42. Siap jadi nyonya?!

2.4K 76 5
                                    

Pagi ini sebelum ngampus Shea masih disibukkan dengan koper-koper suaminya yang belum beres di packing dari minggu kemaren.

Geli sebenernya Shea nyebut suami.


Baju-baju yang mau di bawa sebenernya udah dipisahin dan ga banyak bawa barang karna Jonathan milih buat beli aja disana, biasa yang duitnya tinggal ngedip langsung dateng mah gitu. Oke jadi isi koper yang dibawa ya cuma kayak beberapa baju sehari hari sama beberapa stelan formal terus barang-barang pribadi yang bakal susah dicari makanya dipersiapkan dari indonesia langsung sisanya tinggal beli disono shay.

"Kamu ngampus jam berapa?" Tanya Jonathan ke Shea yang masih duduk lesehan di karpet bulu

"Masuk jam 10 kak, nanti paling jam 9an berangkat" jawab Shea

Jonathan yang udah ganteng, wangi duit, rapih, seger, lagi berdiri sambil masang jam tangan mehongnya ke pergelangan tangan. Ganteng asli.

Shea aja ngakuin.

Vibe sugar daddy plus old moneynya kuenceengg puool!

"Pake supir berangkatnya" titah Jonathan yang sekarang malah duduk dipinggiran kasur sambil mandangin kegiatan Shea

Shea yang berdiri buat ngambil barang lain cuma ngangguk patuh.

"Kamu cari apa?"

Shea ngeggeleng "Kakak yang kenapa, kok belum berangkat?"

"Dasi saya cocok ga?" Ujar si pria sambil mengangkat dagunya agar Shea bisa melihat dasi tersebut secara jelas

Shea yang posisinya berdiri dihadapan Jonathan yang duduk di tepian kasur cuma ngeliatin bentar terus ngangguk "cocok kok tapi— ini apa apaan masih pagi dasinya udah longgar begini" omel Shea di akhir

"Saya dari pagi sampe malem harus kecekek gitu?"

Shea ngulang simpul dasi mantan boss nya ini lalu merapihkannya kemudian agar tetap rapih dan tanpa harus nyekek leher.

"Udah"

"Udah apa?" Sahut Jonathan

"Udah mirip bapak pejabat" jawab Shea cepet

"Ohh... saya kira tadi kamu mau bilang udah ganteng" jawab Jonathan dibalas dengusan malas dari Shea

"Kalo saya pejabat kan kamu ibu pejabatnya juga dong" sambung Jonathan ngeledek

Shea muter bola matanya males "Udah sana berangkat ntar telat meetingnya"

Jonathan cuma ngangguk terus ngusap puncak kepala Shea bentar abis itu jalan keluar kamar sambil bilang "saya berangkat"



OH HOLY FATHER!!!




Shea mau nangis aja, bukan kehidupan rumah tangga kaku gini yang dia mau.

Ga pernah ngehalu sampe sejauh ini Shea tuh bisa dapet modelan Jonathan saking kaya nya sampe pas mereka mau nikah harus ngurus perjanjian pra-nikah dulu untuk ngurus harta gono gini, yang Shea mau cuma kayak tinggal di rumah atau apartemen sederhana terus suaminya humoris ga kaku dan ga penuh dengan problematika kehidupan gini kayak Jonathan.


Trust issue Shea tuh bisa-bisa!!!














Ngeliat jam yang menunjukkan jam 9:20 Shea memutuskan untuk berangkat menggunakan supir rumah yang memang sengaja dapet perintah mutlak yang tak terbantahkan untuk nganter Shea ke kampusnya. Dikampus ya masih sama aja, semuanya tau kalo Shea adalah mahasiswi penerima beasiswa yang sempat terkenal karna pernah jadi gebetan selewatnya Cairos abis itu ya yaudah sisanya Shea tetep jadi manusia biasa yang kuliah-pulang-kuliah-tugas-kuliah lagi-nongkrong-tugas-pulang trus kuliah lagi gitu aja siklusnya. Shea emang ngerasa beberapa temen cowok yang kelasnyan sering bareng naro perhatian lebih ke dia tapi Shea harus tetep profesional mengigat statusnya dia sekarang dan juga harus sadar diri siapa yang harus dia hadapi nanti kalo misalnya dia ketauan deket sama cowok, Jonathan ditambah kekuasaanya itu sesuatu yang menyeramkan menurut Shea, mnengingat penerbangannya aja yang rutenya bisa dijungkir balikin cuma biar rencana nya berhasil.

Asisten Seumur HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang