40

228 24 8
                                    

Sudah seminggu anggota NCT 127 berada di Jepang. Mereka melakukan kegiatan mereka dengan lancar, berlatih dari pagi hingga malam agar konser mereka berjalan dengan lancar dan baik. Hari kedelapan di pagi hari itu, manager mereka tiba-tiba memanggil Taeyong keluar untuk membicarakan sesuatu. Tanpa curiga, Taeyong pergi seorang diri sesuai dengan perintah sang manager.

"Hyung.." Panggil Taeyong setelah tiba di cafe tempat dimana mereka bertemu.

"Duduk. Mau pesen apa?" Tanya sang manager.

"Caffe latte aja hyung." Jawab Taeyong setelah pelayan disana menghampiri mereka.

"Gak sarapan?" Tanya sang manager lagi.

"Enggak, hyung. Nanti mau sarapan sama yang lainnya." Jawab Taeyong. Sebenarnya ia ingin segera bertanya mengapa managernya itu memintanya untuk bertemu namun, ia mengurungkan niatnya. Memilih untuk menunggu sang managernya berbicara.

"Kamu sudah baca berita hari ini?" Tanya sang manager yang mulai serius.

Mendengar hal itu, perasaannya menjadi tidak enak. Ia menduga ada sesuatu yang terjadi. Entah pada dirinya atau anggotanya. Ia hanya menggeleng menjawab pertanyaan sang manager.

Kemudian managernya memberikan sebuah tab yang memperlihatkan artikel dengan sebuah foto di dalamnya. Foto dua orang yang tengah berbincang di malam hari dan salah satu orang di foto itu adalah seseorang yang ia kenali karena wajahnya yang terlihat walau kapasitas fotonya buram.

Taeyong membaca judul artikel itu, terdapat sebuah nama anggotanya dan juga nama dari seseorang yang lainnya.

Rose Blackpink dan Jaehyun NCT 127 dirumorkan berkencan.

Taeyong terkejut membaca isi artikel itu. Disana tertulis kedua idol itu berada di pinggir jalan yang ramai. Sebelum membaca judul artikel, ia tidak mengetahui siapa lelaki di dalam foto itu. Namun, setelah melihat pakaian lelaki yang dipakai ketika NCT 127 datang ke kantor agensi, ia percaya bahwa orang itu adalah Jaehyun.

Ia masih terus melihat berbagai artikel yang mulai bermunculan. Begitu banyak dan cepat tersebar.

Seorang OP melihat Jaehyun NCT dan Rose Blackpink bertemu di jalan.

Jaehyun NCT dan Rose Blackpink berkencan. OP : "Jaehyun menjemputnya dan Rose pindah ke mobil Jaehyun."

Rose Blackpink dan Jaehyun NCT terlihat bersama. Netizen : "Mereka terlihat cocok bersama."

"Gimana menurut mu? Apa berita itu benar?" Tanya sang manager.

Taeyong yang masih fokus dengan benda persegi itu akhirnya menatap managernya. Ia tidak tau hal ini akan menimpa grupnya. Ia tidak menyangka, Jaehyun akan terkena rumor kencan saat mereka akan mengadakan konser.

Lalu, apa yang harus ia jawab? Iapun tidak tau pasti bagaimana hubungan keduanya. Yang ia tau, hubungan mereka sudah berakhir.

"Saya tidak tau pasti hyung." Jawab Taeyong dengan bahasa formal karena membicarakan hal yang serius. Biasanya ia dan managernya itu akan bersikap santai layaknya saudara. Namun, lain cerita ketika mereka membicarakan hal penting dan serius seperti saat ini.

Love Story of IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang