Jihyo dan Tzuyu (Jitzu)

582 76 35
                                    


Ucapan Jihyo waktu itu benar terjadi, Tzuyu menjadi sering pulang malam dan berangkat pagi sekali. Beruntung Jihyo memiliki waktu lebih fleksibel karena bantuan asistennya, Kim Biseo.

Jihyo selama 3 hari ini menginap di rumah Tzuyu mengurus Minjoo dan Yiren. Hal itu tentu tak dilewatkan Jeongyeon untuk menggoda Jihyo dan mengatakan Jihyo memang cocok menjadi Istri Chou Tzuyu.

Jeongyeon memang teman baik kala kita di landa masalah, tapi ingatkan Jihyo dengan sifat Jahil Jeongyeon yang kadang membuatnya ingin membunuh Pria tua itu.

"Mama, nanti Yujin dan kawan-kawan akan kemari" ujar Minjoo

"Ya! Kami akan bermain di halaman belakang atau di taman" imbuh Yiren dengan nada antusias

"Woahh atau kita bisa ke rumah Yujin dan bermain dengan Azzo! Itu pasti menyenangkan"

Yiren nampak antusias ketika berbicara. Minjoo mengangguk antusias dan bertepuk tangan tanda jika ia juga suka rencana Cecenya itu.

"Iya kalian nanti bisa main sepuasnya, sekarang habiskan makanan kalian oke?" Ujar Jihyo lembut

"Oke!"









































"Aigoo.. Uri CEO-nim, pekerja keras sekali anda ini" goda Jeongyeon yang berdiri di ambang Pintu ruangan Tzuyu.

"Apa ada masalah di proyek kita Yoo Sajang-nim?"

"Nggak sih.. lagi gabut aja" balas Jengyeon

Setelah mengucapkan itu Jeongyeon duduk dengan tenang di salah satu Sofa dekat meja kerja Tzuyu. Tzuyu yang mendengar ucapan Sahabat sekaligus rekan kerja sama nya ini hanya melongo.

Bagaimana tidak? Disaat dia sibuk mengurus proyek besar keduanya Jeongyeon dengan santainya mengatakan ia gabut? Tzuyu jujur frustasi dengan sifat Jeongyeon yang terlampau santai itu.

"Kita memiliki proyek besar seharga 23M dan Hyung sesantai ini?" Tanya Tzuyu sambil melangkah mendekat.

"Jangan terlalu difikirkan.. kau harus ada waktu libur bodoh,"

"Tapi ini proyek sebesar 23M hyung.."

"Lalu? Ck.. dasar tak bisa bersantai sedikit saja kau ini"

"Hyung!"

"Pulanglah, dan aku janji pekerjaanmu akan selesai dalam sehari, buat kesempatan berduaan mu dengan Jihyo"

"Apa?"

"Ck.. berkencanlah dengan Jihyo Bodoh!"

Tzuyu terdiam dengan ucapan Jeongyeon. Dari sudut matanya ia bisa melihat Jeongyeon mulai membuka Tab miliknya dan seperti mengerjakan sesuatu.

"Apa yang kau lakukan disini? CEPAT BERKENCANLAH DENGAN JIHYO BERANDALAN!" Pekik Jeongyeon

Tzuyu terkejut lalu kepalanya mengangguk cepat dan mulai mengambil mantel jasnya. Sebelum benar-benar keluar ruangan, Tzuyu mencium kepala Jeongyeon sebagai tanda terima kasih.

"GUMAWO URI HYUNG MMUACH!"

"YAK CHOU TZUYU!" Kesal Jeongyeon lalu mengusap kepalanya yang malah membuat rambutnya berantakan.

"Aish.. anak itu," gumam Jeongyeon dengan senyuman tipis lalu mulai bekerja diruangan Tzuyu.

























































Dari arah luar terdengar suara mobil yang terparkir, Jihyo awalnya bingung siapa yang akan datang. Yujin dan beberapa teman Minjoo telah datang dan tengah bermain di halaman belakang. Lalu siapa yang datang?

My Family [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang