Suasana hati Jaehyun benar-benar tidak baik sejak mendengar cerita Mingyu tentang Chaeyeon dan Wonwoo. Sejak tadipun, gadis itu seakan enggan untuk berinteraksi dengannya. Dan sejak tadipun, ia memperhatikan gerak-gerik kedua orang yang di duga berkencan itu.
Seperti saat ini, ia menangkap kedua orang itu saling menatap satu sama lain. Chaeyeon yang baru saja keluar dari dapur, bersamaan dengan Wonwoo yang baru saja masuk ke ruang tengah setelah menyelesaikan pekerjaannya.
Chaeyeon mendekati Wonwoo dan memberikan sekaleng minuman yang diterima dengan senyuman oleh lelaki Jeon itu. Tidak ada yang memperhatikan kedua orang itu, hanya dirinya dan juga Mingyu yang baru saja keluar dari dapur dengan tersenyum setelah sempat melihat Chaeyeon dan Wonwoo.
Jaehyun semakin kesal, ia sempat percaya bahwa mungkin dugaan Mingyu benar bahwa Chaeyeon dan Wonwoo berkencan. Namun, jauh di dalam lubuk hatinya. Ia benar-benar berharap hal itu tidak terjadi dan tidak akan pernah terjadi.
"Jae, lo kok putus sih sama Rose?" Tanya Jihyo tiba-tiba.
Dokyeom mendesis membuat Jihyo menatapnya kebingungan. Ia melirik ke arah dimana Wonwoo berada dan Jihyo menutup mulutnya sendiri karena menyadari bahwa hanya Wonwoo yang tidak mengetahui tentang kekasih Jaehyun yang ternyata adalah anggota Blackpink itu.
Jaehyun menatap Chaeyeon yang duduk sedikit jauh darinya. Sementara Chaeyeon tetap saja mencoba agar tatapannya tidak bertemu dengan tatapan Jaehyun.
"Udah ah gak usah bahas itu." Eunwoo bersuara.
"Gue penasaran, yang lainnya juga gitu kan?" Tanya Jihyo menatap Eunha, Yuju, Mina dan Chaeyeon bergantian.
"Iya, sayang banget sih kalau kalian putus. Padahal kan kalian serasi tau." Eunha menimpali.
"Bener. Kalau kalian langgeng, sampek nikah wah.." Seru Yuju bertepuk tangan.
"Kalian dari grup yang terkenal. Apapun yang kalian lakuin itu jadi pembahasan. Kalau kalian keciduk gue jamin, gak ada yang hujat kalian. Adanya pasti ngedukung." Jelas Jihyo.
"Eh bener juga tuh kata Jihyo." Tambah Dokyeom yang juga disetujui yang lainnya. Kecuali Chaeyeon, Eunwoo, Wonwoo dan Jaehyun yang hanya diam.
Dalam lubuk hati Chaeyeon, ia merasa setuju. Memang, kedua orang itu terlihat serasi satu sama lain. Terlihat sempurna saat bersama. Hal itu membuatnya merasa tidak percaya diri dengan perasaannya pada Jaehyun.
"Udah lah jangan bahas itu, kasian Jaehyun." Eunwoo mencoba mengganti topik pembicaraan.
"Bener. Lo gak usah kepo, Hyo." Tambah Jungkook.
"Ye, lo juga pasti penasaran tuh." Cibir Jihyo tidak mau kalah.
"Gue lebih penasaran sama lo sama Kang Daniel sih." Ucap Jungkook kemudian tertawa, menggoda Jihyo. Yang lainnya juga tertawa melihat Jihyo yang salah tingkah.
Belum sempat menanggapi ucapan Jungkook, Eunwoo menengahi. "Udah, udah jangan bahas itu."
"Gimana kalau bahas kamu aja, Woo?" Mina yang sejak tadi diam akhirnya bersuara.
"Nah iya, gue penasaran sebenernya lo lagi ngedeketin siapa, Woo?" Tanya Eunha.
"Ngaco. Gue gak deket sama siapa-siapa. Maksudnya, belum ada yang gue suka yang pas di hati. Semuanya cuman temen." Jawab Eunwoo.
"Kalau lo, Kook?" Kini Eunha bertanya kepada lelaki Jeon itu.
Bukannya menjawab, lelaki itu justru balik bertanya. "Kenapa malah gue?"
"Lo kan sekarang udah jadi idol papan atas, jadi gak mungkin kan kalau lo gak punya seseorang gitu." Jelas Eunha.
"Sama kayak Eunwoo. Belum ada yang pas. Kalau lo mau coba, ayo. Siapa tau kita cocok." Goda Jungkook pada gadis berambut sebahu itu yang kemudian mendapat lemparan bantal sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story of Idols
FanfictionKetika para idola hanya manusia biasa yang ingin merasakan cinta. Ketika para idola yang memiliki kehidupan sendiri saat di belakang kamera. Menjadi diri sendiri layaknya manusia pada umumnya yang juga merasakan pahit manisnya pertemanan dan cinta...