VOMENT YUK ❤
SEKEDAR MENGINGATKAN GAYS, APRESIASI NYA GRATIS KOK👍🏻
MY FAMILY | satzu x Jitzu
Minjoo, Gadis itu masih melamun didekat jendela Loteng rumahnya. Dimana tempat itu diubah menjadi tempat Minjoo bermain bersama Yujin maupun Yiren. Diruangan itu kini Minjoo di temani Yiren dan Tentunya Yujin.
Yiren membaca buku bacaannya, sedangkan Yujin menatap Minjoo seraya menopang dagu. Bocah itu seakan tak mau melepaskan tatapannya dari gadis yang setahun lebih muda darinya itu.
"Minjoo kangen Bibi Jihyo?" Tanya Yujin memecah keheningan
Minjoo memberi respon dengan menatap bayangan Yujin yang terpantul dari kaca jendela dihadapannya. Tak lama gadis itu menoleh menghadap Yiren Dan yujin. Bibir gadis itu mengerucut lucu.
"Iyaaa~~" jawab Minjoo
Minjoo beranjak lalu mendekati Yiren dan memeluk Yiren dengan erat, sedangkan Yiren-- gadis itu membiarkan Minjoo memeluknya dan lanjut membaca.
Yujin yang duduk dilantai memutar tubuhnya menghadap kedua saudari itu. Minjoo yang duduk di sofa menatap sedikit kebawah, lebih tepatnya ke arah Yujin.
"Aku bosan, padahal biasanya aku bisa menemui Bibi di kantor papa.. tapi sekarang Aku hanya bisa menelfon Bibi jika ayah sudah pulang"
Yujin yang tadinya duduk bersila dan sedikit membungkuk kini menegakkan punggungnya. Yiren yang sedari tadi diam membaca buku mulai melihat kearah adik dan teman barunya itu.
"Aku tau!" Ujar Yujin
"Apa?" Tanya Minjoo penasaran
"Hehehe.." cengir Yujin
"AAAAAKKKK... AWASSSS" pekikan Minjoo terdengar dari arah halaman belakang.
Tawa ketiganya mengudara, Mereka kini tengah bermain air di halaman belakang Minjoo. Yujin sebelumnya mengajak Minjoo dan Yiren untuk mengejarnya sampai di halaman keluarga Chou. Sudah pasti Yujin berlari dengan kencang sampai membuat dua gadis itu kewalahan mengejar Yujin.
Setelah Yiren dan Minjoo datang yang menyambut bukan Yujin, melainkan Selang ditangan Yujin yang tiba-tiba menyemprotkan air membuat pakaian keduanya basah. Yiren yang sedikit paham permainan Yujin membalas dengan merebut dan mengarahkannya pada Yujin, sampai Baju Bocah itu ikut basah.
Kini selang berada di tangan Minjoo dan tengah mengarah pada Yiren dan Yujin yang sudah basah kuyub. Jeno yang mengawasi tersenyum, Yujin selalu mengalah memberikannya pada Minjoo dan Yiren dan membiarkan Badannya basah, dan Yiren yang dengan jahilnya kadang membalas Yujin dan Minjoo.
"Tuan Chou pasti senang melihatnya, oh ya Tuan Yoo dan Nona Park.." ujar Jeno setelah selesai mem-Video tingkah ketiga anak itu.
Tzuyu yang tengah pusing dengan beberapa berkas itu akhirnya sedikit tenang setelah Jeno melaporkan keadaan Putrinya, yap memang Tzuyu sendiri yang meminta Jeno mengawasi dan melaporkan kegiatan Minjoo.
"Mereka sedang bermain Air ternyata," gumam Tzuyu
"Mereka Lucu" sambung Tzuyu seraya beranjak sekedar melepas penat
"Astaga... pasti Yujin yang mengajak mereka bermain.."
"Tapi yasudahlah, yang penting mereka bahagia" ujar Jeongyeon santai dan lanjut memakan makan siangnya, meletakkan ponselnya setelah mengirim Video itu ke Mina.
Di bagian negara lain Jihyo tengah bersiap dengan makan malamnya bersama ketiga sahabatnya. Kali ini mereka akan makan disalah satu resto bintang 5.
Ting!
"Jeno?" Gumam Jihyo setelah melihat notifikasi di ponselnya
Tanpa pikir panjang Jihyo menekan Notif itu dan membawanya ke layar Aplikasi Chat.
"Nona park lihat ketiga malaikat ini bermain.."
Jeno Send a video
Jihyo memutar Videonya, dan tak lama Jihyo tersenyum lebar melihat Yujin, Minjoo, dan Yiren bermain air sambil tertawa. Hal itu nampaknya di notis Oleh Nayeon yang mendengar suara tawa anak-anak.
"Kau melihat apa Jihyo?"
Jihyo mendongak masih dengan senyumnya yang lebar. Jihyo memberikan Ponselnya ke Nayeon, dan secara otomatis Momo yang berada di sebelah Nayeon langsung ikut mengintip.
"Kau juga dapat Jihyo?" Tanya Mina
"Kau juga?"
"Well, Jeongyeon mengirimiku juga" ujar Mina memperlihatkan Room Chat nya dengan Jeongyeon
"Ihhh Lucu bangettt, kirimi aku juga jihyo!" Ujar Nayeon
Perlu diingat, Nayeon adalah maniak Lucu. Dimana apapun itu yang Nayeon anggap Lucu sebisa mungkin Nayeon harus punya atau lihat.
"Sudah kukirim" ujar Jihyo beberapa saat setelah menerima ponselnya
"Gumawoo"
"Siapa ya yang mengajak pertama kali?" Ujar Momo
"Yujin, Jeongyeon bilang Yujin yang mengajak" jawab Mina seraya mengiris Daging Steak dipiringnya
"Ini pasti karena Minjoo galau ditinggal Jihyo" timpal Nayeon
"Aku yakin 100% pasti karena itu" sahut Momo
"Bukannya udah jelas ya?"
"Iya min, nggak usah ditanya lagi, apa hal yang paling Minjoo benci, udah pasti jawabannya Minjoo benci ditinggal Jihyo pergi"
"Betul!" Imbuh Nayeon
"Kayaknya Minjoo juga harus belajar jauh dari aku deh" ujar Jihyo
Seketika ketiga teman Jihyo itu menghentikan kegiatan mereka, dan menatap Jihyo intens. Nayeon adalah orang yang paling tajam menatap Jihyo.
"Jangan bilang kau mau menyerah.." ujar Nayeon sambil menunjuk Jihyo menggunakan Garpu nya
"Unni, garpunya.." peringat Mina
"Ji.. bilang ini cuman candaan kamu," ujar Momo
"Alasanku kesini selain liburan juga nata hati girls" ujar Jihyo dengan senyuman
"Kok?!"
"Ji, nggak lucu ah.. udah setengah jalan masa mau nyerah sih?"
"Jelasin cepat!"
"Hufft.. oke, dari sebelum kita berangkat.. aku udah mutusin buat nyerah berjuang dan bakal menata hidup aku sendiri.. gimana kedepannya aku nanti let it flow aja.." ujar Jihyo
"Kamu yakin?"
"Yakin nggak yakin aku harus bisa keluar dari zona nyaman kan mina? Jeongyeon bahkan udah ngasih nasihat 'kalo capek ngejar mending diem dan istirahat aja, kalo emang bukan buat kamu yaudah ikhlasin', aku inget banget min.."
"We need to talk jihyo! setelah dinner aku sidang kamu!" Ujar Nayeon
"Iya nay"
TBC
HMM... AGAKNYA😐
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family [END]
FanficMenceritakan keadaan Chou's Family yang terdiri dari seorang ayah dan Seorang putri, dan juga tanpa kehadiran seorang Ibu ditengah-tengah keluarga. Sang ibu meninggal ditengah operasi setelah kecelakaan tragis yang terjadi, dan mengharuskan sang k...