Suara musik yang meriah mengisi ruangan yang dipenuhi orang-orang populer. Mingyu menghela nafasnya melihat sekitarnya. Para idol dari agensi JYP itu tengah sibuk dengan berbincang satu sama lain. Ada perasaan menyesal menyetujui ajakan sang kekasih untuk ikut meramaikan pesta yang diadakan di apartemen mewah milik Mark, anggota GoT7 itu. Ia baru mengetahui bahwa ada acara seperti itu untuk para idol di bawah naungan JYP Entertainment yang di adakan secara pribadi hanya untuk mereka. Tanpa sang CEO dan orang-orang dari agensi mereka. Namun, mereka boleh mengundang orang lain jika mereka ingin. Seperti Nayeon yang mengundangnya.
Satu jam yang lalu, Nayeon memaksanya untuk ikut ke pesta itu. Nayeon mengundangnya karena Nayeon akan memperkenalkannya pada yang lainnya. Awalnya lelaki Kim itu sungkan karena ia merasa tidak nyaman dan pastinya akan terasa canggung mengingat ia tidak mengenal siapapun disana namun, mengetahui bahwa Yugyeom dan Bambam juga akan hadir, ia menyetujui ajakan Nayeon.
Namun, ada Yugyeom atau Bambam pun disana percuma karena tidak sepanjang waktu mereka duduk bersamanya. Seperti saat ini, dua member GOT7 itu tengah sibuk dengan yang lainnya. Ya tentu saja, keduanya sama-sama tidak malu untuk menari seakan mereka sangat menikmati pestanya.
Mingyupun juga tidak bisa menahan Nayeon untuk tetap duduk menemaninya. Ia mengerti bahwa kekasihnya itu sangat populer, terbukti bahwa sejak kedatangan mereka. Banyak orang yang mengajaknya berbincang sehingga Nayeon tidak selalu duduk di sampingnya.
Ia lagi-lagi menghela nafasnya hanya memperhatikan sekelilingnya. Seperti melihat Nayeon yang tengah berbincang dengan aktris Shin Ye Eun, Jinyoung GOT7 dan Han Jisung Stray Kids. Anggota ITZY dengan beberapa anggota Stray Kids, Yugyeom, Bambam, Jeon Somi dan Jae DAY6 yang sibuk menari dan menyanyi. Dan yang lainnya hanya duduk dengan berbincang seraya menikmati minumannya. Mingyu merasa diasingkan, tidak ada seseorang yang menemaninya hingga seseorang datang mendekat dengan membawa potongan cake di atas piring kecil.
"Hay, Gyu." Sapanya.
Mingyu menoleh dan melihat gadis asal Jepang itu duduk di sampingnya. Mingyu tersenyum membalas sapaan gadis cantik yang malam ini memakai kemeja berwarna merah muda dengan rambut yang dibiarkan terurai menambah kesan feminim seperti biasanya.
"Bengong aja kamu. Nih cobain kue yang aku bawak." Mina memberikan sepotong cake itu.
"Thanks, Min."
"Kok diem aja sih? Gak gabung sama Yugyeom sama Bambam?" Tanya Mina.
"Malu gue, Min. Disini kan gak banyak yang gue kenal." Jawab Mingyu seraya memakan cake dari Mina.
"Tumben kamu malu?"
Mingyu menoleh, menatap Mina. "Jadi maksud lo, gue gak punya malu gitu?"
Minta tertawa mendengarnya, ia memang sengaja menggoda Mingyu agar lelaki itu tidak kesepian setelah sebelumnya ia melihat wajah suntuk Mingyu. Namun, ia tidak tau bahwa tawanya justru membuat lelaki yang duduk disampingnya terpaku melihatnya hingga tidak menyadari sudut bibirnya ikut naik membentuk suatu senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story of Idols
FanfictionKetika para idola hanya manusia biasa yang ingin merasakan cinta. Ketika para idola yang memiliki kehidupan sendiri saat di belakang kamera. Menjadi diri sendiri layaknya manusia pada umumnya yang juga merasakan pahit manisnya pertemanan dan cinta...