50

333 32 2
                                    

Jaehyun dan Chaeyeon menghembuskan nafasnya pelan saat dilihatnya banyak orang yang berada di jalanan itu. Keduanya memilih untuk berjalan kaki, meniknati malam dingin yang tidak mengurangi kepadatan di kota itu.

Kedua idol yang berada di tengah-tengah padatnya orang-orang itu tiba-tiba menjadi gugup, termasuk Jaehyun yang sebelumnya sangat yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja. Ia tidak menyangka setelah melihat betapa banyaknya orang-orang disana mampu membuat nyalinya ciut. Keduanya terdiam, seakan sangat berat untuk melangkah.

Jaehyun menoleh ke arah Chaeyeon yang menatap keramaian itu, ia kembali menghembuskan nafasnya. Mencoba untuk tenang agar bisa melindungi dan meyakinkan Chaeyeon bahwa semuanya akan baik-baik saja. Jaehyun tidak boleh ragu atau takut, karena ialah yang memberi keyakinan pada gadisnya agar berani melangkah bersama.

Jaehyun menarik nafasnya dalam-dalam dan menghembuskannya pelan, kembali meyakinkan dirinya bahwa ia dan Chaeyeon bisa melakukannya, bisa melewatinya dan menikmati malam ini dengan kebahagiaan. Ia meraih tangan Chaeyeon dan menggenggamnya erat membuat Chaeyeon terkejut. Gadis itu menoleh kearahnya seolah dapat membaca keraguan dalam diri Jaehyun.

"Kita bisa balik." Ucap Chaeyeon pelan.

Jaehyun menggeleng dan mulai melangkah maju seraya berkata. "Kita bisa. Ayo malam ini waktunya kita kencan."

Chaeyeon hanya menuruti dan mengikuti langkah Jaehyun. Ia menatap tangannya dan tangan Jaehyun yang saling bergandengan kemudian menatap sisi samping wajah Jaehyun dan tersenyum di balik maskernya.

Ya, ia dan Jaehyun bisa. Selama ia bersama Jaehyun, ia tidak takut untuk melangkah.

"Kamu gak papa kan kita jalan kaki gini?" Tanya Jaehyun seraya merapatkan dirinya dengan Chaeyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu gak papa kan kita jalan kaki gini?" Tanya Jaehyun seraya merapatkan dirinya dengan Chaeyeon.

"Gak papa kok. Kalau gini kita jadi lebih romantis." Jawab Chaeyeon membuat Jaehyun menarik tubuh Chaeyeon agar ia bisa merangkulnya.

"Jaehyun jangan gini dong. Gak enak diliatin orang." Ucap Chaeyeon seraya mencoba melepaskan dirinya dari Jaehyun namun, lelaki itu menahan tubuhnya.

"Orang-orang gak tau sama kita. Lagian aku takut kamu hilang. Makanya harus dijaga." Ucap Jaehyun menggoda Chaeyeon.

Keduanya terus melangkah, mencari tempat dimana mereka bisa benar-benar menikmati waktu berdua dan berkencan. Setelah beberapa menit berlalu, Chaeyeon melihat sebuah taman bermain yang tidak ada seorangpun disana. Ia menarik tangan Jaehyun agar lelaki itu mengikutinya menuju taman bermain itu.

Sampai disana, Chaeyeon langsung duduk di ayunan. Jaehyun tersenyum melihat betapa gemasnya kekasihnya itu layaknya anak kecil yang senang bermain.

Tanpa diminta, Jaehyun berdiri di belakang Chaeyeon. Mendorong pelan ayunan itu, sebisa mungkin membuat Chaeyeon nyaman dan bahagia.

"Jadi gini ya rasanya jadi orang biasa." Ucap Chaeyeon.

"Iya kan? Kamu gak perlu khawatir dan takut lagi sama apapun."

Love Story of IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang