57

297 29 2
                                    

"Mau kemana lo?" Tanya Doyoung saat melihat Jaehyun yang sudah rapi.

"Keluar dulu gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Keluar dulu gue. Mau ke hotel Chaeyeon." Jawab Jaehyun seraya memainkan ponselnya.

"Hah? Lo mau ngapain kesana?" Goda Yuta dengan tatapan yang seakan mencurigainya.

"Ah elo hyung kayak gak tau aja." Bukan, bukan Jaehyun yang menjawab. Namun, Haechan menjawabnya dengan usil.

"Lo anak kecil gak usah sok tau." Cibir Doyoung yang juga mengusili maknaenya itu.

"Udah legal ya gue." Protes Haechan dengan bangga.

"Gue berangkat dulu ya." Pamit Jaehyun tanpa menanggapi pembicaraan yang lainnya.

"Hati-hati lo." Peringat sang leader.

"Pakek pengaman." Tambah Johnny tertawa, diikuti yang lainnya.

"Gue cuman nyamperin Chaeyeon, gak akan macem-macem gue." Sanggah Jaehyun kemudian keluar dari kamar hotel yang ditempatinya, yang saat ini menjadi tempat berkumpul anggota lainnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jaehyun langsung memeluk Chaeyeon seraya melangkah masuk kedalam saat gadis itu membuka pintu kamar hotelnya. Jaehyun tidak bisa lagi menyembunyikan rasa rindunya. Untung saja saat ini hanya ada Chaeyeon di kamar itu.

"Yang lain kemana?" Tanya Jaehyun saat menyadari tidak ada suara lain di kamar itu.

"Somi sama Mina lagi jalan-jalan. Chungha unnie lagi ketemu temennya." Jawab Chaeyeon seraya melangkah ke sofa. Namun, Jaehyun menarik lengannya dan langsung mencium bibir gadisnya itu.

Chaeyeon terkejut namun, tidak melepaskan pangutan bibir mereka. Ia memejamkan matanya dan mengikuti permainan bibir Jaehyun.

Lelaki Jung itu benar-benar melepas rasa rindunya dengan memperdalam ciumannya. Rasanya ia tidak ingin melepaskan pangutan itu, Chaeyeon sudah menjadi candu untuknya.

Chaeyeon memukul pelan dada Jaehyun karena merasa kehabisan nafas. Keduanya kemudian terkekeh akan hal itu.

"Ayo jalan keluar." Ajak Jaehyun setelahnya.

Chaeyeon mengerutkan keningnya, ia tidak yakin untuk menyetujui ajakan kekasihnya itu karena mereka sama-sama tidak tau berbagai tempat di Thailand itu.

"Udah gak usah mikir lagi. Sana ganti baju." Titah Jaehyun.

"Kamu yakin? Ini di Thailand loh. Kita gak tau tempat mana yang aman buat kita."

"Kamu tenang aja. Kan ada Ten hyung. Aku bisa tanyak sama dia." Ucap Jaehyun meyakinkan.

"Udah sana, nanti keburu malem." Titah Jaehyun lagi seraya mencium puncak kepala Chaeyeon.

Chaeyeon akhirnya mengangguk walau masih ragu. Ia tidak yakin apa mereka bisa berkencan diluar. Ia khawatir ada orang yang akan mengenali kekasihnya yang seorang superstar itu.

Love Story of IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang