Setelah percakapan yang sedikit keluar dari zona aman itu Shea sama bossnya bener bener ga terlibat percakapan lagi. Mereka cuma fokus sama pikirannya masing masing sambil jalan pulang ke hotel, latte yang dibeliin sama Anton tadi udah dingin karna Shea ga enak kalo minum sendirian didepan boss besarnya.
Jonathan nyuruh Shea untuk pergi duluan ke kamar sedangkan Jonathan malah berbelok berlawanan arah dengan jalan kemana Shea pergi. Shea bingung sendiri setau dia ke arah sana itu mentok paling paling ya jalan menuju basement hotel, boss nya ngapain mau ke basement semalem ini malah masih pake stelan rapih lagi.
Karna penasaran ada apa disana maka Shea ngikutin bossnya diem-diem, kalo ada yang bagi-bagi makanan gratis kan Shea jadi enak bisa kenyang tapi keluar duit.
Di ujung ruangan yang kosong melompong itu Shea kebingungan sendiri karna langkah bossnya yang gede-gede ngebuat Shea ketinggalan jauh alhasil kehilangan jejak. Tapi yang aneh adalah diujung lorong sana ada 2 laki-laki dengan postur tubuh tinggi gede lagi berdiri seolah olah lagi ngejaga sesuatu tapi ngejaga apaan orang itu lorong tembok semua.
Karna masih penasaran Shea jalan mendekat ke arah 2 laki-laki khas bodyguard tersebut tapi langsung di cegat dan malah dimintain KTP
"Pake ini bisa ga pak?"
Setelah Shea nunjukkin card itu gatau kenapa 2 laki-laki tadi jadi bisik bisik gitu
"Boleh saya liat nona kartu aksesnya" ujar satu laki-laki tadi
Shea ngangguk terus ngasih kartunya buat dicek setelah beberapa saat kartunya dikembalikan dan
BOOM!!
Yang tadinya mereka sinis eh malah jadi kelewat ramah sama Shea bahkan tiba-tiba salah satu dari mereka keliatan ngeraba permukaan tembok dan yang bikin kagetnya lagi ada pintu yang terbuka dan bisa terlihat ada ruangan lain didalam sana.
"Silahkan nona, nanti didalam langsung tunjukkan saja kartu ini agar bebas dari pengecekan ulang" ujar mereka sambil mempersilahkan Shea masuk
Makin jauh Shea turun makin ramai juga bunyi bunyian yang Shea denger, ditangga terakhir bener aja ada 4 orang laki-laki khas bodyguard yang ngehadang Shea kasar tapi untungnya Shea langsung nunjukkin card aksesnya sebelum di geret paksa sama laki-laki didepannya ini.
"Mau ketemu Signor Jo Miss?"
Shea noleh cepat pas denger nama bossnya disebutkan "Iya, tapi boleh ga temenin saya sebentar buat liat-liat dulu"
Salah satu dari pria itu ngangguk ramah terus ngawal Shea buat liat-liat tempat disana, dan ternyata itu adalah club malam. Dan yang perlu kalian tau lagi kalo ini lantai kedua dari klub malam ini dilantai satu cuma ada dance floor yang brisik banget sedangkan lantai atasnya isinya khusus untuk orang orang berduit doang soalnya cuma ada meja meja khas bar sama tempat buat judi.
Ditengah jalan ada pintu yang bikin Shea tertarik aja gitu buat kesana makanya dia minta bodyguard tadi buat nunggu sebentar sedangkan dia masuk ke ruangan itu dan lagi-lagi Shea ngerasa shock berat karna apa yang dia liat sekarang adalah perempuan perempuan dengan baju yang minim banget lagi pose-pose menggoda dikolam renang dengan kaca pembatas transparan sambil narik perhatian para tamu yang nontonin mereka dipinggir. Karna ga kuat liat pemandangan itu Shea urung untuk masuk lebih dalam dan lebih milih buat ngelanjutin perjalanannya buat nemuin boss besarnya.
Masuk ke lorong yang lumayan panjang dengan design modern dihiasi lampu dibeberapa sudut ruangan yang menurut Shea sedikit ga guna karna ruangan nya tetap aja remang-remang padahal ada banyak lampu dipasang.
"Maaf Nona saya cuma bisa mengantar sampai sini, nanti Nona naik saja lantai atas lalu cari pintu dengan nomor V.1A" ujar si bodyguard itu sebelum pamitan ke Shea
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Seumur Hidup
Fiksi PenggemarJonathan Christian Harris passwordnya? "Tidak ada seorang pun yang bisa menolak pesona ku" "Niatnya cuma kerja ya Tuhan ini kenapa dikejar kejar sama buaya amazon" Eldelta Shea moon ⓒ 2021 by moonochia Start: Oktober 2021 Finish: -