53. Apologize

1.8K 72 25
                                    

Ini mana yang nagih double up kudu vote & comment!!!!

WARNING
Chapter ini mengandung banyak adegan yang sedikit membuat geli

HAPPY READING😚








































Sudah dua hari sejak percapakannya dengan Erin ngebuat Shea lesu. Pokoknya makan ga enak, kuliah ga fokus, tidur ga nyenyak. Acak-acakan deh intinya. Mungkin ini alasan kenapa dari dulu orang tua selalu ngingetin anak-anaknya buat fokus dulu sekolah tanpa harus ada pacar- pacaran, umumnya kalo pacaran pasti mood atau perhatian malah fokus ke pacarannya bukan ke sekolahnya. Sekolah aja ga boleh pacaran ini Shea udah lagi kuliah, nikah juga lagi. Gimana ga nambah pusing, bebannya dua kali lipat.


Semester yang dia tempuh itu udah masuk semester akhir-akhir jari kegiatan Shea hanya bolak balik kampus untu menemui dosen pembimbingnya. Shea udah ga peduli lagi tentang image yang sekarang sedikit berubah karena sering bolos di beberapa kelas akibat urusan keluarganya. Tenang, Shea ga leha-leha kok mentang-mentang univ dia punya keluarga suaminya, cuma ya emang lagi galau aja.

Selesai nya jam perkuliahan, Shea langsung pulang. Hari sudah hampir gelap memang jadi wajar kalo kedua anak remaja nya sudah pulang bahkan sudah bersantai di ruang keluarga dengan pakaian santai.

"MAMAAAAAA....." teriak Gricel

Shea ditarik ke sofa panjang lalu dipeluk secara brutal oleh si gadis remaja ini.

"Mama bau keringet Cel, mau aja peluk peluk" ujar Shea

"Mama masih wangi kok" jawabnya sambil membenamkan wajahnya ke pundak sang Mama

"Lemes banget Ma" celetuk Malvin

"Lagi capek aja kok Vin" jawab Shea

"Ga usah ngejar biar cepet wisuda Ma, seberesnya aja. Kecapean ntar sakit. Papa lagi jauh" ujar Malvin

Shea mengangguk sambil memasak senyum tipisnya "iya Vin"

"Ngomong-ngomong soal papa, Mama udah liat berita?"

"Berita apa?"

"Tentang Papa, ternyata Papa ada misi besar ke Amrik tuh Ma, Icel bangga deh" tambah Icel







Oh, soal event itu pikir Shea.


Shea mengangguk "iya udah tau, kemarin tante Erin yang kasih tau Mama"

"Papa keren kan Maa, jadi Mama ga boleh marah lagi ya ke Papa, oke?"

Shea mengangguk "Iya Cel"

"Tuh Mah ada conference pres nya, Mama harus nonton" tunjuk Icel antusias menunjuk TV

"Mama nonton dikamar aja ya Vin, Cel. Nanti tolong bilang ke nanny nya Daniel langsung bawa aja Danielnya ke kamar mama" ujar Shea berpamitan.












Shea masuk ke kamarnya lalu membersihkan badannya seperti biasa. Setelah itu mencari ponselnya untuk di hubungkan dengan pengisi daya. Ponselnya mati sejak tadi karna lupa ia charge.

DRTTTT......

DRTTT......

DRRTTT......

Beberapa pesan dan notifikasi langsung masuk saat ponselnya sudah hidup kembali.











Mbak Erin
Malam ini ikut mbak ke Jepang bisa?"

Asisten Seumur HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang