Let me escort you, my prince – Jaehyuk&Doyoung
.
.
.
Krieeekk
Jaehyuk menghentikan aktifitasnya saat pintu kamarnya di buka oleh seseorang.
"Yo! Jaehyuk!"
Jaehyuk menoleh pada orang yang baru datang itu, Yoshi.
"Kenapa?" tanya Jaehyuk ogah-ogahan "Sudah selesai upacara penyambutan murid barunya?" lanjut Jaehyuk.
BRUK
Yoshi merebahkan dirinya di ranjang sempit milik Jaehyuk. Menurut Yoshi, Jaehyuk ini agak aneh, di saat yang lain menginginkan kasur besar yang paling tidak muat untuk tiga orang.. Jaehyuk malah memilih ranjang sempit begini..
Padahal Jaehyuk kan putra seorang Marquess, putra satu-satunya lagi. Tapi Jaehyuk lebih suka hidup sederhana.. paling tidak saat di akademi dia begini.
Ini adalah wilayah kerajaan Silverlight yang terkenal kaya akan sumberdaya alam serta sumberdaya manusia. Wilayah yang sering di sebut-sebut memiliki kekayaan melimpah.
Ternyata masih ada penduduknya yang sesederhana Jaehyuk.
Tapi karena itulah Yoshi suka, sayang sekali ada rencana perjodohan antara Jaehyuk dan Jihoon. Entah itu benar atau tidak.. karena Jaehyuknya terlihat biasa saja dengan Jihoon, terlihat tidak tertarik sedikitpun.
Satu-satunya hal yang membuat Jaehyuk tertarik hanya pedang sihirnya. Jaehyuk adalah salah satu dari seseorang yang dapat menggunakan pedang sihir, itu adalah hal yang langka.
Terdengar kuat bukan? Tapi sesungguhnya.. Jaehyuk tidak terlihat kuat sama sekali, dia hanya punya otak yang pandai saja.
"Aku punya berita bagus untukmu Jaehyuk" Yoshi duduk, tapi masih di atas ranjang milik Jaehyuk.
"Oh ya? Apa itu? Apa menguntungkan bagiku?" Jaehyuk yang sedang asyik dengan buku-bukunya tak mau menoleh pada Yoshi.
Yoshi tersenyum lebar, ia tau Jaehyuk akan terkejut dengan berita yang Yoshi bawa kali ini, karena beritanya di tujukan untuk Jaehyuk seorang.
"Tentu saja menguntungkan.. karena ini ditujukan hanya untukmu"
Dan berhasil, Jaehyuk kembali menoleh dan fokus pada Yoshi, membuat seringai puas muncul di wajah tampan milik Yoshi.
"Katakan saja"
"Kau tau tidak, salah satu calon pangeran mahkota ada yang baru masuk di akademi ini menjadi junior kita?"
Jaehyuk mengerutkan keningnya, berpikir keras siapa pangeran yang Yoshi maksud??
"Ah! Pangeran yang katanya calon terlemah itu? Lalu apa hubungannya denganku??"
Seringai masih setia berada di wajah Yoshi, dia meraih dokumen yang tadi ia bawa lalu memberinya pada Jaehyuk.
"Kau di minta untuk menjadi pengawalnya, ah tidak.. ini perintah. Langsung dari Ratu, kau tidak bisa menolak"
Jaehyuk menatap dokumen yang diberi Yoshi tidak percaya
"HAH??! Kau bercanda kan?? Dan kenapa aku? Kenapa bukan Jihoon?"
Benar, kenapa Jaehyuk?
Memang Jaehyuk merupakan salah satu murid berbakat yang ahli pedang sihir, namun.. soal kekuatan, Jihoon lebih kuat fisiknya dari Jaehyuk. Bahkan Yoshi saja masih lebih kuat dari Jaehyuk..
Tapi kenapa Jaehyuk?
Dan.. Ratu?
Jaehyuk tak pernah mengetahui bagaimana pangeran bungsu kerajaan Silverlight. Karena bahkan pangeran itukan belum dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Dobby
Fanfictionini adalah kumpulan oneshoot or twoshoot tentang Treasure X Doyoung. karena author suka sama Haruyoung mungkin bakal banyak Haruyoung sih, tapi kalian boleh request couple lain. DoyoungXall Doyoung harem DoyoungX treasure