11

281 26 4
                                    

Ajang penghargaan Golden Disk Awards dimulai. Seluruh pengisi acara hadir dengan memukau. Bukan hanya yang akan tampil membawakan lagu-lagunya, para pembaca nominasipun juga tampil dengan menawan. Eunwoo yang bertugas membawa acarapun tampak bersinar seperti biasanya, aura pangeran yang ia miliki mampu membuat semua orang yang melihatnya jatuh cinta.

Sementara Byungchan dan Chaeyeon telah bersiap di belakang panggung untuk menunggu giliran mereka naik ke panggung dan membacakan nominasi juga pemenangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara Byungchan dan Chaeyeon telah bersiap di belakang panggung untuk menunggu giliran mereka naik ke panggung dan membacakan nominasi juga pemenangnya. Keduanya akan membawakan nominasi Cosmopolitan Artist Award yang memiliki dua pemenang. Tampak dari belakang panggung, Eunwoo dan Seolhyun masih berbincang sebelum memanggil namanya dan Byungchan naik ke panggung.

"Kapan ya grup gue bisa hadir di acara begini?" Tanya Byungchan pelan.

Chaeyeon menatap Byungchan. Terlihat lelaki itu tampak sedih, ia tau dan mengerti bagaimana perasaan Byungchan karena iapun merasakannya. Ia ingin sekali hadir sebagai sebuah grup seperti grup lainnya namun, sering kali ia hanya datang seorang diri dan bukan hadir sebagai bagian dari grup DIA melainkan hadir sebagai aktris Jung Chaeyeon.

Tangan Chaeyeon terulur menepuk pelan pundak Byungchan. Ia tidak tau harus berkata apa, ia hanya bisa memberi kekuatan pada lelaki yang menjadi lawan mainnya di drama The King's Affection.

Kini Kedua MC itu mempersilahkan pembaca nominasi untuk naik ke atas panggung. Byungchan mengulurkan lengannya agar Chaeyeon dapat memegangnya saat berjalan beriringan. Tentu saja Chaeyeon menerimanya mengingat semua pasangan pembaca nominasi melakukan hal itu.

Keduanya melangkah menuju depan panggung diiringi dengan lagu dari Lyn- One and Only sebagai salah satu lagu dari drama yang mereka bintangi. Semuanya bertepuk tangan saat keduanya tiba di depan microphone. Dari atas panggung, Chaeyeon dapat melihat Jaehyun, Mingyu, Jungkook bersama grup mereka masing-masing.

Ia juga melihat Mina dan Jihyo yang sempat tersenyum cantik kepadanya sebelum kesembilan anggota Twice itu melangkah menuju belakang panggung untuk mempersiapkan penampilan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia juga melihat Mina dan Jihyo yang sempat tersenyum cantik kepadanya sebelum kesembilan anggota Twice itu melangkah menuju belakang panggung untuk mempersiapkan penampilan mereka. Dan jangan lupakan, ia juga melihat Wonwoo yang Chaeyeon sadari tengah tersenyum tipis kepadanya.

Love Story of IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang