54

242 28 0
                                    

Jihyo menatap aneh pada lelaki yang duduk di kursi pantry seraya memainkan ponselnya sementara para lelaki lainnya berkumpul di ruang tengah. Sudah beberapa kali ia memasak di dapur penthouse namun, baru kali ini ia melihat lelaki itu berada disana seolah sedang mengawasi para gadis yang memasak.

"Ju, Jaehyun ngapain sih?" Tanya Jihyo berbisik pada Yuju yang sibuk memotong sosis.

Yuju menoleh sekilas sebelum menjawab. "Mana gue tau. Emang kenapa sih?"

"Ya aneh aja, yang lain kan pada di ruang tengah. Dia disini jadi merasa di awasin gue." Jelas Jihyo.

"Nungguin Chaeyeon kali." Tebak Yuju.

"Eh iya juga ya, kan katanya Jaehyun suka Chaeyeon. Tapi gimana tuh lanjutan cerita mereka?" Tanya Jihyo lagi.

"Udah ah, nanti aja bahas itunya. Lo kerjain tugas lo." Titah Yuju yang sedang tidak ingin membahas hal lain karena lapar.

Jihyo mencebikkan bibirnya, tidak puas dengan jawaban Yuju. Ia yakin, ada sesuatu dengan Jaehyun. Mungkinkah Jaehyun ada disana karena Chaeyeon?

Sementara Jaehyun sibuk dengan ponselnya yang menampilkan akun instagram milik kekasihnya. Sesekali ia tersenyum melihat foto-foto cantik kekasihnya. Namun, kemudian wajahnya kembali serius saat menemukan komentar yang tidak pantas, juga menemukan komentar idol atau aktor lain di foto pribadi kekasihnya.

Saat Jaehyun tengah fokus dengan akun instagram sang kekasih, ia mendengar pertanyaan Yuju pada Chaeyeon yang sukses mencuri perhatiannya.

"Eh, Wonwoo oppa ngomong apa aja tadi sama lo sebelum gue dateng, Chae?"

Belum lima menit berlalu membahas hubungan Chaeyeon dan Jaehyun, kini gadis bermarga Choi itu dengan antusias membahas Wonwoo dan Chaeyeon. Pertanyaannya pun mengalihkan fokus Jaehyun yang sejak tadi hanya melihat foto-foto kekasihnya. Apalagi lelaki Jung itu sejak tadi memang sangat penasaran akan apa yang terjadi sebelum ia ada di basement.

Dengan santainya Chaeyeon menjawab seraya tetap memasak Dakgangjeong (Ayam Goreng Pedas).

"Cuman tanya kabar aja kok. Gak ada apa-apa."

"Eh tapi dia udah ngomong gak?" Tanya Jihyo usil.

Chaeyeon mengerutkan keningnya, tidak mengerti apa maksud Jihyo. Melihat hal itu, Jihyo kembali berkata.

"Ngomong kalau suka sama lo."

"Ih iya bener, gue nungguin banget kalian jadian. Gue penumpang kapal lo sama Wonwoo oppa." Tambah Eunha.

"Iya, gue liat-liat kalian berdua serasi, cocok gitu. Gue jadi gemes." Ucap Yuju bersemangat.

Jihyo, Yuju dan Eunha melupakan sesuatu. Mereka lupa bahwa Jaehyun masih memiliki perasaan pada Chaeyeon yang merupakan cinta pertama lelaki itu.

Chaeyeon tidak bisa berkata-kata, ia melirik Jaehyun yang terlihat kesal karena pembahasan mereka. Belum sempat ia menanggapi, Jaehyun bangkit dari duduknya.

"Cepetan masak, jangan gosip terus." Ucapnya kemudian melangkah keluar dari dapur.

Keempat gadis itu diam, menatap punggung tegap Jaehyun keheranan. Merasa ada yang aneh dengan pria Jung itu. Chaeyeon hanya tersenyum tipis melihat sikap cemburu kekasihnya itu. Ya, ia yakin bahwa kekasihnya itu tengah merasa cemburu karena Yuju, Jihyo dan Eunha membahas tentang Wonwoo.

Setelah beberapa menit berkutat di dapur, akhirnya makanan sudah selesai. Kini keempat gadis itu sedang sibuk menata meja sementara para lelaki sudah siap duduk di kursi mereka masing-masing.

Love Story of IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang