Cup
Chaeyeon terkejut saat merasa seseorang mencium pipinya yang tentu saja dilakukan oleh kekasihnya, Jung Jaehyun. Lelaki itu tiba-tiba muncul, mencium pipinya, memeluknya dari belakang dan menyapanya dengan suara serak khas bangun tidurnya.
"Selamat pagi."
"Jaehyun kamu apa-apaan sih. Nanti kalau yang lain liat gimana?" Tanya Chaeyeon seraya mencoba melepaskan tangan kekar Jaehyun yang melingkar di perutnya yang rata.
"Ya gak papa, sekalian aku mau bilang kalau kita udah pacaran." Jawab Jaehyun dengan santainya, lagi-lagi mencium pipi Chaeyeon.
"Lepasih ih. Aku gak bisa gerak." Ucap Chaeyeon yang kesulitan bergerak karena pelukan erat kekasihnya.
"Kamu cantik banget." Puji Jaehyun yang lagi-lagi mencium pipi Chaeyeon.
"Jangan gombal deh. Sana mandi dulu." Titah Chaeyeon namun, tidak membuat Jaehyun melepaskan pelukannya.
"Kamu ngapain sih?" Tanya Jaehyun yang melihat Chaeyeon sibuk dengan buah-buahan.
"Nyiapin ini. Sebentar lagi baru mau masak buat yang lain." Jawab Chaeyeon seraya menata buah-buahan itu.
"Sana ih mandi dulu." Titah Chaeyeon lagi.
"Mau mandi kalau di cium." Ucap Jaehyun manja.
Chaeyeon tersenyum kemudian mencium cepat pipi Jaehyun, selanjutnya Jaehyun lagi-lagi mencium pipi Chaeyeon bertubi-tubi dan keduanya terkekeh bersama.
"Bener-bener ya kalian. Masih pagi, gue baru bangun udah disuguhin ginian." Gerutu Dokyeom yang baru saja memasuki dapur, berniat meredakan dahaganya justru melihat kemesraan sejoli yang tengah di mabuk asmara itu.
Chaeyeon dengan segera melepaskan tangan Jaehyun dan melangkah pergi dari sana karena malu. Sementara Dokyeom menatap Jaehyun sinis.
"Mentang-mentang dah jadian, mesra-mesraan gak tau tempat." Gerutu Dokyeom yang hanya ditanggapi tawa khas kebapakan oleh Jaehyun.
"Yuk ke supermarket?" Ajak Yuju pada para gadis. Kini para penghuni penthouse berkumpul diruang tengah. Beberapa diantaranya baru saja terbangun dan masih dengan wajah bantalnya.
"Ah masih ngantuk." Tolak Eunha seraya menguap lebar.
"Dasar males lo, tidur terus." Cibir Jungkook seperti biasa.
"Hyo, mau ikut gak?" Tawar Yuju pada Jihyo yang juga terlihat masih mengantuk.
"Gue tunggu sini aja ya, bantuin masak." Tolak Jihyo yang juga mendapat cibiran dari Dokyeom.
"Halah, bilang aja lo males."
"Yaudah kalian berangkat aja, keburu mati kelaperan gue." Titah Yugyeom.
"Enak aja lo, makan aja taunya." Gini giliran Eunha yang mencibir Yugyeom.
"Yaudah gue sama Chaeyeon aja." Ajak Yuju yang disetujui oleh Chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story of Idols
FanfictionKetika para idola hanya manusia biasa yang ingin merasakan cinta. Ketika para idola yang memiliki kehidupan sendiri saat di belakang kamera. Menjadi diri sendiri layaknya manusia pada umumnya yang juga merasakan pahit manisnya pertemanan dan cinta...