31. New Job

1.7K 70 5
                                    

Pak Jo nya lagi ga bisa muncul, sibuk.



























Pagi- pagi sekali dengan posisi Shea sadar lagi nginep dirumah orang jadilah si gadis yang udah numpang tidur ini sudah berkegiatan di dapur alias udah masak sarapan untuk perutnya dan juga untuk Derren pastinya. Derren sendiri masih mengurung diri dikamarnya ntah sedang apa tapi menu sarapan mereka yang hanya nasi goreng beserta nugget sudah tertata cantik di meja makan minimalis milik Derren.

Selesai dengan masakannya Shea kembali masuk ke kamar tamu yang ia tempati sejak semalam lalu mandi dan bersiap 20 menit kemudian Shea keluar kamar dengan pakaian casualnya.

"Jadi kerjaan lu beberapa lama ini gimana Jo?" Ujar Derren sambil memberikan kode pada Shea

Panggilan yang tersambung dengan speaker ini ngebuat Shea bisa mendengar penuh percakapan Derren dengan Jonathan mengenai kantor

"Urus semantara gua masih disini, cari sekretaris sementara juga buat lu biar memudahkan atau suruh staff yang jadi sekretaris sementara"

"Oke Jo" jawab Derren sambil menyuap kembali makanannya

"Titip mereka juga Ren, Pagi ini ada undangan dari sekolahnya Gricell buat pertemuan orang tua di sekolah Malvin juga sama" ujar Jonathan lagi

"Soal Daniel aman, gua sewa orang buat jaga dia dirumah" sambungnya

"Oke, yaudah gua tutup ya Jo ini mau langsung ke kantor"

"Tunggu bentar—"

"Ada apaan lagi?" Tanya Derren

"Tolong cek Shea juga soalnya kemaren gua ga yakin dia balik dengan keadaan baik. Jangan sampe dia takut buat ketemu Malvin dan adek adeknya"

"Gua tutup Ren thanks" balas Jonathan lalu terdengar suara khas panggilan yang di tutup.

Shea diem.

Ini bossnya ngapain sih pake segala nyinggung soal kemaren lagi udah bener kemaren Derren lupa dan ga nanyain.

"She"

"Eummm.... iya kak?"



Jantung Shea udah dag dig dug serr aja



"Kamu kuliah jam berapa?"

"Jam 11 kak"

"Ke sekolah anak-anak dulu, saya ada meeting penting pagi ini"

Shea ngangguk "naik apa dari sini ke sekolah mereka?"

"Saya drop kamu sampe sekolah anak-anak baru saya ke kantor" ujar Derren yang langsung Shea setujui

Didalam mobil keduanya hanya diam ntah kenapa suasanya jadi canggung.

Shea di drop di parkiran sekolah Gricel, pertama kali menginjakkan kaki disini aura aura orang kaya sangat kental bahkan sekolah ini menyediakan jasa valey untuk orang tua murid yang ingin langsung ke ruang aula tanpa harus pusing cari parkir hebatnya lagi sekolah ini punya helipad, stadiun bola, gor untuk basket, kolam renang full fasilitas dan GYM khusus untuk siswa padahal ini baru SMP dah hedon aja fasilitas. Shea tau fasilitas sekolah karna ngeliat maps sekolah buat tau dimana letak aula pertemuannya.

"Permisi Kak boleh diisi dulu daftar kehadirannya?" Kata seorang mbak mbak cantik

"Orang tua siswa atau perwakilan orang tua Kak?" Tanya nya lagi

Disekolah sekolah anak orang kaya dah biasa kali ya pakai perwakilan buat menuhin panggilan sekolah.

"Perwakilan mbak" jawab Shea

Asisten Seumur HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang