Setelah 4 hari Shea harus nginep dirumah Jonathan barulah hari ini Shea bisa kembali kuliah seperti semula. Hari ini hanya ada beberapa matkul untungnya mata kuliah pertamanya baru akan dimulai jam 9 pagi dan inget tawaran Jonathan tentang gaji gede dengan tambahan kerjaan sebagai partner dia sewaktu ada acara bertemakan icip-icip kayak launching restoran kemaren, nah itu kerjaan ga jadi Shea kerjakan tapi Jonathan minta Shea buat sering dateng kerumah nya buat nengokin Malvin, Gricell sama Daniel ditambah lagi Daniel kalo ngeliat Shea udah kayak modelan koala nengok batang pohon, bawaanya nemplok mulu kayak cicak.
Soal tes DNA hasil nya udah keluar dan sudah bisa ditebak kalo Daniel emang bener bener anak kandung Jonathan, setelah surat itu keluar Shea liat sendiri tuh gimana dahsyatnya Jonathan yang kena gampar mamanya sendiri alias oma dari Malvin end the genk's. Alasan utama kenapa boss besarnya Shea ini bisa kena gampar tuh bukan karna keluarga menolak keberadaan Daniel atau gimana, tapi karna Jonathan udah bilang tentang dia yang berniat nikahin mamanya Daniel sampe satu keluarga besar nya yang netap di Chicago sana ketar ketir tapi pas sekeluarga udah nyampe indonesia Jonathan sendiri bilang dengan entengnya kalo dia ga tau siapa mama nya Daniel alias perempuan yang pernah berhubungan sama dia.
Pelaku pembuat rumor itu juga udah ketangkep, dan setelah diusut tersangkanya adalah remaja berusia 18 tahun yang putus sekolah dan kerjaan sehari harinya cuma sebagai penjaga warnet, dari yang Shea denger dari mbak Erin sih katanya dia cuma disuruh sama perempuan cantik dengan embel embel uang 7 ratus ribu makanya dia nekat buat rumor itu. Karna Jonathan minta kasusnya diusut tuntas jadilah si penjaga warnet tersebut dipaksa buka suara untuk menyebutkan ciri-ciri spesifik dari perempuan yang meminta tolong padannya, parahnya lagi saat diberi foto Daniel si penjaga warnet tadi mengaku pernah beberapa kali melihat Daniel digendong oleh si perempuan itu.
DDDRRRRTTTTT........
DDRRRTTTTT......
"Halo?"
"Oh gitu, yaudah. Ini udah selesai kok aku langsung kesana ya kak"
Pip
Setelah panggilannya dimatikan Shea yang sedari tadi udah nongkrong dengan Joana ini langsung bergegas, kebetulan memang Joana si anak jurusan Desain komunikasi ini masih ada mata kuliah lainnya jadilah mereka membubarkan diri.
Jarak dari kampus Shea ke kos kosannya ga terlalu jauh, sekitar 2 KM jadi Shea cukup dengan kang ojek pengkolan Shea udah langsung nyampe dikos kosannya yang rada rame karna range rover milik Derren diparkir digerbang kos an milik Shea.
"YAMIIIIIIII........"
Shea yang dikagetkan dengan teriakan tersebut sigap membuka tangan menerima seorang bocah gembul laki laki dengan celana pendek dan kaos nya.
"Aduhhhh siapa iniii...." ujar Shea setelah si gembul Daniel masuk ke pelukkannya.
"Kak" panggil Shea
"Ck, lama kamu" ujar Derren
"Ya sabar kak, dikira jarak dari kampus ke sini itu cuma 8 centi apa"
"MUAHH...."
"Apaan ini cium-cium?" Tanya Shea pura-pura marah ke Daniel dan malah dibalas ciuman brutal lagi dipipi
"Ini makan apaa ini kok berminyak gini?" Heran Shea sambil ngelap pipinya yang basah
"Nyam picang" balas Daniel sambil gerak gerak kegirangan digandongan Shea
"Ini bocah gembul satu makan apaan kak, ampe berminyak gini pipinya" tanya Shea ke Derren
"Makan pisang goreng, udah abis 3" jawab Derren sambil ngambil alih tas ransel Shea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Seumur Hidup
FanfictionJonathan Christian Harris passwordnya? "Tidak ada seorang pun yang bisa menolak pesona ku" "Niatnya cuma kerja ya Tuhan ini kenapa dikejar kejar sama buaya amazon" Eldelta Shea moon ⓒ 2021 by moonochia Start: Oktober 2021 Finish: -