Sekitar jam 4 pagi Shea dianter pulang sama Derren sedangkan Erin dianter oleh supirnya Jonathan.
"Aku turun sini aja kak"
"Yaudah. Bisa ga bawa barangnya sendiri?" tanya Derren
Shea ngangguk "bisa, kakak tiati dijalan nanti kalo udah sampe kabarin aku ya" ujar Shea sebelum keluar mobil.
Nyampe di kamar kosannya Shea langsung beranjak buat bersih-bersih, beruntung tadi Shea tidur setelah ngebantuin mbok Inah jadi pagi ini dia langsung ngebut ngerjain tugas kuliahnya yang udah numpuk kayak dosa. Sebenernya selama dia di Paris Shea ga diem aja sesekali dia juga tanya ke temen-temennya soal tugasnya makanya pas pulang ke indonesia Shea bisa langsung ngerjain tugasnya tanpa harus repot cari bahan lagi.
Sekitar jam 2 siang beberapa tugasnya udah selesai dikerjain makanya Shea bisa sedikit santai ditambah ada Joana,Grace sama Gita juga yang mau dateng main ke kosannya.
3 manusia berlabel teman Shea ini udah duduk rapi dilantai kamar kosan Shea yang dilapisi karpet bulu itu, ketiga manusia itu bersih keras meminta penjelasan tentang Shea yang bisa ke Paris secara mendadak.
"Kalian tau kan boss gua designer gitu?" Ucap Shea yang dibalas anggukan cepat oleh teman-temannya
"Kalian juga tau kan Paris terkenal dengan Fashionnya?"
PLAK
"Lu cerita jangan setengah-setangah dodol" geram Joana habis nabok paha Shea
Shea ngangguk terus ngelanjutin ceritanya kalo dia ke Paris karna boss nya punya acara disana ditambah dengan sedikit bumbu kebohongan kalo boss nya Shea ini cuma designer biasa yang kerjasama dengan salah satu brand lokal di Paris makanya bisa diundang kesana.
Sesuai dengan perintah dari bapak Derren Mahesa, Shea mulai mengambil 2 paper bag besar berisi barang-barang pemberian Derren yang khusus Shea pilih untuk teman-temannya.
"Nih oleh-oleh dari gua" ujar Shea
"GILAA... SERIUS INI LOUIS VITTON DIKASIH KE GUA EL?!" Jerit Joana histeris
"Berisik Joana" balas Shea kesel
"Ini mahal loh harganya El, kenapa ga dijual lagi aja lumayan buat tambah-tambah uang jajan lu" usul Grace
Bisa dipenggal Shea kalo ketauan barang yang Derren kasih di jual lagi
"Engga ah, ini dikasih boss gua kemaren, masa barang pemberian orang dijual" balas Shea
"Tapikan lu ngasih ke kita lagi El, itu malah lebih ga sopan" ujar Joana
"Boss gua nyuruh sekalian pilihin buat keluarga atau temen, gua keinget kalian jadi ya ini gua pilihin buat kalian" ucap Shea menjelaskan
"Gitaa, kok diem mulu sih?" Tanya Shea
Gita yang ditanya kayak gitu cuma senyum doang "gapapa, lagi pusing juga mikirin tugas kuliah yang belum beres"
Shea ngangguk sambil tiduran dipaha Gita, udah biasa Shea tuh manja ke Gita secara Gita kayak kakak buat Shea.
"Ini barangnya makasih ya She" ujar Gita sambil mainin rambut Shea
Ga terasa langit yang tadinya cerah udah hampir berganti dengan malam, Grace, Joana dan Gita udah memutuskan pulang sejak setengah jam lalu.
"KRING.....KRING.....KRING"
"halo?"
"Dasar anak sialan, saya disini susah menghidupi adek kamu sedangkan kami disana malah enak-enakan disana, dasar anak gatau di untung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Seumur Hidup
Fiksi PenggemarJonathan Christian Harris passwordnya? "Tidak ada seorang pun yang bisa menolak pesona ku" "Niatnya cuma kerja ya Tuhan ini kenapa dikejar kejar sama buaya amazon" Eldelta Shea moon ⓒ 2021 by moonochia Start: Oktober 2021 Finish: -