Sejak kepulangan mereka ke Indonesia bosnya Shea alias Jonathan dengan baik hatinya memberikan libur kepada team suksesnya yang telah menemani perjalananya ke Paris kemarin. Selama libur pula Shea bener-bener abisin waktunya buat ngejar ketertinggalan nya kemarin karna sempat ga kuliah beberapa hari. Selama diberikan libur sebenernya ga full libur karna beberapa kali Mbak Erin bakalan menghubungi Shea lewat panggilan video buat nanyain perihal piercing dll, teamnya libur bukan berarti kerjaan Jonathan bisa diliburkan juga.
Hari ke 5 Shea libur kerja, 5 hari juga Shea sedikit bebas buat main sama temen-temennya ditambah tepat hari ini tugas-tugas kuliahnya yang menumpuk kemarin udah selesai tanpa kurang satu apapun.
Sekitar jam 11 siang Shea selesai dengan mata kuliah terakhirnya hari ini karna jadwalnya yang kosong maka Shea berniat buat nongkrong sama Joana & Grace, Gita ga ikut karna Gita kerja beda kayak mereka atau kayak Shea yang kuliah sambil kerja. Gita dulu memang kuliah bahkan barengan sama mereka tapi gabisa dilanjutin karna ekonomi Gita yang ga mendukung.
"Cafe biasa aja yaa biar ga jauh dari kosan" ajak Shea yang langsung disetujui oleh kedua kawannya ini
"DDRRRTTTTT......DRTTTTT...DDRTTTT"
"Bentar bentar gua angkat telepon dulu, kalian duluan aja ke parkiran" titah Shea
"Halo Mbak"
"Shee.... maaf. Mbak telepon kamu dadakan, bisa ke apartemen pak Jo sekarang, pak Jo ada perubahan schedule dadakan jadi siang ini harus pemotretan. Mbak keteteran banget She bisa ya bantu Mbak" mohon Erin panik terdengar dari suaranya.
"Boleh mbak, Shea langsung ke sana ya" jawab Shea cepat lalu langsung mematikan sambungan teleponnya.
"Grace, Joan.... sorry banget tapi gua ada kerjaan mendadak jadi gabisa ikut sama kalian, sorry ya" ucap Shea gaenak
Grace senyum "gapapa She, yaudah sana gih lu kerja biar dikasih bonus lagi nanti bagi ke kita ya" ucap Grace bercanda
"Yaudah gua pergi yaa, byee" pamit Shea lalu berlari keluar kawasan kampusnya.
Rencananya Shea bakalan berlari hingga halte bus diujung sana namun sebelum sampai di halte bus—
TIN...TIN....
"Ayo non Sheaa.... saya disuruh bu Erin jemput" ucap supir pribadinya Pak Jo
Dengan senang hati Shea langsung naik ke mobil bossnya ini untuk menuju ke apartemen Jonathan, untunglah Mbak Erin menyuruh supir Jonathan untuk menjemput kalo engga mungkin baru sejam lagi Shea sampai disana.
20 menit perjalanan akhirnya Shea langsung berlari menuju apartemen bossnya, disana Shea mendapat sambutan selamat datang dari bodyguard Yuga.
"Mbakk" sapa Shea setelah berhasil menemukan Erin yang sibuk dengan beberapa baju.
"Syukurlah kamu udah dateng, Mbak udah setress banget dari tadi ini klien nya pak Jo minta konsepnya pantai gitu She terus harus colorfull. Mbak bingung harus gimana ini" oceh Erin frustasi
"Mbakk tenang dulu ya.... Shea coba cari baju dulu buat pak Jo semoga ada yang cocok"
Setengah jam Shea berpetualang didalam walk in closet pribadi milik Jonathan untungnya ada kemeja yang cocok untuk pemotretan kali ini.
"Kring.....Kring...Kring....."
"Itu dering ponsel siapa sih mbak, berisik" dumel Shea
"Hp pak Jo, dari tadi juga emang begitu udah biarin aja" jawab Erin.
"Kamu tolong pilihin piercing sama pikirin model rambut yang cocok buat pak Jo gih" titah Erin yang langsung Shea turutin.
Meja dipojok ruang keluarga adalah tempat yang Shea pilih untuk menjalankan tugasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Seumur Hidup
FanfictionJonathan Christian Harris passwordnya? "Tidak ada seorang pun yang bisa menolak pesona ku" "Niatnya cuma kerja ya Tuhan ini kenapa dikejar kejar sama buaya amazon" Eldelta Shea moon ⓒ 2021 by moonochia Start: Oktober 2021 Finish: -