32

208 29 0
                                    

"Kalian kesini barengan?" Tanya Jungkook saat melihat dua idol bermarga Jung itu baru saja datang bersamaan.

"Eng-enggak tadi kita . ." Chaeyeon hendak menjawab seraya menyiapkan jawaban yang tepat namun, Jaehyun bersuara.

"Iya, tadi gue dari apartemen Chaeyeon."

Dokyeom, Yugyeom, Jungkook bahkan Eunwoo yang mendengarnya menoleh menatap Jaehyun.

"Lo habis dari apartemen Chaeyeon? Ngapain?" Tanya Dokyeom penasaran.

"Ya gue ada perlu sama Chaeyeon." Jawab Jaehyun santai yang membuat Chaeyeon menatapnya bingung karena sikap lelaki itu. Pasalnya, Chaeyeon masih merasa tidak nyaman jika tiba-tiba mereka dekat terlebih hubungan Jaehyun dan Rose baru saja berakhir.

Melihat Chaeyeon yang seperti kebingungan dengan pertanyaan Dokyeom, Yugyeom dan Jungkook yang mengintrogasi, Eunwoo mencoba mengalihkan pembicaraan.

"Mingyu ngapain sih di kamar?"

"Tau tuh anak, kayak pengantin baru aja di dalem kamar dari tadi." Jawab Dokyeom asal.

"Eh tapi kayaknya dia lagi galau deh. Tadi pas balik kesini sedih gitu mukanya." Jungkook menimpali.

"Aku siapin cemilan dulu ya buat kalian." Ucap Chaeyeon seraya menuju dapur.

"Jae, lo ada urusan apa sama Chaeyeon?" Bisik Dokyeom yang masih bisa di dengar yang lainnya.

Eunwoo bangkit dari duduknya dan menuju dapur, Jaehyun yang melihatnya hendak melangkah menyusul kedua orang itu namun, Jungkook justru menarik lengannya dan membawa Jaehyun duduk di sebelahnya.

"Lo selingkuh sama Chaeyeon?" Tanya Jungkook dengan senyuman yang menurutnya terlihat menyebalkan.

"Ngaco lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngaco lo." Jawab Jaehyun seraya melihat ke arah dapur yang tidak terlihat dari pandangannya itu.



Sementara Eunwoo dan Chaeyeon tengah menyiapkan beberapa minuman segar dan cemilan yang sudah ada disana. Chaeyeon juga menyiapkan macaroon yang ia bawa.

"Jaehyun ngapain ke apartemen kamu?" Tanya Eunwoo.

"Enggak ada, Woo." Jawab Chaeyeon menata macaroon-macaroonnya diatas piring.

"Katanya ada urusan?" Tanya Eunwoo mengintrogasi.

Chaeyeon menoleh menatap Eunwoo yang juga menatapnya. "Kita bikin macaroon, Woo. Cuman itu aja."

"Berdua aja?"

"Enggak, sama Wonwoo oppa juga."

Eunwoo terkejut mendengarnya, ia menatap Chaeyeon takjub karena gadis itu terlihat sangat polos. Tidak bisa mengerti keadaannya bersama dua lelaki berbeda marga itu.

"Eunha sama Yuju udah dateng." Ucap Jaehyun tiba-tiba yang datang ke dapur.

"Oh iya. Ini juga udah selesai." Chaeyeon membawa nampan berisi camilan sementara Eunwoo yang membawa nampan berisi minuman.

Love Story of IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang