49

300 29 2
                                    

Penthouse Season 4

Jeon Jungkook
Yang comeback yang comeback selamat ya semoga sukses albumnya

Choi Yuju
Selamat mina dan jihyo
Kalian cantik banget

Jung Eunha
Sukses terus guys

Lee Dokyeom
Ayo dong makan-makan
Mina jihyo yang bayarin

Park Jihyo
Hahahaa makasih ya guys

Lee Dokyeom
Bakal ketemu lagi nih kita di acara musik

Park Jihyo
Yups seperti biasa ya gue sampek bosen ngeliat looo

Lee Dokyeom
Lo pikir gue gak bosen?

Jeon Jungkook
Ributtt terus

Lee Dokyeom
Mv grup gue keluar besok. Kalian harus streaming sebanyak-banyaknya biar trending

Choi Yuju
Idih males banget
Gue pas bagian lo skip aja
Mau nonton partnya S.Coups oppa

Lee Dokyeom
Gantengan juga gue

Choi Yuju
Kayak gak punya kaca aja

Lee Dokyeom
Jahat banget lo ju ke gue

Mingyu menatap layar ponselnya yang menampilkan percakapan sahabat-sabatnya. Tidak ada balasan dari Mina disana. Iapun merasa tidak ingin masuk kedalam percakapan itu karena keadaan hatinya sedang tidak baik.

Tiba-tiba Dokyeom membuka pintu kamar Mingyu, dengan polosnya lelaki itu masuk kesana dan duduk di atas tempat tidur Mingyu, sementara Mingyu duduk membelakangi Dokyeom.

"Lo kenapa sih?" Tanya Dokyeom.

Alih-alih menjawab, lelaki Kim itu justru memarahi Dokyeom namun, tanpa menatap lelaki itu. "Lo apa-apaan sih masuk kamar orang gak ngetuk pintu dulu."

Dokyeom diam, iapun baru menyadari tindakannya yang masuk kekamar Mingyu tanpa mengetuk pintu. Namun, biasanyapun Mingyu tidak masalah jika dirinya atau anggota lainnya masuk kamarnya tanpa mengetuk pintu atau tanpa izin sekalipun. Dokyeom sadar, lelaki tinggi itu sedang dalam suasana hati yang buruk. Terlihat dari wajah muramnya.

"So-sorry, Gyu." Ucap Dokyeom pelan.

"Mau apa?" Tanya Mingyu ketus menoleh kearah Dokyeom sekilas.

"Lo kenapa sih gitu banget sama gue? Lo mikirin apa?" Dokyeom balik bertanya.

Mingyu tidak menjawab. Ia tidak ingin menjelaskan apa yang ia rasakan jika pada akhirnya ia akan mendapat untaian kata-kata panjang dari lelaki bermarga Lee itu. Bukannya menenangkan, kata-kata Dokyeom tentang dirinya beberapa hari yang lalu justru membuatnya berpikir panjang tentang dirinya dan Mina.

"Mina? Lo mikirin dia kan?" Tanya Dokyeom lagi.

"Wonwoo hyung gimana? Dia baik-baik aja kan?" Tanya Mingyu mengalihkan pembicaraan.

"Lo gak usah mikirin Wonwoo hyung. Dia punya caranya sendiri buat move on." Jawab Dokyeom kemudian bangkit dari duduknya lalu, berdiri di hadapan Mingyu.

"Sekarang gue tanyak sama lo. Lo suka kan sama Mina?"

Mingyu masih tidak menjawab. Lelaki itu memalingkan wajahnya agar tidak menatap Dokyeom.

Love Story of IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang