•
"
Saya senang mengenalnya."
- Jane
•
Tidak terasa, 7 hari latihan tanpa henti tiba saatnya 17 Agustus membuat Lisa, Eunwoo dan Jayden gugup setengah mati. Takut-takut mereka membuat kesalahan di lapangan nanti.1 jam lebih upacara dilakukan membuahkan hasil yang memuaskan. Tidak ada pesta merayakan hanya dibebaskan dari pelajaran saja sudah membuat mereka senang setengah mati.
Jane tipikal gadis setia yang menunggu Jayden hingga pria itu keluar dari ruangan OSIS.
"Tadi gugup banget ya?"
Jayden mengangguk, merangkul Jane sembari menuju kantin.
"Untung gue nggak pingsan di lapangan. Coba kali iya"
"Gue ketawa sih," ejek Jane.
"Nggak papa kalau alasan tawa lo itu karena gue."
"Apasih ga jelas." Jane mencubit perut Jayden pelan yang dibalas tawaan khas Jayden.
"Tapi sayang kan?" Jayden menaik-turunkan alisnya menggoda Jane.
"Jelas tidak." kata Jane membuat Jayden menatap sinis Jane sedang tertawa.
"sayang yang lain, gue sayang lo doang." lanjut Jane membuat pria itu mendekapnya pelan.
"Astagfirullah Jay, bukannya duduk nyari kursi, malah ngebucin disini. Btw, hi Jane kok bisa lo nerima Jayden dekil kayak gini?" ujar Lisa menganggu acara romantis dua sejoli ini.
Jane tertawa pelan, "kasihan Lis. kalau gue tolak nanti buang diri lagi."
"Jadi bener? lo nerima gue karena kasihan?"
"Nggak lah, gue terima karena lo aneh."
Lisa menyesal harus berdiri didepan sepasang kekasih yang berdebat tentang siapa yang paling sayang. Matanya mencari keberadaan teman-temannya untuk duduk bersama, hingga dia melihat Bara sedang duduk sendirian.
"Bar"
"Hm"
"Sendiri aja lo." Lisa menaruh baksonya dan menatap Bara yang tidak bersemangat seperti biasanya.
" Lo nggak papa kan?"
Bara mendongak dan menggeleng, "gue mau bilang nggak papa tapi gue lagi kenapa-kenapa"
"Bahasanya susah dimengerti anjing, yang simpel dikit."
Bara memutar bola mata malas, "gue nggak baik." Lisa mengangguk, ini bukan perkara nilai atau keluarga. Lagi dan lagi ini soal cinta, Lisa sampai bosan mendengar kisah temannya yang membahas cinta.
"Ikhlasin aja sih sama Bastian, masih banyak cewek kali." Ujar Lisa, dia menolehkan sedikit kepalanya pada kursi dibelakangnya.
Bastian dan Binnie, dua pasangan baru yang lebih muda beberapa jam dari Jayden dan Jane. Lalu matanya tak sengaja menatap Jizzy dan Yoshua yang sedang bercanda gurau,
KAMU SEDANG MEMBACA
Sempiternal [97l] ✔️
Fanfiction! ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵇᵃᶜᵃ, ʲᵃⁿᵍᵃⁿ ˡᵘᵖᵃ ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵃᵏᵘⁿ ᵈᵘˡᵘ ʸᵃᵃ ! [COMPLETED] 𝙸𝚗𝚒 𝚔𝚒𝚜𝚊𝚑 𝚇𝙸 𝙸𝙿𝙰 𝟼. 𝙺𝚎𝚕𝚊𝚜 𝚙𝚘𝚓𝚘𝚔 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚒𝚕𝚒𝚔𝚒 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚗𝚐-𝚖𝚊𝚜𝚒𝚗𝚐. • Start : 10 April End : 10 April ©Keeylien