
Namun, salah satu pria disana malah ikut bangkit dan mendekati Chaeyeon hendak memeluknya namun, aksinya itu di gagalkan oleh Mingyu yang menarik kaosnya.
"Ngapain lo?" Tanyanya ketika berhasil menarik tubuh Dokyeom yang lebih kecil darinya.
"Memberi sambutan." Jawab Dokyeom dengan polosnya.
"Duduk lo. Cari kesempatan aja." Titah Mingyu yang membuat Dokyeom berdecak kesal.
"Duduk, Chae." Ajak Eunwoo dan semuanya kembali duduk mengelilingi meja yang penuh dengan makanan ringan.
"Gak usah kenalan ya, udah tau nama masing-masing kan? Mungkin di antara kalian masih ada yang belum akrab sama kita-kita." Jelas Mingyu.
Kelima gadis itu mengangguk. Memang, mereka tidak akrab dengan keenam pria itu. Contohnya saja Eunha dan Yuju yang hanya akrab dengan Mingyu, Dokyeom dan Jungkook. Chaeyeon yang akrab dengan Mingyu dan Eunwoo karena pernah bekerja bersama dan Mina dan Jihyo yang hanya dekat dengan Yugyeom karena pernah satu agensi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story of Idols
FanfictionKetika para idola hanya manusia biasa yang ingin merasakan cinta. Ketika para idola yang memiliki kehidupan sendiri saat di belakang kamera. Menjadi diri sendiri layaknya manusia pada umumnya yang juga merasakan pahit manisnya pertemanan dan cinta...