8

286 26 0
                                    

"Woy, Jung Jaehyun. ." Teriak Mingyu tepat di telinga Jaehyun yang tengah tertidur.

"Berisik banget sih lo." Gerutu Jaehyun menutupi kepalanya dengan bantal.

"Yaelah ni anak, udah malem nih. Gak mau makan lo? Yang lain nungguin lo biar bisa makan bareng."

"Duluan aja deh, gue gak laper."

"Wah tega lo ya. Chaeyeon sama Mina udah masak tapi lo gak ngehargain mereka."

Mendengar nama gadis yang tadi sempat ia pikirkan karena ucapan Eunwoo membuat Jaehyun bangkit dari tidurnya. Ia keluar dari kamarnya meninggalkan Mingyu yang keheranan melihat tingkahnya.

"Akhirnya bias sejuta umat kita bangun juga." Ucap Dokyeom heboh.

Jaehyun duduk di kursi setelah melihat semua teman-temannya kini berada disana, lengkap. Termasuk Chaeyeon yang entah sejak kapan datang.

"Wah enak semua nih." Ujar Jungkook saat melihat semua hidangan yang telah di masak oleh Chaeyeon dan Mina.

"Calon istri idaman." Goda Mingyu pada kedua gadis itu.

"Buayanya keluar nih." Cibir Yuju yang melihat sifat genit Mingyu.

"Gyu, cari pacar gih biar gak rayu sana rayu sini." Kini giliran Eunha yang bersuara.

Mina dan Jihyo yang mendengarnya hanya terkekeh.

"Kan Mingyu udah punya pacar, Una." Ucap Dokyeom gemas.

"Oh ya? Siapa?" Ini Yuju yang bertanya.

Eunha, Yuju dan Chaeyeon yang penasaran menatap Dokyeom dan Mingyu bergantian. Namun, keduanya membuang pandangannya karena tidak ingin menjawab.

"Udah udah, ayo makan dulu." Suara lembut Mina mengalihkan pembahasan siapa kekasih Mingyu.

Di tengah-tengah makan malam mereka, tiba-tiba dering ponsel terdengar. Entah ponsel milik siapa, karena tidak ada ponsel di atas meja makan itu. Namun, seseorang menjauh dari ruang makan dan menerima panggilan teleponnya. Setelah beberapa menit, ia pergi ke kamarnya dan kembali dengan membawa mantel dan kunci mobilnya.

"Gue keluar dulu ya." Pamitnya.

"Hati-hati." Ucap Yugyeom, Jungkook dan Eunwoo bersamaan.

Chaeyeon menatap punggung yang mulai menjauh itu hingga orang itu menghilang dari pandangannya.

Setelah menyelesaikan makan malam. Mereka berkumpul di ruang tengah. Mereka melakukan karaoke, karena profesi mereka adalah seorang idol, mereka melakukan hal yang membuat mereka senang yaitu dengan menari dan menyanyi. Mereka secara bergantian bernyanyi sesekali bercanda membuat suasana malam hari ini menjadi menyenangkan.

Chaeyeon melangkah menuju balkon. Ia ingin sekali melihat bintang. Ia merasakan senang karena memiliki teman-teman baru yang menyenangkan, dapat berkumpul bersama mereka, juga bertemu kembali dengan teman semasa sekolahnya.

Seseorang yang muncul di sampingnya memberikannya minuman soda berkaleng. Ia menoleh dan menatap Mingyu seraya menerima minuman itu.

"Makasih, Gyu."

"Gimana?" Tanya Mingyu.

"Gimana apanya?" Chaeyeon balik bertanya.

"Menurut lo Wonwoo hyung gimana orangnya?"

"Wonwoo oppa?" Chaeyeon memberi jeda, seolah sedang berpikir. Mingyu tersenyum mendengar panggilan Chaeyeon untuk Wonwoo, itu menandakan bahwa pertemuan mereka berjalan lancar.

"Dia baik, beda banget pas belum kenal. Aku pikir, dia cowok yang dingin dan cuek gitu. Tapi ternyata dia cowok yang hangat. Dia juga ganteng." Jelas Chaeyeon tersipu malu saat mengatakan pujiannya.

Love Story of IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang