MY FAMILY | satzu x Jitzu
"Jaga baik-baik Minjoo ya Yujin? Tante percaya sama Kamu"
"Iya Tante Sana, Yujin bakal berusaha sebaik Mungkin buat menjaga Minjoo" jawab Yujin
Keduanya berada disebuah Taman indah dimana dihadapan keduanya ada sebuah Danau luas yang dipenuhi Teratai dimana beberapa Angsa hinggap sekedar bersantai.
"Udah pagi, Yujin bangun gih.. hari ini sekolah kan?" Ujar Sana
"Iya, lain kali ceritain lagi masa lalunya Ayah, Bunda, Sama Tante ya? Yujin penasaran hihihi.." tawa Yujin
"Iya iya, Next Time Tante Ceritain lagi"
"Nanti kalau Yujin sama Minjoo beneran Nikah pas udah dewasa, Tante lahir jadi Anaknya Yujin ya?"
"Iya Jin," angguk Sana dengan senyuman.
Pagi yang cerah ini Yujin telah berdiri di hadapan kaca kamar Mandinya dan tengah menggosok giginya dengan sikat gigi warna Birunya. Kegiatannya berlanjut dengan Mandi dan mulai bersiap memakai pakaian.
Dalam waktu kurang lebih 15 menitan Yujin telah siap dengan pakainnya. Yujin selalu memakai celana selutut dan memakai Vest rajutan Mina saat berangkat sekolah.
"Vest buatan Bunda nyaman.." gumam Yujin dihadapan Kaca.
Setelah dirasa siap Yujin berjalan keluar dari kamar dan menuruni tangga untuk menuju dapur yang berada dilantai bawah. Sarapan kali ini hanya ditemani sang Bunda, Jeongyeon harus pergi kejepang untuk mengurus masalah di perusahaan Kakeknya.
"Ohayou Bunda" sapa Yujin.
"Ohayou Yujin, sini sarapan dulu, nanti Bunda anterin ke sekolah"
"Iya Bun" angguk Yujin.
Sesi sarapan Yujin dan Mina hening dan hanya terdengar dentingan sendok dan piring. Mina sempat melihat kearah wajah sang anak yang entah kenapa pagi ini lebih Cerah dari hari biasanya.
"Yujin? Ada hal baik yang terjadi?" Tanya Mina
"Ani, hanya saja Mimpiku semalam sangat indah"
"Benarkah? Maukah nanti Yujin menceritakannya pada Bunda?"
"Maaf Bunda, Ini rahasia perusahaan..sst" ujar Yujin menirukan Jeongyeon
"Kau dan ayahmu sama saja," kekeh Mina yang paham jika Yujin bercanda dengannya.
"Hehehe.. nanti malam akan Yujin ceritakan"
"Nah gitu dong"
"Hehe.. Yuk Bunda, Yujin udah selesai"
"Ayo"
"Hyung beritahu aku bagaimana kau mendidik Yujin menjadi se-romantis itu? Aku juga mau diajari seperti itu"
"Iya hyung! Tzuyu jugaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family [END]
FanfictionMenceritakan keadaan Chou's Family yang terdiri dari seorang ayah dan Seorang putri, dan juga tanpa kehadiran seorang Ibu ditengah-tengah keluarga. Sang ibu meninggal ditengah operasi setelah kecelakaan tragis yang terjadi, dan mengharuskan sang k...