You look so Beautiful in white~~
MY FAMILY | satzu x Jitzu
Kalau ditanya hal apa yang paling membahagiakan untuk Tzuyu dan Jihyo? Mereka akan kompak menjawab, pernikahan keduanya yang dirancang bagai dunia fantasi dimana salju mengelilingi keduanya dalam pernikahan ini.
Layaknya di dunia para elf, sepasang Elf dan Elven akan bersatu mengikat janji suci raf-- eh janji suci pernikahan dihadapan para teman dan sanak keluarga terutama dihadapan Tuhan.
Pernikahan yang diadakan di bulan Desember dimana Korea tengah berada di musim dingin ini akan digelar di sebuah hutan pinus yang tak jauh dari pusat kota.
Tzuyu tak menyangka bahwa ia akan dititik itu kembali. Mempersiapkan pernikahan yang jujur sedikit mengingatkannya dengan Sana. Namun pikiran itu segera ia kuasai karena dalam beberapa menit kedepan ia akan menikahi wanita yang namanya kini terukir indah dihatinya.
Para tamu memakai gaun dan jas putih sesuai dresscode yang tercantum pada undangan. Semuanya nampak berbahagia di hari cerah ini. Nampaknya semesta pun tengah bersuka cita hari ini, cuaca sangat cerah bahkan tak terlalu dingin karena matahari bersinar dengan terangnya.
Tzuyu yang berada di dekat pintu masuk untuk menyambut tamu bisa melihat beberapa sahabat beserta keluarga kecil mereka tengah bercengkrama dan saling bercanda. Senyum Tzuyu tampilkan, sejenak ia merasa ini masih sebuah Mimpi yang terasa nyata.
"Hai mempelai pria," sapa Dahyun seraya membawa minuman di tangannya.
"Hai orang aneh,"
"Sangat sopan sekali," sarkas Dahyun dengan kekehan kecil.
"Ahaha.. hanya bercanda,"
"Selamat untuk pernikahan keduamu,"
"Ya.." balas Tzuyu dengan nada malas
Dahyun terkekeh lalu mengajak Tzuyu berbincang tentang berbagai topik selain pernikahan hari ini, tujuan Dahyun hanya satu agar temannya ini tak terkena stroke dihari pernikahannya karena terlalu banyak tegang.
"Semoga bahagia Tzu, akhirnya peran 'Duda anak satu' -mu akan hilang" kekeh Dahyun seraya mengangkat gelasnya.
"Kenapa kau membahas itu terus?" Frustasi Tzuyu.
"Ya kenyataan nggak sih?"
"Stop membahas kenyataan di dunia fantasi ini"
"Ya dasar pendongeng"
"Ya"
Dahyun berpamitan karena Momo telah memanggilnya. Hari ini Dahyun menjadi MC di pernikahan Tzuyu, sebenarnya MC hari ini adalah Chaeyoung namun karena Chaeyoung tengah radang jadi digantikan oleh Dahyun.
"Hai, selamat pagi menuju siang semuanya!" Sapa Dahyun ketika telah naik di podium khusus MC.
"Tzu! Cepat acara dimulai!" Panggil Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family [END]
Fiksi PenggemarMenceritakan keadaan Chou's Family yang terdiri dari seorang ayah dan Seorang putri, dan juga tanpa kehadiran seorang Ibu ditengah-tengah keluarga. Sang ibu meninggal ditengah operasi setelah kecelakaan tragis yang terjadi, dan mengharuskan sang k...